Menjajal Petualangan Kuliner Anti-Mainstream di Dunia

Ketika bepergian ke luar negeri, salah satu yang tidak bisa dilewatkan adalah petualangan kuliner. Tentu saja tidak hanya makanan ringan umum sudah dikenal luas. Sepenuhnya benar petualangan kuliner dengan mencoba untuk menemukan esensi dari makanan lokal jauh dari robek.

Seperti apakah itu berarti petualangan memasak? Berikut adalah daftar makanan ringan anti umum Anda harus mencoba ketika bepergian ke luar negeri. Dijamin menggoyang lidah Anda untuk baik positif dan negatif!

1. Derik Fried ular di Texas, Amerika Serikat

Lupakan ayam! Jika Anda bepergian ke Texas, Amerika Serikat, tidak ada salahnya mencoba camilan yang luar biasa. Coba goreng ular! Tidak kiasan, ular goreng yang dimaksud di sini adalah goreng ular berbisa.

 Fried Rattlesnake "width =" 600 "height =" 450 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/Fried-Rattlesnake. jpg 600W, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/Fried-Rattlesnake-300x225.jpg "size =" (max-width: 600px) 100vw, 600px "/> <figcaption class= Fried Rattlesnake [Image Source]
Mengintip proses memasak, ular derik darah bersih pertama, kemudian direndam dalam susu manis. Ketika larutan susu permeat, yang ular derik yang digosok dengan corn flakes dan goreng. Jika tidak puas, Anda bisa juga mencoba ular derik sosis di Lonesome Dove Western Bistro atau kue Rattlesnake kembali berlian di Hudson di Bend.

2. Haggis Skotlandia

Kabarnya makanan ringan yang telah disebutkan dalam buku Odyssey karangan Homer. Tapi bangsa Skotlandia telah resmi ditetapkan sebagai makanan ringan khas mereka dari 1787. Terlepas dari sejarah panjang seperti, Haggis adalah salah satu menu bar petualangan kuliner Anda harus mencoba.

 Haggis "width =" 600 "height =" 337 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/Haggis.jpg 660w, http: / / travelingyuk. com / wp-content / uploads / 2016/04 / Haggis-300x169.jpg 300W "size =" (max-width: 600px) 100vw, 600px "/> <figcaption class= Haggis [Image Source]

menghasilkan Haggis adalah paru-paru dan hati yang dimuat di perut binatang itu, dan kemudian direbus selama tiga jam langsung Haggis matang biasanya disajikan dengan neeps dan tatties & # 39; hanyalah lobak dan kentang tumbuk. bagi mereka yang mungkin tidak minum alkohol, Haggis adalah makanan ringan yang cocok untuk menemani tembakan wiski di Haggis Cafe, tepat di sebelah Kastil Edinburgh.

3 sosis di Irlandia

seperti namanya, puding ini hitam. tapi apa bentuk menyerupai sosis. bahan baku tidak lain adalah darah daging sapi atau babi yang dimasak sampai mengental, dan biasanya disajikan dengan menu telur goreng sarapan.

 Black Pudding "width =" 600 "height =" 400 " srcset = "http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/Black-Pudding.jpg 620W, http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/Black-Pudding- 300x200.jpg 300W "size =" (max-width: 600px) 100vw, 600px "/> <figcaption class= Black pudding [Image Source]
sosis dapat ditemukan dalam bahasa Inggris, Perancis dan Jerman, masyarakat Irlandia telah ditetapkan sebagai camilan khas mereka. Jika Anda tertarik untuk mencicipi, restoran terbaik sosis mungkin FX Buckley di Dublin.

4. larva semut di Meksiko

serta makanan burung, semut adalah mungkin untuk mengkonsumsi manusia. di tangan chef inovatif di Meksiko, larva semut yang baru menetas bisa berubah menjadi semacam kaviar atau bahkan risotto

 Ant Larva "width = "600" height = "449" srcset = "http: /. /travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/Ant-Larvae.jpg 600W, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/Ant-Larvae-300x225.jpg "ukuran = "(max width: 600px) 100vw, 600px". /> <figcaption class= larva semut [Image Source]
Sebelum menjadi menu makanan ringan di Meksiko, larva semut sebenarnya di jalanan dari Thailand dan Vietnam Kami sampel larva Meksiko pasti akan memberikan pengalaman yang berbeda. tidak hanya itu makanan ringan jalan Anda juga dapat menikmati larva semut dalam bentuk bintang pada tempat makan Kaliber Arroyo, restoran terbesar di dunia.

di samping atas makanan ringan, Anda juga dapat mencoba anti petualangan umum lebih seperti ikan puffer di Jepang, racun dikatakan seratus kali lebih mematikan daripada sianida. Taste atau tinggalkan!

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/kuliner-ekstrim-dunia/15660/


0 Response to "Menjajal Petualangan Kuliner Anti-Mainstream di Dunia"

Post a Comment