Ölüdeniz, Pantai dengan Air Paling Biru Sedunia

Hawaii, Karibia, Maladewa atau bahkan Santorini, mungkin terlalu sering utama untuk semua wisatawan dan wisatawan di seluruh dunia. Tapi bagaimana Ölüdeniz? Tentu saja, tidak banyak orang mendengar nama tempat, bukan?

Ölüdeniz pantai ini terletak di desa kecil dengan nama yang sama di distrik Fethiye, Muğla Provinsi, Turquoise Coast, daya Turki. Secara harfiah, Oludeniz memiliki arti dalam bahasa Inggris, Blue Lagoon akan sangat tenang dengan riak kecil di laut setelah badai. Pada zaman kuno, lebih dikenal Oludeniz Belcekiz atau Belcegiz penduduk. Tapi setelah itu tempat ini dikenal dan banyak dikunjungi wisatawan, Belcegiz nama sendiri seolah-olah hilang dan bayangan Ölüdeniz.

Dijuluki sebagai laguna biru karena akan layak Oludeniz mendapatkan nama inline. laut sangat biru dengan teluk-teluk kecil berpasir dan kerikil kecil menjadi daya tarik bagi para pengunjung. Karena cagar alam telah dibuat oleh Pemerintah Turki, konstruksi berlebihan sangat dilarang untuk dilakukan pada saat ini. Bahkan, karena keindahannya, banyak wisatawan yang meletakkannya di jajaran Top 5 pantai yang paling indah di dunia.

Jadi, selain bermain atau berenang di pinggiran kota pantai, semua dapat Anda lakukan di pantai, yang terletak di dekat dua desa yang disebut Ovacik dan Hisaronu?

1. Paragliding di Gunung Babadag

Dengan perjalanan kurang lebih satu jam, Anda akan tiba di dekat puncak Gunung Babadag. Salah satu gunung sering digunakan oleh wisatawan untuk membuat paralayang. Terletak di ketinggian 1.900 di atas permukaan laut, Anda akan melihat keindahan alam Ölüdeniz atas.

 Paragliding di Gunung Babadag "width =" 600 "height =" 400 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/07/Paradigling- di-Gunung -Babadag.jpg 800w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/07/Paradigling-di-Gunung-Babadag-300x200.jpg~~number=plural "size =" (max -width: 600px) 100vw, 600px "/> <figcaption class= Paragliding di Gunung Babadag [via traveltofethiye.co.uk]
campuran laut biru Ölüdeniz yang gradasi sempurna dengan pantai pasir hijau ungu dan putih dan pinus hijau berdiri di atas pantai, terlihat seolah-olah Anda adalah salah satu bagian kecil dari surga yang jatuh ke tanah.

2. makan di Zirve restoran

lebih Parad konferensi dari puncak Gunung Babadag, Anda juga dapat makan restoran yang disebut Zirve restoran. proposal untuk pergi ke restoran ini ketika satu malam atau makan malam, karena selain menikmati pemandangan kota dengan lampu gemerlap, Anda juga bisa makan malam di bawah sinar bulan dan bintang-bintang. Sangat romantis.

 Makan di Zirve Restaurant "width =" 730 "height =" 331 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/07/Bersantap- malam- di-Zirve-Restaurant.jpg 730w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/07/Bersantap-malam-di-Zirve-Restaurant-300x136.jpg~~HEAD=dobj "ukuran = "(max-width: 730px) 100vw, 730px" /> <figcaption class= Makan di Zirve Restaurant [via oludenizbabadag.com]
akan zine Restaurant, Anda tidak repot-repot untuk mendaki karena lagu beraspal dan minivan siap untuk membawa Anda ke sana. Tentu saja, jangan lupa untuk membawa kamera, ya.

3. Left Butterfly Valley

Sekitar beberapa mil dari Ölüdeniz, ada sebuah desa bernama Faralya juga dikenal sebagai Uzunyurt. dekat desa ini adalah kupu-kupu surga disebut Butterfly Valley. ada sekitar 80 spesies kupu-kupu, termasuk Jersey harimau yang tinggal di daerah.

 Mengunjungi Butterfly Valley "width = "679" height = "453" srcset = "http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/07/Mengunjungi-Butterfly-Valley.jpg 679w, http://travelingyuk.com/wp-content/ upload / 2016/07 / akan-kupu-Valley-300x200.jpg 300W "size =" (max-width: 679px) 100vw, 679px "/> <figcaption class= selalu Butterfly Valley [via turkeytour.net]
Ada dua cara untuk dapat mengunjungi Butterfly Valley, yang menggunakan perahu dari Ölüdeniz atau juga bergabung dengan liar dan karang sekitar gunung. Jika Anda memilih untuk berjalan, disarankan untuk menggunakan sepatu pendaki yang kuat dan tidak licin, dan tentu saja stamina, perjalanan akan memakan waktu sekitar 30 menit sampai 1 jam, tergantung pada seberapa cepat Anda kaki.

4. menyelam di perairan Ölüdeniz

adalah sah jika Anda hanya menghabiskan waktu untuk bersantai sambil menikmati pemandangan alam di pinggiran Pantai Oludeniz, tapi tidak ada salahnya juga jika Anda mencoba menikmati keindahan bawah laut.

 Scuba diving di perairan Oludeniz "width =" 640 "height =" 359 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/07/Scuba- diving di air-Ölüdeniz-1024x574.jpg 1024w, 300w http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/07/Scuba-diving-di-perairan-Ölüdeniz-300x168.jpg "size =" ( lebar maksimum: 640px) 100vw, 640px "/> <figcaption class= Scuba diving di perairan Ölüdeniz [via halcyondaysvilla.com]
Anda dapat menyewa peralatan menyelam atau hanya snorkeling hanya untuk dapat melihat keindahan bawah laut di Ölüdeniz banyak tamu. tempat ini adalah mengambil waktu untuk mengambil kursus singkat untuk menikmati pesona bawah laut Ölüdeniz.

5. mengunjungi Kayakoy, Kota Hantu

Jika puas dengan laut biru Oludeniz, Anda bisa juga pergi berjalan-jalan untuk mengunjungi tempat yang dikenal dengan nama Kayakoy. menempatkan disebut hantu atau hantu yang dapat diakses dengan mudah melalui Hisaronu.

 mengunjungi Kayakoy, Kota hantu "width = "600" height = "403" srcset = "http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/07/Mengunjungi-Kayakoy-Kota-Hantu.jpg 600W, http://travelingyuk.com/wp- content / uploads / 2016/07 /Mengunjungi-Kayakoy-Kota-Hantu-300x202.jpg 300W "size =" (max-width: 600px) 100vw, 600px "/> <figcaption class= Mengunjungi Kayakoy, Kota Hantu [via turkishtravelblog.com]
di tempat ini Anda akan menemukan ratusan rumah tak berpenghuni dalam gaya aksitektur kuno. Menurut cerita, Kayakoy adalah kota yang dibangun oleh orang-orang Yunani pada tahun 1920 dan mereka meninggalkannya untuk beberapa alasan. Kayakoy sekarang digunakan sebagai salah satu pemandangan paling terkenal dari Ölüdeniz.

6. Uji ketahanan melalui Lycian

Lycian atau Turki disebut Likya Yolu ditelusuri sepanjang jalan untuk 509 km terus menanjak. Lagu ini menghubungkan antara Fethiye di sebelah barat Mula Pantai di timur.

 uji ketahanan melalui Lycian "width =" 640 "height =" 400 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/07/Uji- keta pan mula-melalui-the-body-Way.jpg 1024w, 300w http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/07/Uji-ketahanan-tubuh-melalui-Lycian-Way-300x188.jpg "ukuran = "(max width: 640px) 100vw, 640px" /> <figcaption class= uji ketahanan melalui Lycian [via 4reasonhotel.com]
Meskipun telah diberikan minibus dikenal sebagai Dolmuş, tetapi jika Anda ingin menguji ketahanan tubuh untuk menjalankan atau berjalan melalui jalan Lycian, sehingga ketika datang ke & # 39; tujuan, & # 39; Anda akan dapat melihat keindahan Ölüdeniz dan sekitarnya tinggi keseluruhan sangat menarik karena pada akhir Jalan Lisia, Anda akan. dijauhkan dari keramaian dan modernisasi, hanya ada beberapa sifat yang terjadi antara merimbun hutan sawit.

untuk Oludeniz, ada beberapa manfaat yang dapat Anda lakukan, adalah dengan bepergian bus darat dari Fethiye, dengan kapal dari Bandara Dalaman, Antalya, Bodrum Bandara atau Izmir Bandara, jika Anda naik pesawat.

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/oludeniz/18165/


0 Response to "Ölüdeniz, Pantai dengan Air Paling Biru Sedunia"

Post a Comment