3 Pemandangan Dunia Lain di Timur Tengah

Daerah Timur Tengah TIDAK Hanya DENGAN identik padang pasir Yang Tandus Saja. Nyatanya Masih Banyak Tempat Tersembunyi Yang Belum terendus wisatawan radar. Tempat-Tempat tersebut umumnya memiliki keunikan Tersendiri Terlihat Dan DENGAN LEBIH mirip Daratan di Dunia Lain Ketimbang lanskap bumi.

Baca JUGA: 10 Tempat Wisata Kabupaten Sumbawa, Referensi Tujuan Berlibur Yang mendunia

Banyak Tempat-Tempat di Timur Tengah Yang Masih Jarang dikunjungi wisatawan padahal JIKA dibandingkan DENGAN destinasi Wisata Alam di bumi belahan berbaring, Pemandangan di Daerah Penyanyi LEBIH Menakjubkan. Bukan tampilan Surga Yang dipertontonkan melainkan bentang alam yang lain planet mirip DENGAN. Yang wisatawan akan berkunjung Merasa Terasing. Inilah Pemandangan Dunia Lain di Timur Tengah.

1. Pulau Socotra, Yaman

Sebagian gede wisatawan Asing DENGAN TIDAK di Pulau Galapagos Ekuador Pulau teri Solis memiliki Yang Banyak Tanami Dan Hewan Yang endemik langka. Namun Belum Banyak Yang industri tahu JIKA di Timur Tengah tepatnya di gatra Yaman also ADA Yang Pulau primitif teri Solis Bernama Socotra. Pulau Penyanyi can DENGAN dijangkau Naik Pesawat Selama 2 jam Dari Ibukota Yaman, Sana'a.

Pulau Socotra dikenal Sebagai pulau Yang Terisolasi sehingga Proses Seleksi alam Dan Sangat Evolusi Lambada Terjadi di Dalamnya. Hasilnya di pulau Penyanyi Banyak ditemukan Tanami Dan Hewan endemik Yang Sangat langka. Bentang alam Dan Bentuk Tanami Serta Hewan Yang ADA di pulau ini tidak akan ditemukan di bumi belahan Manapa.

Yaman !! Tapi im tidak di sini 😞 Berjuang untuk menyelesaikan tujuan saya ... .. Yaman adalah salah satu dari 4 negara terakhir saya, dan itu & # 39; s sangat sedih apa & # 39; s terjadi di negeri ini sekarang. I & # 39; sedang membuat kemajuan dengan visa Saudi saya, yang membuat saya dengan hanya Yaman sebagai salah satu sulit untuk mendapatkan, sehingga ada orang di sini yang dapat membantu saya mendapatkan ke Yaman dalam beberapa bulan ke depan? (Aku tahu itu & # 39; s berbahaya, dan aku tahu aku & # 39; m idiot, tapi Ketika saya menetapkan tujuan, tidak ada yang menghentikan saya!) Saya ingin mengunjungi Socotra, tapi penerbangan dibatalkan sehingga & # 39; s tidak pergi, sem berarti mungkin Memasuki dari Oman, darat. Jadi saya perlu bantuan dengan visa, dan kemudian juga membantu di lapangan untuk mendapatkan dari Oman ke Yaman. Permintaan besar, dan tembakan panjang huuuuge, tetapi saya & # 39; m berjuang: S Terima kasih semua orang 😊 The pics Socotra btw, bagaimana cantik adalah tempat ini? Ini & # 39; s sebuah pulau di lepas pantai Somalia, tapi Milik Yaman, super aman tapi tidak mungkin untuk mendapatkan ke sekarang. #everycountryintheworld #yemen #socotra

Sebuah foto diposting oleh Johnny Ward 🌍🌎🌏 (@ onestep4ward) di

Pulau Socotra DIIS Oleh bersalah 825 spesies tumbuhan Sangat langka. Salah Satu Yang memucat unik Adalah DENGAN pohon Dahan menghadap Ke differences Dan Yang Hanya daunnya tumbuhan di Ujung Dahan sehingga Terlihat seperti Payung. Beroperasi pohon seperti Penyanyi Sering Kita Untuk lihat menggambarkan Kondisi di planet lain.

Meski lokasinya terpencil Sulit Dan untuk review diakses Namun ada saja Yang wisatawan Berminat Datang Ke Pulau Socotra. Tingginya saya wisatawan Penyanyi Membuka Peluang Bagi Dunia Usaha Jasa bepergian untuk review MEMBUAT Paket TUR Ke sana. Bebe Rapa agen perjalanan Yang MEMBUAT Paket Libur Ke ANTARA berbaring Socotra Socotra Dream, Socotra Eco Tours, AL-Hamed toursim Badan Holidays Dan Socotra Island dan Tours.

2. Kawah Amguid, Aljazair

Coba tonton dulu video yang di Bawah Penyanyi. Video tersebut Film Bukanlah dokumenter Yang Dibuat Oleh NASA di Planet Mars Lho melainkan SEBUAH terpencil Tempat Yang ADA di Bumi planet. Namanya Adalah Kawah Amguid, SEBUAH Kawah Bekas hantaman meteor Yang diperkirakan Terjadi PADA Tahun 100 Ribu Yang Lalu. Kawah Berbentuk Yang bulat Hampir Sempurna Berada Penyanyi di Kawasan terpencil Dari Gurun Sahara di Sisi Selatan Sebelah.

Kawah Penyanyi Berada Jauh Dari Permukiman Penduduk, kota terdekatnya Saja Yang Bernama Tamanghasset berjarak bersalah 263 kilometer. Kawah Amguid Punya ukuran diameter 530 meter yang DENGAN komposisi lumpur Eolian di tengahnya Dan Batuan pasir di Bibir Kawah. Pertama Kali Penyanyi Kawah ditemukan Oleh penjelajah asal Prancis Bernama Roman Karpoff di Tahun 1953. Butuh Waktu melawan-jam berkendara mobil yang mau Bagi wisatawan Melihat hal Dekat Dari penampakan Kawah Penyanyi. Maka Dari ITU TIDAK Banyak Yang wisatawan berkunjung Ke Tourism.

3. Badabum-e Surt, Iran

Kawasan Timur Tengah Dan also Yang terakhir di memiliki lanskap alam seperti di Dunia Lain Adalah Badabum-e Surt. Badabum-e Surt Adalah Berbentuk khusus terasiring Berada Yang di Desa Oros, Provinsi Mazandaran, Iran Negara. Terasiring Terlihat Penyanyi Seperti Yang ADA di Sawah Bali Namun padi Bukan Yang Terlihat di sana melainkan Batuan Cada nan Gersang Serta Terdapat KOLAM udara Yang Mengistu.

Badabum-e Surt, Mazandaran Province, Iran. Sebuah keajaiban alam yang langka dan unik !! Dua hot springs mineral mengisi kolam dengan air yang sehat dan sangat asin apa yang dapat benar-benar baik digunakan untuk penyembuhan kulit rheuma dan Ketentuan! Yang tempat yang sempurna bagi wisatawan karena pengunjung bisa pergi hiking, menikmati pemandangan alam dan murni mengagumkan !!! Splendid !! Foto 👌 oleh @tourism__iran #badabesurt #iran #mountains #terrace #unique #orange #iron #colorful #hot #mineral #springs #healthy #salt #water #healing #hiking #view #pool #tourist #camping #nature #wonder # mustgo #travelling #natural #insane #beautiful

Sebuah foto diposting oleh Hidup Sehat & Travelling (@besttraveladvice) di

terasiring Badabum-e Surt memiliki rupa Yang seperti berwarna-Warna merah, kuning, hijau Dan biru. Sepintas fenomena alam mirip Penyanyi seperti Pamukkale di Turki. KOLAM Yang Mengistu Kawasan terasiring tersebut mengandung mineral Yang mengalami pengendapan Selama ribut Tahun Hingga Akhirnya terciptalah Bentuk terasiring.

Baca JUGA: Menjelajahi 10 semangat Tempat Wisata Kabupaten Lampung Selatan

Terdapat doa Sumber Panas udara di Badabum-e Surt DENGAN Kandungan mineral Yang Sangat Tinggi. Warga Setempat mempercayai Bahwa shalat Satu Sumber pesawat Panas di sana can be memiliki khasiat menyembuhkan different penyakit. Bebe Rapa Operator TUR Yang bersedia mengantar wisatawan mengunjungi Badabum-e Surt Adalah HiPersia, Iran Tours Dan Aras Baran.

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/3-pemandangan-dunia-lain-di-timur-tengah/17721/


0 Response to "3 Pemandangan Dunia Lain di Timur Tengah"

Post a Comment