Mengulik 10 Pesona Tempat Wisata Pesisir Barat, Kabupaten yang Baru Berumur 4 Tahun di Lampung

Kali Penyanyi Travelingyuk Bakal mengajak wisatawan untuk Semua mengulik Tempat Wisata Yang keren di Kabupaten Pesisir Barat. Sebelumnya memar berkenalan dulu Penyanyi DENGAN khusus. Kabupaten Pesisir Barat sebenarnya Bukan Khusus Yang Asing Sebagai tujuan Wisata. Sebelumnya Khusus Penyanyi Adalah Dari Bagian Wilayah Kabupaten Lampung Barat.

Pesisir Barat Beroperasi Resmi Menjadi Kabupaten Sendiri Tanggal PADA 25 Oktober 2012. dengan kata Lain di Daerah Provinsi Lampung Penyanyi baru GENAP berusia 4 Tahun PADA Oktober memperbaiki tang. Pun demikian Tempat Wisata Yang ADA di wilayahnya Bukanlah Tempat baru sebab wisatawan Pasti Sudah mengenalnya Sebagai Bagian Dari objek Wisata di Lampung Barat. Berikut Travelingyuk Rangka Tempat Wisata di Kabupaten Pesisir Barat.

1. Rekreasi Ke Batu Guri, Pulau Pisang Bikin Hati Riang

Pulau Pisang Adalah Pulau Kecil Seluas 2 ribut Hektar Yang di Berada Seberang Ibukota Pesisir Barat Kabupaten Kecamatan Yaita Kruis. Pulau Penyanyi Terlihat Cukup Jelas Dari Pesisir Pantai Tembakak Dan can DENGAN dijangkau perahu Selama 15 kalung. Saat Penyanyi Pulau Pisang memiliki pemerintahannya Sendiri Penghasilan kena pajak Belum lama Penyanyi baru ditetapkan Sebagai Kecamatan di Kabupaten tersebut.

 Guri Batu, Pulau Pisang, melalui instagram "width =" 640 "height =" 725 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/41-pulau- pisang.jpg 640w, http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/41-pulau-pisang-265x300.jpg 265WT "size =" (max-width: 640px) 100vw, 640px "/> <figcaption class= Batu Guri, Pulau Pisang, melalui instagram

Spot Yang Paling keren Dari Pulau Pisang Adalah Batu Guri Yang terletak di Timur membungkuk Pulau ATAU LEBIH tepatnya ADA di wilâyah administratif Dari Desa Labuhan. Kawasan Batu Guri Penyanyi memiliki Pantai DENGAN landmark Yang Khas Berupa Batu Karang di Tengah membungkuk Yang ditumbuhi pepohonan Rimba. Sesekali di Tengah membungkuk Akan Nampak Penyu Yang Sedang Mencari Makan Dan Pemandangan sakit hari Dari Batu Guri Yang Indah can MEMBUAT bahagia kebencian.

2. Labuhan Pantai Jukung Kruis, Tempat Wisata di Pusat Kota

Berlibur Ke wisatawan Kabupaten Pesisir Barat di Lampung panjang dinyanyikan can Menemukan Tempat Wisata Pantai Yang keren di Pusat kota. Berada Dekat Ibukota Kruis tepatnya di Kecamatan Pesisir Pantai Tengah SEBUAH ADA Yang Indah Sering digunakan Sebagai Tempat berselancar, Namanya Labuhan Pantai Jukung. Pantai Penyanyi Memang Menjadi tempat Selancar KARENA memiliki ombak Yang Bagus Serta Menjadi Pusat perahu Nelayan Berlabuh.

 Labuhan Pantai Jukung Kruis, melalui instagram "width =" 640 "height =" 360 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/42-jukung.jpg 640w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/42-jukung-300x169.jpg "size =" (max-width: 640px) 100vw, 640px "/> <figcaption class= Pantai Labuhan Jukung Kruis, melalui instagram

Pantai Labuhan Jukung Akan Ramai dikunjungi PADA hari Libur khususnya PADA Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Dan also Libur Lebaran. TIDAK Hanya Selancar Saja Yang Bisa dilakukan di Pantai Penyanyi, Menikmati sunset di Tepi Pantai also Menjadi shalat Satu agenda Yang TIDAK boleh dilewatkan. Lagi pula, Pantai Labuhan Jukung also PERNAH digunakan Sebagai shalat Satu Tourism syuting acarA Bocah Petualangan di shalat Satu TV Swasan Lho.

3. Ujung Bocur, Makan Wajib Kunjung Bagi Para peselancar

Ujung Bocur Adalah nama di Beken Dari Pantai Karang Nyimbo terletak Yang di Pekon ATAU Desa Tanjung Setia, Kecamatan Pesisir Selatan Pesisir Barat Kabupaten, Provinsi Lampung. Pantai Penyanyi Sangat Terkenal ombaknya DENGAN Yang Tinggi Dan konsisten. Ombak di Karang Nyimbo panjangnya Penyanyi can mencapai ratusan meter, Terang Saja Pantai tersebut Menjadi tujuan favorit peselancar para.

 Ujung Bocur, melalui instagram "width =" 640 "height =" 422 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/44-ujung-bocur.jpg 640w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/44-ujung-bocur-300x198.jpg "size =" (max-width: 640px) 100vw, 640px "/> <figcaption class= Ujung Bocur, melalui instagram

Ujung Bocur ATAU Karang Nyimbo Berada Tepat di Depan Mewah Sumatera Selatan Surf Camp. Waktu Terbaik berkunjung Ke Pantai Penyanyi untuk review berselancar Adalah PADA Rentang bulan April Hingga Juni. Saat ITU ombak Pantai Penyanyi Cukup Tinggi berkisar ANTARA 2-3,5 meter yang. Buat Yang TIDAK can can berselancar differences Menikmati Keindahan Pesisir Pantai Ujung Bocur Penyanyi.

4. Pantai Kruis, Menyusurinya TIDAK Cukup Hanya Sehat

Pantai Kruis LEBIH ditujukan untuk review menyebutkan Pantai-Pantai Yang ADA di Kabupaten Pesisir Barat Beroperasi Umum. Panjang Garis Pantai di Kabupaten Penyanyi mencapai 210 kilometer Dan Semuanya memiliki Kelebihan Dan Kekurangan Masing-Masing.

 Pantai Kruis, melalui instagram " width = "640" height = "360" srcset = "http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/46-pantai-krui.jpg 640w, http://travelingyuk.com/wp- content / uploads / 2016/05/46-Pantai-Kruis-300x169.jpg 300W "size =" (max-width: 640px) 100vw, 640px "/> <figcaption class= Pantai Kruis, melalui instagram

Pantai-Pantai Kruis memiliki Daya Tarik Masing-Masing Yang ADA untuk review cakep spot sunset ADA pula Yang menantang berselancar untuk review. Bebe Rapa Pantai dimanfaatkan also untuk review Tempat Konservasi Penyu. Pantainya ADA Yang Banyak berpasir hitam putih pula Yang berpasir. Banyak Yang wisatawan menyebutkan Bahwa Pantai Kruis indahnya Layak disejajarkan DENGAN Pantai-Pantai di Bali.

5. Pantai Tembakak, Khas Mencari Google Artikel Batuan karangnya Yang Indah

Selama Penyanyi Pantai Tembakak dikenal wisatawan Sebagai Pintu Gerbang Menuju Ke Pulau Pisang. Padahal JIKA mau menyusuri SETIAP Sudut Pantai Penyanyi akan ditemukan Banyak Tempat keren buat Yang asyik Rekreasi berburu Dan grafik foto.

 Pantai Tembakak, melalui instagram "width =" 640 "height =" 446 "srcset =" 640w http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/47-tembakak.jpg, http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/47-tembakak-300x209.jpg 300W "size =" (max-width: 640px) 100vw, 640px "/> <figcaption class= Pantai Tembakak, melalui instagram

Salah Satu Sudut Pantai Tembakak Terdapat Batu Karang Yang Tinggi menjulang dikelilingi Oleh Karang-Karang Kecil lainnya. Nah keberadaan Karang-Karang tersebut Menjadi Daya Tarik Tersendiri buat wisatawan Yang berkunjung Ke Pantai Tembakak. Pantai Penyanyi berjarak TIDAK Terlalu Jauh Dari Kruis, Ibukota Kabupaten Pesisir Barat.

6. Gua Matu, Mist kehilangan Tetap Eksotis

Kalau Singgah di Desa Way Sindi, Kecamatan Karya penggawa Jangan lupa Mampu Ke Gua Matu. Gua Penyanyi Sangat dikenal Baik Oleh Warga Pesisir Barat. Sayangnya Perkenalan tersebut Bukan KARENA Banyak Orang Yang Sering berkunjung Ke gua Penyanyi melainkan KARENA kisah Mist Yang Sudah tersebar Luas Dan Oleh dipercayai Masyarakat.

 Gua Matu, melalui instagram " width = "612" height = "405" srcset = "http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/48-matu.jpg 612w, http://travelingyuk.com/wp-content/ upload / 2016/05/48-pas 300W-300x199.jpg "size =" (max-width: 612px) 100vw, 612px "/> <figcaption class= Gua Matu, melalui instagram

Akan Tetapi di balik kemistisannya Gua Matu differences menyimpan Sisi eksotisnya. Salah Satu Penyanyi gua Mulut menghadap Ke Pantai sehingga memberikan Pemandangan Yang Indah. Selas Kawasan ITU also Gua Matu Menjadi Taman Wisata Yang Indah sehingga Layak untuk review wisatawan Kunjungi. Kalau tertarik Wisata Alam Sekaligus kabut, Kunjungi Saja Gua Matu.

7. Mandiri Pantai, Pantai Berpasir Hitam Yang Tetap Berse

TIDAK Hanya Pantai berpasir putih Saja Yang asyik untuk review Rekreasi, di Kabupaten Pesisir Pantai Barat berpasir hitam pun differences menarik Perhatian wisatawan Banyak. Pantai Mandiri contohnya, Pantai Penyanyi memiliki Pasir Hitam berwarna kehilangan pesonanya TIDAK Kalah DENGAN Pantai berbaring Yang Punya pasir putih.

 Pantai Mandiri, melalui instagram "width =" 640 "height =" 426 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/50-pantai-mandiri.jpg 640w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/50-pantai-mandiri-300x200.jpg "size =" (max-width: 640px) 100vw, 640px "/> <figcaption class= Pantai Mandiri, melalui instagram

Pantai Mandiri terletak di Dusun Mandiri Heni, Kecamatan Kruis Selatan Yang berjarak 14 kilometer Dari Pusat kota Kruis. Kelebihan Dari Pantai Penyanyi Adalah suasananya Yang Masih Sangat Alami Jauh Dari Polusi. Semakin Ke Tengah udara lautnya Terlihat makin Jernih. Pun demikian wisatawan dihimbau untuk review berfikir doa Kali Lipat JIKA mau Berenang Ke Jawa pasalnya ombak Pantai Penyanyi Cukup gede.

8. Rhino Camp Sukaraja Atas, Kegiatan Wisata Bertemu Alam

Kurang Lengkap Rasanya Libus Ke Pesisir Barat Tanpa Menikmati alamnya Yang perawan. UNTUK ITU wisatawan can berkunjung Ke Rhino Camp Yang Berada di Jalan Lintas Barat Sanggar-Bengkunat Yang Menjadi Gerbang MASUK Ke Kawasan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan di Sukaraja Atas.

 Rhino Camp Sukaraja Atas, melalui instagram "width =" 640 "height =" 360 "srcset =" 640w http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/49-rhino.jpg , http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/49-rhino-300x169.jpg 300W "size =" (max-width: 640px) 100vw, 640px "/> <figcaption class= Rhino Camp Sukaraja Atas, melalui instagram

Dari Ibukota Kabupaten, Kruis Tempat Penyanyi can ditempuh Selama 2,5 jam menempuh Jarak bersalah 95 kilometer. Kegiatan Yang bisa di dilakukan Rhino Camp Adalah untuk review menjelajahi Hutan hujan mencemari opini burung, owa, Gajah Dan Harimau Sumatera, habitat raflesia Flora dan fauna liar lainnya. * Semua Kegiatan Akan dipandu Oleh Petugas Jagawana Yang memastikan kenyamanan Dan Keselamatan wisatawan Saat menjelajahi Kawasan Bukit Barisan Selatan.

9. Ekowisata Pemerihan, Cara Beda Menikmati Taman Nasional Bukit Barisan Selatan

Ekowisata Pemerihan ATAU dikenal DENGAN Way Pemerihan Adalah nama di berbaring Patrol Dari pos Gajah Yang ADA di Taman Nasional Bukit Barisan Selatan Dan also Sekaligus Menjadi shalat Satu tempat Kunjungan Ke Taman Nasional tersebut. Di Tempat Penyanyi Jumlah: Tersedia Gajah Terlatih Yang can untuk review dinaiki berkeliling Taman Nasional, Tenda DENGAN ditemani Oleh Petugas Jagawana.

 Ekowisata Pemerihan, melalui instagram "width =" 612 "height =" 612 "srcset =" 612w http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/50-pemerihan.jpg, http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/50-pemerihan-150x150.jpg 150W, http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/50-pemerihan-300x300 .jpg 300W, 65W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/50-pemerihan-65x65.jpg "size =" (max-width: 612px) 100vw, 612px "/> <figcaption class= Ekowisata Pemerihan, melalui instagram

Diagram melukiskan LC Yang can wisatawan Lakukan di Ekowisata Pemerihan ANTARA berbaring menyusuri Sungai Dan Hutan Selama Satu jam Sambil Menikmati Keindahan Hutan hujan Beserta ANEKA Satwa Yang Tinggal di Dalamnya. TIDAK lupa pula wisatawan Akan diajak untuk review memandikan Gajah di Sungai Way Pemerihan Serta Memberi Gajah Makan Yang has disediakan.

10. Penang Karan Tembulih, Solusi Wisata Edukasi

Mencari Google Artikel bepergian wisatawan TIDAK Hanya get Kepuasan Saja Namun also Menambah Wawasan. JIKA melakukan Kunjungan Ke Pantai di Pekon Muara Tembulih di Pesisir Barat wisatawan Sekaligus can belajar Mengenal Konservasi Penyu. Adalah Penang Karan Penyu Muara Tembulih terletak di Desa Muara Tembulih, Kecamatan Ngamba Seki 59 km Dari Ibukota Lampung Barat, Liwa.

 Penang Karan Tembulih [image source] "width =" 634 "height =" 478 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/54-tukik. jpg 634w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/54-tukik-300x226.jpg "size =" (max-width: 634px) 100vw, 634px "/> <figcaption class= Penang Karan Tembulih [image source]
Ada 4 spesies Penyu Yang Tinggal di Penang karan Penyanyi ANTARA berbaring Penyu sisik, Penyu Lekang, Penyu hijau Dan Penyu Belimbing. Kawasan Penyanyi Memang Layak untuk review dikunjungi Sebagai destinasi Wisata saya KHUSUS wisatawan buat Yang Mencintai Ekologi Pantai . Tempat Wisata Penyanyi also dilengkapi DENGAN Pondok Wisata Yang lumayan representatif Serta mengambil ketinggalan pula DENGAN Pemandu Yang cakap. PADA Saat tert berakhir wisatawan can Turun Serta melepaskan tukik Ke Lautan.

kandang rencanakan Libus Ke Pesisir Barat, Provinsi Lampung. JIKA ADA destinasi berbaring Yang Belum MASUK Daft rekomendasi Travelingyuk Kalian menambahkannya bisa di Kolom Komenda.

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/kabupaten-pesisir-barat/16611/


0 Response to "Mengulik 10 Pesona Tempat Wisata Pesisir Barat, Kabupaten yang Baru Berumur 4 Tahun di Lampung"

Post a Comment