3 Wanita Cantik Ini Memilih Travelling Sebagai Gaya Hidup

Banyak saksi diminta untuk lakukan untuk bertahan di zona kenyamanan berada di zona nyaman hanya untuk orang-orang yang tidak berani menghadapi tantangan baru. Namun pada kenyataannya kutipan ini sebagai teks hanya populer karena masih banyak orang yang hilang dalam zona nyaman karena sudah malas untuk pergi keluar dari daerah. Salah satunya adalah gaya hidup, banyak orang tidak berani untuk memilih gaya hidup orang lain karena mereka memiliki rasa takut sesuatu yang baru, tapi tidak dengan wanita-wanita, cukup seorang wanita yang baik dan cantik terkesan dipertahankan, mereka berani mengambil pilihan gaya hidup yang sangat bertentangan kebiasaan wanita pada umumnya.

The wisata gaya hidup, mereka berani datang ke tempat-tempat baru untuk menikmati alam yang indah dan juga mengenal budaya daerah yang mereka kunjungi. Nah, bagi yang ingin tahu tentang yang mencapai perempuan ini? Mari kita periksa segera:

Nadine Chandrawinata

Siapa yang tidak mengakui putri mantan di Indonesia? campuran perempuan Indonesia dari Jerman memulai karirnya sebagai model untuk membintangi beberapa film populer Indonesia. Dengan karir yang luar biasa di dunia hiburan, kakak yang diduga Marcel dan Mischa Chandrawinata seperti dunia luar, mengemudi petualangan di alam. Kebanyakan tempat yang dikunjungi oleh Nadine adalah pantai dan laut, menurut hobi seperti diving atau hanya berenang.

 Nadine Chandrawinata "width =" 550 "height =" 550 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/nadine.jpg 550W, http: // travelingyuk .com / wp-content / uploads / 2016/04 / Nadine-150x150.jpg 150W, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/nadine-300x300.jpg, http: // travelingyuk .com / wp-content / uploads / 2016/04 / Nadine 65x65.jpg-65W "size =" (max width: 550px) 100vw, 550px "/> <figcaption class= Nadine Chandrawinata

Nadine adalah perenang yang baik, mengenakan kualitas baju renang, Nadine sering berenang di laut terbuka tanpa kerusakan dan tidak takut tantangan apapun. tentu saja ini adalah pilihan gaya hidup yang sangat berisiko, tapi Nadine, ia memilih jalan dan berani keluar dari zona kenyamanan Anda. Jadi menyambut Anda di Nadine.

Prisia Nasution

Anda harus tahu artis ini yang muncul di berbagai bintang film TV kita. Ya, ini adalah apa Prisia Nasution, artis cantik memilih backpacker juga gaya hidup, meskipun jauh dari kebiasaan dunia hiburan, Prisia masih memilih untuk bepergian. Dia telah mengunjungi banyak tempat indah di dunia, termasuk Tibet.

 Prisia Nasution "width =" 673 "height =" 373 "srcset =" 673w http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/081421000_1453692213-Prisia_Nasution_2.png, http: / 300W /travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/081421000_1453692213-Prisia_Nasution_2-300x166.png "size =" (max width: 673px) 100vw, 673px "/> <figcaption class= Prisia Nasution

Dia melakukan perjalanan ke Tibet baru-baru ini, mengandalkan perjalanan ala backpacker, Prisia akhirnya bisa mengunjungi situs wisata favorit dan menikmati semua keindahan alam dan budaya agama. Prisia dikenal karena kecantikan wanita di Indonesia tidak takut untuk memilih wisata gaya hidup baru. dengan pemilihan berani ini, Prisia berhasil menjadi seorang wanita berbeda dari perempuan pada umumnya. tentu saja ini membuat Prisia menjadi istimewa di mata fans terlibat.

Medina Kamil

Bagi Anda suka untuk melakukan perjalanan dunia dan Backpacker, tentu saja, ia adalah nama akrab. Medina Kamil adalah presenter yang sering petualangan di sekitar Indonesia. Berbeda dengan Nadine dan Prisia, Medina memilih untuk bepergian sebagai karier. Dia berani untuk memilih karir yang tentu saja berisiko, terutama karena ia dan timnya telah kehilangan di Indonesia timur dan keluar dari kontak selama tiga hari. Tapi ini tidak mengurangi Medina pilihan untuk tetap menjalankan apa yang telah menjadi pilihan. Dengan demikian, ia mencintai pekerjaannya dan tentu merasa baik setiap hari.

 Medina principal "width =" 442 "height =" 286 "srcset =" 442w http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/medina-kamil.jpg, http: / 300W /travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/medina-kamil-300x194.jpg "size =" (max-width: 442px) 100vw, 442px "/> <figcaption class= Medina Kamil

tiga wanita cantik yang memilih untuk keluar dari zona kenyamanan Anda dan melihat dunia melalui mata mereka sendiri. dengan keberanian, kita pasti menjadi bertepuk tangan wanita ini untuk berani keluar dari kebiasaan perempuan pada umumnya dan mandiri wanita. kau juga ingin menjadi seperti mereka? keluar dari zona kenyamanan Anda dan menikmati hidup sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/travelling-sebagai-gaya-hidup/15759/


0 Response to "3 Wanita Cantik Ini Memilih Travelling Sebagai Gaya Hidup"

Post a Comment