Pentagon di Amerika? Bukan, Ini Pusat Perbelanjaan di China!

wisatawan sudah akan tahu Pentagon di Amerika Serikat. Mereka yang tidak tahu, bangunan Pentagon dan itu membangun Departemen Pertahanan AS terletak di Arlington, Virginia. Fitur unik berbentuk segi lima bangunan seperti gambar yang Anda lihat di bawah. Eits bangunan yang ada dalam gambar ini bukan Pentagon ya, ini adalah pusat perbelanjaan di Cina.
Travelingyuk yakin wisatawan tidak akan terkejut jika bangunan seperti gedung Pentagon terletak di Cina. Untuk semua sudah tahu jika negeri Tirai Bambu baik untuk "jejak" bangunan. Apa bangunan, desa wisata ke kota-kota di Eropa saja bisa "dibawa" ke negara itu. Jangan percaya? Anda dapat membaca Travelingyuk peternakan bahwa China disalin di bawah ulasan.

 Shanghai pentagonal Mart [image source] "width =" 634 "height =" 431 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/03/ 94-shanghai .jpg 634w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/03/94-shanghai-300x204.jpg "size =" (max-width: 634px) 100vw, 634px "/> <figcaption class= Shanghai pentagonal Mart [image source]

kembali belakang garis merah, membangun nama Pentagon seperti Pentagon Shanghai pentagonal Mart. seperti namanya, peran bangunan ini adalah pusat perbelanjaan yang terletak di Pudong kabupaten, Shanghai China. seperti dilansir Travelingyuk dari website Shanghaiist, membangun replika dari Pentagon selesai pada 2009 di area seluas 28,3 hektar.
konstruksi yang sangat ambisius bangunan jelas tidak sesuai dengan harapan. ini dapat dilihat oleh kurangnya warga tertarik untuk datang dan berbelanja di dingin mall. Meskipun pengembang telah melaporkan dana belanja pembangunan dalam jumlah USD $ 287.000.000 atau setara dengan Rp 3,9 triliun.
 bagian dalam Shanghai pentagonal Mart [image source] "width =" 634 "height =" 408 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/ 03/93-sanghai.jpg 634w, 300W http://travelingyuk.com /wp-content/uploads/2016/03/93-sanghai-300x193.jpg "size =" (max-width: 634px) 100vw, 634px " /> <figcaption class= Saham Shanghai pentagonal Mart [image source]

Beberapa kios di pusat perbelanjaan masih bisa kosong. penyebabnya adalah sewa terlalu mahal sementara mal adalah posisi yang kurang strategis karena jauh dari pusat wisata atau pusat. alasan lain adalah bentuk bangunan dianggap labirin yang sama dan sangat membingungkan bahwa hanya kios di bagian luar dipenuhi tapi sampai sekarang tidak ada peminat yang ingin menyewa kios di dalam karena takut kiosnya sulit untuk menemukan.

Beruntung pada tahun 2016 tidak udara segar dengan pembukaan Shanghai Disney Resort dekat Shanghai pentagonal Mart. Jarak kedua hanya sekitar 8 km. Pengembang berharap banyak dari kehadiran anak-anak Disney milik. Mereka berharap bahwa karena semakin banyak pengunjung datang ke pusat perbelanjaan ini akan mendorong pedagang untuk menyewa kios di sana.
Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/replika-gedung-pentagon/13953/


0 Response to "Pentagon di Amerika? Bukan, Ini Pusat Perbelanjaan di China!"

Post a Comment