5 Museum Terkenal di Eropa Ini Punya Koleksi Sejarah Islam

Islam PERNAH mengalami masa jaya ditandai DENGAN penyebarannya Hingga benua Ke eropa. Bukti Sejarah Islam PERNAH Eksi Berkembang Dan di Pesa Banu biru masih bisa Dilihat Dari uang Gala-uang Galan Bangunan di gatra different. Selas ITU titik-titik bern ansa Islam also can ditemukan bebe rapa di museum gede Yang ADA eropa di.

Mungkin wisatawan TIDAK Banyak Yang Sadar Saat mengunjungi bebe rapa museum Terkenal di eropa Ternyata di Dalamnya menyimpan koleksi titik bersejarah Yang ADA kaitannya DENGAN Perkembangan Islam PADA Masa Lalu di gatra Yang bersangkutan. Biar TIDAK terlewat, berikut Daft museum-museum Yang Punya koleksi poin bern ansa Islam di eropa.

1. Museum Louvre, Prancis

goni orangutan SETIAP Tahun mengunjungi Museum Louvre, museum pagar populer digunakan di Prancis. Kebanyakan Dari mereka DENGAN Penasaran Lukisan Monalisa Karya Leonardo Davinci Yang Begitu tersohor. Namun Sedikit Yang menyadari Bahwa museum Penyanyi also Banyak titik menyimpan seni lainnya termasuk titik-titik Yang Sarat DENGAN Nilai Sejarah Islam dan di Prancis eropa.

#Louvre #louvremuseum #pyramid #regram oleh @ wonguy974

Sebuah foto diposting oleh Musée du Louvre (@museelouvre) di

Museum Louvre memiliki bebe rapa Ruang Dan pengunjung can Menemukan titik-titik uang Galan zaman Kerajaan Islam di Departemen Seni Dekorasi. Koleksi TENTANG Sejarah Islam tersebut dimi Liki Louvre Museum sejak Tahun Baru 1893 Namun dipamerkan di Ruang Penghasilan kena pajak 39 Tahun berselang. Beradaptasi koleksi Sejarah Islam di museum tersebut Berupa Karya Arsitektur, bebatuan, Karya seni di Gading Gajah, keramik, Tekstil, karpet, manuskrip Serta titik-titik lainnya Yang berasal Dari Abad ke-7 Hingga Awal Abad ke-19.

2. British Museum, Inggris

Beralih Ke Inggris, museum Terkenal Yang also menyimpan koleksi Islam Adalah British Museum. Tepatnya di Ruang 34 pengunjung can Menemukan ANEKA Pamela Sejarah Kepercayaan Islam, seni, Piala Dunia Dan Sains Islam. Titik-titik lainnya Berupa Lampu masjid, keramik Dan also Piala Dunia dipajang di Ruang Penyanyi. Titik-titik tersebut didapat Dari Masyarakat Yang PERNAH Tinggal di gatra Yang Kentaur keberadaan DENGAN agama Islam.

Foto ini oleh @burchardtlens menunjukkan pemandangan Tangga Selatan dekat pintu masuk Museum. Pola dan warna pada dinding dan langit-langit dekat pintu masuk ke Museum terinspirasi oleh bangunan Yunani klasik, yang akan telah dihiasi cerah. Berbagi foto dari British Museum dengan kami menggunakan #mybritishmuseum dan tag @britishmuseum #regram #repost

Sebuah foto diposting oleh British Museum (@britishmuseum) di

British Museum Sendiri Yang Adalah museum Cukup Terkenal di Inggris. Museum Penyanyi menyimpan ANEKA koleksi titik bersejarah, Karya seni, dan Budaya BERBAGAI Dari gatra di Dunia termasuk di Dalamnya koleksi Sejarah Islam. Museum Yang di terletak Great Russell St, London Penyanyi buka SETIAP hari PADA Kecuali Perayaan Natal bersalah 24 Desember sampai 26 Dan Tahun Baru. Enaknya OK wisatawan can berkunjung Tanpa mengeluarkan Biayna sepeser pun di museum Penyanyi.

3. Museum Negara Berlin, Jerman

Peringkat Yang Suka Melihat hal Tayang Sepakbola Dunia Pasti PERNAH bertanya KoG Banyak Sekali ANGGOTA timnas Jerman Yang beragama Islam? Ternyata mereka kebanyakan Bukan Orang Ketu urut asli Jerman melainkan Imigran Dari Negara berbaring Yang Punya Penduduk Islam mayoritas. Sedangkan Jerman dikenal Sebagai shalat Satu gatra di eropa Yang Sangat Tole Terhadap Perbedaan agama Buktinya gatra Penyanyi bebe rapa Waktu Lalu pagar vokal menyerukan untuk review mene dibunyikan Imigran Dari Suriah.

#berlin #museum #museumisland #islameserlerimuzesi #rahle #travel # museumfürislamischekunst #mihrab #sognantehulyali

Sebuah foto diposting oleh hulyasu72 (@ hulyasu72) di

wisatawan JIKA apresiasi Melihat hal koleksi Sejarah Islam di Jerman shalat Satu Tempat Yang Wajib dikunjungi Adalah Staatliche Museen zu Berlin. Museum Penyanyi Punya zona Pamela Sejarah Islam Yang Bernama Museum fur Islamische Kunti. Sarankan Yang dipamerkan ANTARA berbaring artefak Budaya, penemuan arkeologi, Dan Karya seni Yang Sangat DENGAN Kentaur Kebudayaan Islam. Titik-titik ditemukan tersebut Dan dikumpulkan Dari different khusus seperti Mediterania, spanyol, Timur Tengah, Hingga Asia.

4. The David Collection, Denmark

Museum berikutnya Berada di kota Copenhagen, museum Denmark Dan Terkenal Sebagai Yang menyimpan koleksi Islam Terbesar di eropa Utara. Adalah The David Collection, museum SEBUAH seni Yang Cukup tersohor. Museum Penyanyi KHUSUS menyimpan titik-titik seni Saja Yang sehingga koleksinya Berupa uang Galan Islam also TIDAK Jauh Jauh dari-titik-titik seperti keramik Dan Tekstil.

#atwork #teaching #kids #davidssamling #thedavidcollection #copenhagen #june # 2016

Sebuah foto diposting oleh Peter W ( @peterwandel) di

titik-titik yang ADA di The David Collection didapat Penyanyi Banyak dari gatra di Timur Tengah, India , spanyol Dan bebe rapa gatra berbaring Yang memiliki Sejarah Islam Yang Kentaur. Titik Umur koleksinya berkisar Dari Abad ke-ke-7 Hingga 19. Lang Sung Saja Datang museum Ke Penyanyi JIKA Penasaran DENGAN titik-titik bern ansa Islam. Museum buka SETIAP Kecuali hari Minggu Mulai menyelinap 10:00 Waktu Setempat. Pengunjung TIDAK dipungut Biayna Saat berkunjung Ke sana. Asyikkan ?!

5. Museum Benaki, Yuna

Yuna Yang LEBIH dikenal Sebagai negeri para dewa Ternyata Punya Sejarah also TENTANG Perkembangan Islam di wilayahnya. uang titik-titik Galan Islam can wisatawan Temukan di Benaki Museum. Museum terletak Penyanyi di kota Athena DENGAN titik koleksinya Berupa Karya seni Yuna Dari masa Ke masa.

#CeramicsfromChinaBM Στιγμιότυπα από το στήσιμο της έκθεσης ΚΕΡΑΜΙΚΗ ΑΠΟ ΤΗΝ ΚΙΝΑ που εγκαινιάζεται αύριο 7,6 στις 20:00, στο Μουσείο Μπενάκη - Κουμπάρη 1 . Περισσότερες πληροφορίες www.benaki.gr ----------- ------ Snapshots dari #makingof yang #CERAMICS pameran dARI # chi-yang diresmikan besok 06/07 pukul 20.00, di Museum Benaki -1 Koumbari st. info lebih lanjut di www.benaki.gr

Sebuah foto diposting oleh Benaki Museum (@thebenakimuseum) di

Benaki Museum also memiliki KHUSUS Ruang Yang memamerkan Sejarah Islam. Di hearts Ruang Yang can Bernama Islam art dijumpai titik-titik Islami Yang berasal Dari India, Persia, Timur Tengah, Afrika Hingga Asia. Seki 8 Ribu Karya seni dipamerkan di hearts museum Penyanyi di termasuk Dalamnya titik Berupa keramik, emas, kaca Pintu Serta Pahatana Yang berasal Mesopotamia Dari PADA Abad ke-8. Museum Penyanyi Hanya buka PADA hari Kamis Hingga Sabtu Saja, jadi Jangan lupa mencatat Jadwal operasionalnya Kalau mau berkunjung.

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/5-museum-terkenal-di-eropa-ini-punya-koleksi-sejarah-islam/17757/


0 Response to "5 Museum Terkenal di Eropa Ini Punya Koleksi Sejarah Islam"

Post a Comment