Klasifikasi dan Morfologi Rumput Raja (Raja Grass)

Klasifikasi dan morfologi rumput Raja (Raja rumput) - rumput raja atau disebut dengan rumput kalanjana berasal dari Afrika Selatan, rumput raja adalah hasil dari perkawinan silang antara rumput gajah dengan membakar tydoides rumput Pennisetum. Dan raja rumput hampir seperti rumput gajah.

2.1

Sumber gambar: 1qurban.com

Tidak hanya itu, rumput raja juga memiliki keuntungan yang dapat ditanam dengan mjdah, untuk ketinggian 1500 m di atas permukaan laut, adaptasi, pertumbuhan yang cepat dan output yang dihasilkan cukup tinggi. klasifikasi sistematikan berdasarkan rumput raja dapat di klasifikasi adalah sebagai berikut:

Sorting rumput raja


Kerajaan: Plantae

Divisi: Spermatophyta

Sub Divisi: Angiospermae

Kategori: Monocotyledonae

Order: Poales

Keluarga: Graminae

Genus: Pennisetum

Ketik:. Pennisetum purpuroides (Stein, 1988)

Morfologi rumput raja


Grass raja di antara tanaman berumur panjang, tumbuh tegak, rumpun berbentuk, akar yang mendalam dan mencapai tinggi 4 meter. Rumput ini memiliki batang yang tebal dan kuat, dan setelah daun tua akan meningkatkan panjang dan daun tulang keras. rumput raja memiliki batang keras dengan daun berbulu kasar dan memiliki Bercu hijau muda.

Pena Namnum rumput raja dapat membuat dua jenis stek dan air mata, menurut sebuah studi oleh Siregar (1988) menunjukkan bahwa batang digunakan untuk stek harus cukup usia tua adalah usia delapan bulan, Long-Tek 25-30 cm dan memiliki tunas. Bila menggunakan gumpalan air mata, kemudian memilih rumput yang masih mudah ketinggian 20-25 cm.

Rumput gizi Raja


2.1

Sumber gambar: ilmuternak.com

Lihat juga:

  • Klasifikasi dan morfologi rumput jarum
  • Cara menanam rumput gajah mini
  • rumput Sorting Setaria (Setaria Sphacelata)

klasifikasi dan morfologi rumput raja semoga informasi kami berguna dan bermanfaat.

Sumber : http://fredikurniawan.com/klasifikasi-dan-morfologi-rumput-raja-king-grass/


0 Response to "Klasifikasi dan Morfologi Rumput Raja (Raja Grass)"

Post a Comment