Video Traveling Paling Aneh, Kalian Tahu Bagaimana Traveler Ini Membuatnya?

Seorang pelancong dari Meksiko baru-baru ini membuat video bepergian dengan efek visual terlihat aneh dan membingungkan. Mereka yang tidak melihat secara detail tidak akan disesatkan dan bingung tentang bagaimana bertindak dalam video bisa dilakukan oleh manusia. Menonton video yang baik di bawah ini dan mencoba untuk menganalisis bagaimana melakukannya.

Dalam tampilan video berdurasi pendek itu muncul seorang wanita berenang di gua yang merupakan sistem sungai bawah tanah di Meksiko. gerak tenang memperkenalkan wanita ini terhadap jenis logika adalah bahwa gaya gravitasi juga akan menjadi kekuatan utama.

 Salah satu fungsi di kolam renang di dalam gua [image source] "width =" 634 "height =" 354 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content / upload / 2016/03/38-terbalik.jpg 634w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/03/38-terbalik-300x168.jpg "size =" (max width: 634px) 100vw, 634px "/> <figcaption class= salah satu tindakan berenang di kolam renang di dalam gua
yang pertama menunjukkan dia melakukan jungkir balik di permukaan air dengan kepala jib. sihir mulai muncul ketika wanita itu tidak tenggelam dan masih bisa mengambang tingkat air bahkan dalam posisi terbalik dengan kepala saja menginjak permukaan air.

Setelah wanita itu berenang terbalik, dan lagi gerakannya menunjukkan saat ia berada di ruang tanpa efek gravitasi. visi Tentu video tidak berubah atau tindakan sihir traveler. co cabang gua yang mereka tidak memiliki kekuatan magis. Jadi bagaimana hal itu bisa terjadi?

 Video efek alami dingin [image source] "width =" 634 " height = "350" srcset = "http://travelingyuk.com /wp-content/uploads/2016/03/39-terbalik.jpg 634w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/ 03/39-Terbalik-300x166.jpg "size =" (max -width: 634px) 100vw, 634px "/> <figcaption class= Video efek alami dingin
rahasia dalam proses shooting di Kolam gua memiliki air sehingga jelas bahwa semua orang yang berenang. itu akan terlihat seperti mengambang di udara. Viseo Anda tidak mengambil tanah, air, jika Anda tidak percaya melihat lebih dekat lagi itu akan terlihat jika posisi kamera benar-benar di dalam air.

Akhirnya, wisatawan yang mengambil gambar terbalik dan tidak sengaja mengubah rekaman, tapi ia tidak menyadari apakah menempatkan kamera terbalik sehingga menciptakan efek visual yang bagus gila . Ini bisa menjadi video yang ia mendapatkan lebih menarik daripada rencana semula karena ia tertangkap sengaja membuat video yang terlihat alasan. Keren ha!

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/video-traveling-paling-aneh/13298/


0 Response to "Video Traveling Paling Aneh, Kalian Tahu Bagaimana Traveler Ini Membuatnya?"

Post a Comment