Daftar Tempat Wisata di Jalur Pantura, Traveler Bisa Mudik Sambil Berwisata

Salah satu jalur yang paling terkenal digunakan saat mudik adalah Jalur Gaza utara atau pantai utara Jawa. Mendekati Idul Fitri cara ini akan lebih ramai dikemas dengan ribuan kendaraan setiap jam. Nah, untuk meminimalkan risiko kelelahan saat mudik di Gaza utara itu baik untuk berhenti di beberapa pemandangan di kota-kota yang melewati proses ini.

Travelingyuk berkumpul setidaknya ada tujuh kota yang memiliki tempat-tempat menarik untuk disinggahi saat melewati Gaza utara. Mulai dari Cirebon ke Semarang, resor ini sepanjang pantai yang bisa digunakan sebagai tempat peristirahatan Lebaran.

1. Kampung Batik Trusmi, Cirebon

bagi wisatawan, yang dilucuti Batik membeli seragam untuk keluarga besar di desa bisa berhenti di Kampung Batik Trusmi. Kampung Batik wisatawan dapat menemukan saat melintasi pantai utara Jawa Tengah melalui perjalanan ke Cirebon. Lokasi desa ini terletak dekat utara jalur utama pantai, langsung traveler, hati nurani Anda tinggal di kendaraan atau garpu Kancil Palimanan kiri dan sampai ke persimpangan Plered. Dari sana, mengambil kiri belakang dan daerah akan muncul toko-toko batik adalah tanda bahwa Anda telah tiba di Kampung Batik Trusmi.

Berburu Batik # pusatgrosirbatik # visitcirebon # mengunjungi Indonesia # batikcirebon # batiktrusmi # kampungbatiktrusmi # insrafamily

Foto diposting oleh Tiara Risiko Nanda (@moi_tiara) dari

Ketika musim Lebaran seperti sekarang, Kampung Batik Trusmi akan banyak dikunjungi wisatawan terutama mereka yang ingin dunia ke kampung halaman. Kebanyakan pola batik ditampilkan pantai kulit dengan kisaran harga antara Rp. 25 ribu menjadi Rp. 300 ribu. Harga yang terjangkau tentu memenuhi syarat untuk melayani sebagai sebuah keluarga besar di desa.

2. Dolphin Centre batang, batang

Lezat rumah dengan kendaraan setiap wisatawan waktu bisa memilih tempat istirahat atau mengunjungi tempat-tempat wisata di sepanjang jalan. Nah, jika mudiknya ini ingin Semarang, Tuban, dan Surabaya pasti akan pergi bar. Di kota ini adalah sangat populer tempat wisata anak bernama Batang Dolphin Centre.

[email protected] #batangdolphincenter

Foto diposting oleh Muhammad Agha Hiro (@ inasugiyono) dari

Batang Dolphin Center adalah pelestarian lumba-lumba serta tujuan wisata. Dengan membayar biaya masuk sebesar Rp. 20 ribu tamu akan dihibur dengan berbagai lumba-lumba yang lucu. Kunjungi tempat seperti ini kadang-kadang bisa menjadi cara jitu untuk membuat anak-anak Anda tidak bosan dan rewel. Lokasi Batang Dolphin Centre terletak dekat batang persegi.

3. Pantai Thistle, Pemalang

Dalam waktu dekat jalur arteri di Pemalang pantai utara terletak citra keren dari pantai. Ini adalah pantai Thistle terletak di Thistle desa. Anda bisa mengatakan bahwa pantai ini Ancol di Kabupaten Pemalang serta pantai, daerah ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang permainan modern.

Pernikahan adalah awal dari pintu masuk baru, bukan akhir. Untuk kejujuran itu adalah kunci untuk keabadian. , @explorepemalang. @mitapratiwi_ #pantaiwiduri #explorepemalang #exploreindonesia #explorecentraljava #vinayahijab

Foto diposting oleh prewedding Foto Solo (@gusmelon) dari

Turki Thistle memiliki fasilitas game dalam bentuk waterslide atau setinggi 13 meter seluncuran, lengkap dengan air booming dan kolam renang di dalamnya. Tiket masuknya relatif murah yang tidak ratusan ribu. Jika mudik saat kosong vakum khawatir jika bermain air dan Anda dapat bersantai di tepi pantai untuk menonton gelombang dan menikmati angin dan istirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan.

4. Wisata Bahari Lamongan, Lamongan

Membawa pada garis utara di Lamongan, wisatawan akan disambut oleh dua paling keren yaitu pemandangan distrik Gua Maharani dan Wisata Bahari Lamongan (WBL). Gua Maharani dikenal sebagai salah satu gua yang paling indah di Indonesia terletak di Pacini kabupaten atau berada di tepi pantai utara jalur utama atau jalan raya Daendels.

Meskipun tidak jauh dari tempat persis di utara Jalur Surabaya-Bahari Lamongan Tuban yang memiliki banyak wahana seru. Para tamu di WBL ini dapat memilih untuk mengunjungi daerah dengan Istana Underwater Cave Insectarium, Space Shuttle, Pavilion Wali Songo, Texas City, Paus Dangdut, ikan pop, rumah kaca, dan Istana Bajak Laut.

5. Wisata Batik Pekalongan

Pekalongan adalah salah satu daerah yang dilalui Pantura juga harus dikunjungi jika Anda ingin membawa bahan berkualitas souvenir Pemulihan untuk keluarga. Karena kabupaten ini dikenal sebagai Kota Batik sebagai yang diabadikan dalam lagu. Jadi di mana untuk membeli Pemulihan di Pekalongan?

Pesindon Kampung Batik Pekalongan #kampungbatik #kampungbatikpekalongan #pesindon

foto diposting oleh Hera Color Nova (@heralitanovani ) dari

benar-benar tidak sulit untuk menemukan batik di batik City. Hampir di setiap sudut kota ditemukan Batik toko kain. Bagi banyak daerah adalah beberapa tempat yang direkomendasikan untuk berbelanja di batik Kampung Batik adalah sebagai Pesindon, Salah, Binagriya, penduduk Degayu. Dalam perjalanan desa batik tidak hanya bisa membeli bahan tetapi juga untuk belajar dan melihat bagaimana proses pembuatan kain batik itu sendiri.

6. Alam Indah Beach, Tegal

baik untuk pulang atau kembali, jika disetujui Pantura terutama di Tegal lupa mampir ke kolam renang Alam Indah. Pantai ini sangat cocok untuk tujuan persinggahan karena posisinya di jalur utara sehingga wisatawan tidak melipir jauh keluar jalur ketika Anda ingin pergi.

Pagi itu, saya masih ingat tempat ini menjadi salah satu bersantai setelah investigasi lapangan kota-kota sekitarnya. Hanya mencari inspirasi dan menyegarkan, kota Tegal memiliki lagi tempat wisata untuk dikunjungi. 😊

Foto diposting oleh Ulfa Widya Lestari (@ulfawidyaaa) dari

Alam Indah Beach tentu memiliki warna alam yang indah selain pasir putih. Pantai ini memiliki pemandangan indah terutama di malam hari, cobalah untuk berjalan di pantai kayu ke pusat dan mengambil gambar situasi. Dijamin Anda akan mendapatkan gambar yang bagus.

7. Masjid Agung Jawa Tengah Semarang

Homecoming pasti melewati pantai utara Semarang. Keuntungan yang didapat dari turis bisa berhenti di beberapa tempat yang menarik di kota Loenpia ini. Mana yang lebih dulu, Masjid Agung Jawa Tengah, yang memiliki arsitektur khas Timur Tengah lengkap dengan payung besar sebagai Masjid Nabi.

Tujuan berikutnya adalah Lawang Sewu, bangunan kuno Belanda Heritage sangat angker sekarang memiliki wajah segar untuk beberapa perbaikan. Kesan angker muncul lagi di bangunan yang saling berhadapan dengan Tugu Muda ini. Meski masih di Semarang menulis semua pergi untuk mengunjungi kuil Sam Poo Kong, rumah ibadah warga China yang memiliki arsitektur seperti di Cina.

Itu bagian dari tempat wisata yang bisa dikunjungi wisatawan garis pantai utara. Jika Anda memiliki saran lain bisa menuliskannya di komentar.

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/daftar-tempat-wisata-di-jalur-pantura-traveler-bisa-mudik-sambil-berwisata/17700/


0 Response to "Daftar Tempat Wisata di Jalur Pantura, Traveler Bisa Mudik Sambil Berwisata"

Post a Comment