12 Perikanan Tangkap Bait Jitu Cork

ikan gabus adalah ikan air tawar yang ditemukan di danau, sungai, rawa dan parit. Lele merupakan ikan predator yang memakan binatang kecil atau serangga untuk kelangsung hidup. Dalam dunia memancing, akan sangat sulit untuk mendapatkan ikan gabus tanpa menggunakan umpan atau umpan tertentu.

1

Namun, ada beberapa cara ampuh untuk mendapatkan lele besar mudah dan sederhana untuk dilakukan. Namun, Anda perlu mempersiapkan terlebih dahulu makanan atau pakan sebelum berburu berakhir. Berikut adalah 10 jenis umpan hidup atau mati yang dapat digunakan sebagai umpan atau pakan ikan gabus yang kuat dan akurat, termasuk:

umpan memancing lele

  1. cacing tanah cacing tanah memiliki keamisan sangat tidak biasa sehingga dapat digunakan sebagai umpan utama dalam memancing.
  2. sedikit katak, kodok umumnya dikatakan ikan umpan hidup yang sangat kuat menarik gabus perhatihan ketika berburu. Dilakukan dengan menghubungkan kembali ke kail pancing.
  3. pohon belalang atau daun, belalang juga dapat digunakan untuk pakan atau umpan lele datar. Dibuat dengan mengikat kail ke ekor.
  4. ikan kecil, jenis ikan yang digunakan sebagai umpan ikan biasanya wader Sepat, serta ikan lainnya, dengan mengikat kail memancing belakang ikan.
  5. Jangkrik, Jangkrik juga dapat digunakan untuk umpan atau ikan gabus, hal ini biasanya dilakukan hampir sama dengan belalang dengan bagian kait ekor mengaikat.
  6. ulat daun, ulat biasanya daun digunakan sebagai umpan atau pakan ikan gabus adalah daun pisang worm memiliki ikan gabus amis begitu mudah diperoleh. Dibuat dengan mengikat kait kait di belakang atau memotong tubuh ulat menjadi beberapa bagian.
  7. ular besar, belatung tampak sangat kotor atau tidak layak, ular juga dapat digunakan untuk umpan atau ikan gabus memancing.
  8. Gendo, Gendo ini sangat jarang tapi sangat berguna untuk digunakan sebagai ikan gabus umpan, Gendo berbentuk hampir seperti ulat, tapi tidak bulu.
  9. tokek, kadal atau tokek juga memiliki peran yang sangat penting untuk umpan atau ikan gabus. Biasanya digunakan untuk memberi makan kadal ini dibagi menjadi beberapa bagian, dan kemudian terhubung ke kail pancing.
  10. Kroton, Kroton atau semut sarang juga dapat digunakan untuk umpan ikan gabus kuat. Pengeringan pertama, kemudian mencampur bahan untuk dapat dengan mudah Koneksi berbaring di hook.
  11. Seofood, binatang laut juga dapat digunakan untuk ampul gabus umpan ikan seperti kerang, cumi - cumi dan ikan laut lainnya. Dengan melakukan pencingan bagian kasar, dan kemudian menghubungkan hook.
  12. Penggunaan umpan buatan, yang terakhir ini juga memungkinkan untuk menggunakan umpan buatan atau karet buatan atau kayu yang menyerupai binatang hidup.

Lihat juga:

  • Klasifikasi dan Ikan morfologi Cork
  • Bagaimana petelur gabus
  • Panduan Bagaimana hasil Cork budidaya Cukup

Penambahan:

di gabus memancing, untuk melihat beberapa cara untuk mendapatkan ikan gabus yang sesuai yang Anda inginkan. Mulai dari tempat, instalasi hook dan memancing line, menentukan tepat waktu memancing dan banyak lagi. Namun, untuk mendapatkan hasil yang lebih baik di gabus memancing harus dilakukan di pagi dan sore hari, karena pada saat lele mulai mencari makanan.

Sumber : http://fredikurniawan.com/12-umpan-jitu-mancing-ikan-gabus/


0 Response to "12 Perikanan Tangkap Bait Jitu Cork"

Post a Comment