Laundry Terbesar di Dunia ada di India!

Bagi orang-orang yang paling sibuk memilih untuk menggunakan jasa laundry untuk mencuci pakaian. Metode ini dianggap paling sederhana dan banyak membantu, terutama untuk hal-hal mencuci mencuci pakaian kotor. Banyak Laundry ditemukan di daerah perkotaan besar, tetapi apakah Anda tahu apakah fasilitas terbesar di India?

Apakah Dhobi Ghat tempat di Mumbai, India yang menyediakan mencuci layanan. Karena judul embel-embel laundry artikel tidak selalu membayangkan Anda berada di cuci mencuci bisnis jasa besar dan modern. Karena akan melihat bahwa ini adalah area cuci tradisional di tepi Sungai Gangga.

pergi bekerja berpikir aku akan Tel Aviv dan berakhir di Mumbai. #dhobighat #mumbai #india #maharashtra #travel

Foto diposting oleh Chris (@ chris.jensen) dari

Yep, Dhobi Ghat adalah tempat yang menyediakan jasa pembersihan dengan cara tradisional dicuci di tangki penyimpanan terbuka terbuat dari dinding bata merah. Cara mencuci dilakukan dengan kuas, Dub dan bentrokan. Hampir semua orang di wilayah tersebut tergantung pada aktivitas mencuci ini bahwa sementara akan ada ribuan orang yang mencuci pakaian.

kabel laundry #dhobighat #laundry #Mumbai #india #igersclermontferrand

Foto diposting oleh Cedrick (@cdlaballe) dari

Selalu menonton film Slumdog Millionaire? Sebuah film yang mengangkat India sisi kumuh berdampingan dengan bangunan mewah menunjukkan kesenjangan sosial yang begitu jelas di negara ini. Demikian pula, Dhobi Ghat, daerah ini menjadi area cuci dalam bentuk pembayaran ke gedung latar belakang cerita yang megah.

Open laundry udara di Mumbai! #traveler #instapic # grandmasters3 #instajob #traveltv #travelingram #colursofindia

Foto diposting oleh GnzGck (@onewiththewind) dari

setiap hari penduduk daerah tersebut dicuci ribuan potong pakaian mereka yang dikumpulkan dari berbagai daerah di Mumbai. Jadi, jika Anda menggunakan laundry kemungkinan bahwa Anda mengirim pakaian untuk mencuci pada saat ini. Selain itu, Dhobi Ghat juga sejarah panjang serta perusahaan pelopor laundry di dunia yang sudah ada sejak 1748.

Ternyata selain menjadi area cuci tradisional, Dhobi Ghat juga merupakan salah satu tujuan wisatawan wisata tahu. Mereka yang ingin mengetahui aktivitas warga dan proses pencucian di wilayah tersebut datang untuk berada di sana menyusuri Sungai Gangga dengan perahu. Fungsi telah dimulai sejak pagi hari. Wow!

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/laundry-terbesar-di-dunia/17659/


0 Response to "Laundry Terbesar di Dunia ada di India!"

Post a Comment