Hidden Pearl di Barat Indonesia: Pulau Bintan

Membangun kami nama Pulau Bintan masih telinga asing. Tapi untuk perjalanan internasional, khususnya Singapura, pulau itu salah satu tujuan wisata favorit serta pulau Bali. Mari kita kenalan dengan tersembunyi pearl Indonesia bagian barat. Siapa yang tahu bahwa Anda memukul untuk Natal sampai setelah membaca ulasan ini.

Pariwisata Dunia dan Indonesia mengenal tiga lokasi sebagai pintu gerbang utama pengunjung asing yang memasuki wilayah Indonesia, yaitu Jakarta, Batam dan Bali. Tidak mengherankan, tiga daerah terdaftar sebagai memiliki sebagian besar keuntungan kunjungan wisatawan. Data Kementerian Pariwisata Indonesia mencatat meskipun Batam menyumbang 30% dari wisatawan asing di Indonesia setelah Bali.

 Grounded Pulau Pasir, Pulau Bintan, sekitar Instagram "width =" 640 "height =" 429 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/ 33-pulau -beralas-pasir.jpg 640w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/33-pulau-beralas-pasir-300x201.jpg "size =" (max-width: 640px) 100vw, 640px "/> <figcaption class= Pulau Beralas Pasir, Pulau Bintan pada Instagram

Jadi ke mana harus pergi perjalanan log Batam? Benar-benar menghabiskan liburan mereka di kota tapi tidak beberapa kemudian melakukan survei di daerah lain dari salah satu tujuan utama tersebut Bintan island. Meskipun nama belum populer dengan wisatawan domestik, tetapi pulau ini dikenal oleh wisatawan asing, terutama dari Singapura.

 Pantai Trikora, Bintan Island, tentang Instagram "width =" 640 "height =" 410 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/34-trikora.jpg 640w, http: / /travelingyuk.com /wp-content/uploads/2016/04/34-trikora-300x192.jpg 300W "size =" (max-width: 640px) 100vw, 640px "/> <figcaption class= Pantai Trikora, Bintan Island, tentang Instagram

Pulau Bintan terletak tidak jauh dari Batam. Kedua pulau dipisahkan oleh hanya jarak sekitar 40 menit dengan perahu. Perahu akan bersandar di Pelabuhan Punggur sekali tempat berkumpulnya sebuah resor mewah. Ya, jangan salah, namun, disebut sebagai tersembunyi pearl tapi sudah memiliki Bintan Island resort mewah dan fasilitas yang memadai yang masih dihasilkan.

 Lagoi Bay, Bintan, untuk Instagram "width =" 640 "height =" 430 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/35- lagoi- bay.jpg 640w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/35-lagoi-bay-300x202.jpg "size =" (max width: 640px) 100vw, 640px "/ > <figcaption class= Lagoi Bay, Bintan di Instagram

karena sebagian besar wisatawan dari luar negeri tidak akan terkejut jika fasilitas yang tersedia kebanyakan untuk kelas menengah ke atas. Tapi untuk backpacker jangan khawatir, Pulau Bintan masih menyisakan ruang untuk wisatawan kelas menengah ke bawah KoG. pernyataan dari Menteri Pariwisata, pulau ini sedang dikembangkan untuk menarik wisatawan domestik.

salah satu bukti adalah port agenda pembangunan Tanjung Berakit. Program di bidang ini akan memberikan akomodasi keren dengan miring anggaran. tentu saja, semuanya masih mengikuti kurs dolar untuk rata-rata pengunjung ke pulau ini Arti putih. Beralih ke kegiatan yang bisa dilakukan di pulau Bintan. Pulau ini mulai pulau-pulau kecil yang jumlahnya sangat banyak.

Apa kegiatan khusus island hopping layak di tempat ini. Serta kegiatan pantai standar seperti berenang dan snorkeling juga bisa dilakukan. Selain itu, daerah ini memiliki pantai dan jelas, jauh dunia bawah laut yang super eksotis yang sangat keren. Jangan lupa kegiatan ekstrim seperti parasiling juga tersedia di sana. Tunggu apa lagi, di Pulau Bintan bucketlist ul liburan ini!

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/pulau-bintan/15387/


0 Response to "Hidden Pearl di Barat Indonesia: Pulau Bintan"

Post a Comment