Keramba

keramba apung


metode kandang budidaya jaring (KJA) adalah teknologi produktif Beberapa keuntungan dari metode KJA budidaya, yaitu kepadatan tinggi, kuantitas dan kualitas air selalu memadai, tidak perlu untuk pengolahan tanah, mudah mengendalikan predator gangguan (predator), panen mudah, dan panen berbau lumpur. teknologi KJA pertama kali dikembangkan di air tawar, terutama waduk dan danau untuk budidaya ikan. KJA kini juga digunakan untuk ikan berkembang biak dan kehidupan laut lainnya.

keramba kja

Ada beberapa cara bertani menggunakan floating keranjang jaring Anda haurus menentukan di mana lokasi yang tepat dan bagaimana membuat persiapan. Persyaratan untuk membuat jaring untuk membuat menciptakan dan memelihara yang terbaik yang dapat diterapkan dengan baik.

Lokasi kandang


terlebih dahulu sebelum Anda berkembang biak ikan dalam sangkar Anda harus memutuskan di mana lokasi yang tepat di mana itu adalah hal yang penting untuk kelangsungan hidup ikan yang Anda hasilkan. Lokasi yang baik Anda harus bisa mengatur apa jenis ikan Anda akan tumbuh, misalnya budidaya bandeng (Chanos chanos), muara sungai dan teluk cukup ideal, karena di daerah-daerah salinitas yang lebih rendah. Untuk informasi lebih lanjut Anda baca> lokasi yang sebenarnya KJA

Syarat menghasilkan


Ada beberapa ukuran untuk mulai membuat 2 x 2 m, 4 x 4 m, 5 x 5 m, 6 x 6 m, 7 x 7 m, 8 x 8 m, atau 10 x 10 m, dan ukuran kandang 3 x 3 x 3 m atau 5 x 5 x 3 m, dan sebagainya. Anda terus hanya industri yang telah kami siapkan untuk Anda> Syarat diproduksi di kandang jaring apung (KJA)


Log contact Forum melalui Facebook atau Twitter
Sumber : http://www.agrotani.com/keramba-jaring-apung/


0 Response to "Keramba"

Post a Comment