Cara Membuat kandang kelinci dengan Mudah

Cara membuat kandang kelinci dengan Mudah - kelinci kandang sangat penting dalam sebuah pernyataan sebelum pertanian kelinci atau beternak kelinci untuk menghasilkan produktivitas yang tinggi. Hutch umum tiga, yaitu surat kandang, kandang peternakan, dan pantry.

Kandang tergantung pada petani untuk menggunakan sistem seperti apa kandang. Kami melakukan ini harus mempertimbangkan lokasi kandang, kandang peralatan, dan peralatan yang dibutuhkan dalam produksi kandang kelinci. Modern dan tradisional Hutch hampir berlalu, tetapi perbedaannya adalah jauh lebih elegan kandang modern dibandingkan dengan konvensional. Berikut adalah cara untuk membuat pos kandang, kandang RUNCH dan baterai kandang dengan mudah dan sederhana.

1. Cage Postal

1

kandang dengan sistem email adalah kandang yang tidak menggunakan situs Peng barangay atau pembebasan, ditempatkan dalam satu ruangan atau taman dan juga sangat baik untuk kelinci muda.

Bagaimana memproduksi kandang pos membutuhkan peralatan seperti gergaji rantai, parang, paku, palu, bambu (papan tipis) dan juga kawat jika diperlukan. Mail kandang dibuat dengan panjang 30-40 cm, lebar 40 -50 cm dan tinggi 20-25 cm dan bahkan lebih tergantung pada jenis kelinci. Dalam satu kandang hanya ada satu kelinci ekor dan dibesar-besarkan seperti peternakan kandang dengan ukuran yang lebih besar.

2. Cage Peternakan

1

kandang adalah pembebasan sistem kandang peternakan atau melakukan hanya tentang lingkungan Peng.

Bagaimana membuat pagar peternakan yang hampir sama dengan produksi kandang pos itu hanya perbedaan dari bahan yang digunakan put kelinci di kandang dengan ukuran yang lebih besar. pagar peternakan dibuat dengan komprehensif 1-2, 3-4 meter dan ketinggian 50 sampai 60 cm. kapasitas kandang sangat tergantung pada pemilik, kandang terbuat dari bambu, kayu kecil, rotan dan juga dapat semen.

3. Cage

1

sistem Cage baterai kandang mirip dengan posting kandang, namun perbedaannya hanya dalam produksi dan juga lokasi produksi kandang. kandang Mail ditempatkan di dalam ruangan, tapi kandang baterai ditempatkan di manapun pada pemiliknya.

Cara membuat pantry juga sama dengan tiang pagar yang memiliki ukuran 40 x 40 x 40 cm bahkan dapat digantung dengan pemilik. Apakah ini membutuhkan kandang bambu, papan tipis, jika perlu, kawat jika perlu untuk mengikat, paku, palu dan lain-lain.

Baca juga: hama dan penyakit Kelinci ternak

Sumber : http://fredikurniawan.com/cara-membuat-kandang-kelinci-dengan-mudah/


0 Response to "Cara Membuat kandang kelinci dengan Mudah"

Post a Comment