9 Tempat Wisata Andalan Kota Denpasar

Bali adalah provinsi yang terdiri dari delapan kabupaten dan satu kota. Setiap daerah memiliki daya tarik wisata andalannya belum lagi setiap ibukota provinsi, Denpasar. Penasaran apa pemandangan yang di kota, yang sebelumnya menjadi bagian dari Kerajaan Badung?

Salah satu pendorong ekonomi terbesar di Bali dari pariwisata. Denpasar ibukota wilayah berubah menjadi pusat bisnis dengan pendapatan per kapita yang tinggi. Sebagian besar pulau wisata utama Bali terletak di luar kota Denpasar tetapi jika turis datang ke kota tidak ada salahnya untuk menghentikan tarik 9 andalan Denpasar bawah.

1. Belajar banyak tentang Sejarah Museum Bali

Tempat pertama yang turis dapat mengunjungi sementara di kota Denpasar adalah Museum Bali. Museum ini banyak peninggalan sejarah dan cerita rakyat. Beberapa perlengkapan koleksi bertahan hidup, seni, agama, bahasa yang ditulis dan hal-hal lain yang mencerminkan kehidupan dan pengembangan budaya Bali.

Foto diposting oleh Nathania Darlene (@ ndarlene22) dari

Museum Gedung Bali Resort pulau memiliki arsitektur khas dengan Kastil Kerajaan membentuk Denpasar. Ada empat paviliun menggambarkan berbagai kabupaten karakteristik di Bali. Museum Regional tidak hanya digunakan sebagai tujuan wisata sejarah bagi wisatawan, tetapi juga sering digunakan sebagai lokasi syuting acara pre-wedding.

2. Pura Jagatnatha, Pura Terbesar Denpasar

tidak aneh jika Bali ditemukan candi termasuk kota Denpasar. Tapi bagaimanapun masalah candi terbesar di sana tidak bisa lepas dari nama Pura Jagatnatha terletak di Jalan Mayor Wisnu, Denpasar. Candi ini terletak dalam jarak berjalan kaki dari Bali dan juga Puputan Badung.

Foto diposting oleh Informasi Denpasar dan Bali (@infodenpasar) dari

Pura Jagatnatha dibangun pada tahun 1953 dengan posisi menghadap gunung Agung di mana masyarakat Hindu Bali percaya bahwa gunung adalah istana para dewa. Candi ini masih sering digunakan sebagai tempat ibadah dan melakukan ritual keagamaan. Di sisi lain Pura Jagatnatha juga menjadi salah satu ikon Denpasar tour banyak dikunjungi wisatawan.

3. Puputan Square, Orang Bali Refleksi Terhadap penjajah

Puputan Square adalah salah satu taman dikunjungi oleh wisatawan di Denpasar. Nama ini diambil dari kebun acara sangat penting sejarah di Bali, perang Puputan, perang antara masyarakat Bali, yang dipimpin oleh Raja Denpasar melawan penjajahan Belanda.

Foto diposting oleh agry_gantira (@agry_gantira) dari

di tengah lapangan yang Puputan Badung Monument, simbol dan pengingat peristiwa heroik membunuh ribuan Bali di mana keluarga kerajaan. Lapangan Puputan terletak di jantung kota Denpasar. Setiap liburan banyak yang berkunjung untuk hiburan atau hanya bersantai dan berolahraga.

4. Saksi indah matahari terbit di Pantai Sanur

Banyak wisata yang tahu Bali Pantai Kuta lulus, pantai dengan matahari terbenam yang indah menakjubkan. Pantai ini juga pusat berkumpulnya orang banyak dan wisatawan. Selain itu, Kuta, Bali juga pantai yang memiliki pemandangan indah matahari Pantai Sanur.

Foto diposting oleh Christiana (@christiana_cdf) dari

Sanur Beach perbedaan adalah tempat untuk menonton matahari terbenam yang indah. Pantai ini terletak di timur Pulau Bali atau di kota Denpasar. Sebagai fenomena sunrise, Pantai Sanur juga merupakan tempat untuk berselancar dengan gelombang terkenal di seluruh dunia. Di tempat kedua juga snorkling spot dan juga diving buat pecinta wisata dari kegiatan air.

5. Sindu pantai, sunset Suasana Indah Quiet

hadir Sindu pantai bagi wisatawan yang menyukai pemandangan matahari terbit, tidak seperti suasana ramai. Jadi, ketika pantai Sanur penuh wisatawan Anda bisa melipir ke Sindu pantai sebelah Pantai Sanur.

Foto diposting oleh Denny W Diningrat (@dnnyodnz) dari

dari pantai di Sanur, traveler hanya perlu berkendara 10 menit untuk menemukan pantai ini. suasana relatif tenang dan nyaman dan pandangan tidak sunrisenya kalah keren dari pantai Sanur. Sindu pantai memiliki daratan yang menjorok ke laut, itu adalah tempat yang banyak wisatawan yang digunakan untuk mengambil gambar sunrise keren.

6. Werdhi Taman Budaya Art Center, Acara Tujuan Bali Cultural tahu

Selain menikmati keindahan alam, ketika bepergian ke Bali juga akan memahami budaya. Salah satu tempat yang bisa dikunjungi untuk mempelajari budaya Bali di Bali Art Center atau juga dikenal sebagai Taman Budaya Werdhi.

Foto diposting oleh Agus Sujan (@ agus_sujana25) dari

Werdhi Taman Budaya asli seni pertunjukan Bali. Setiap tahun di tempat ini rutin diselenggarakan pihak Bali seni atau Arts. Acara ini akan diikuti oleh seluruh kabupaten, masing-masing yang menunjukkan di wilayah daftar. Pameran ini juga biasanya dibuka dengan tampilan peserta dari negara lain seperti Jepang, China dan Korea.

7. Dewa Ruci, Views patung Magnificent di bagian tersibuk Bali

Dewa Ruci merupakan persimpangan Nusa Dua, bandara ke Denpasar, Tanah Lot, Sanur dan Kuta. karena posisinya yang menghubungkan daerah wisata utama akan menjadi titik lalu lintas persimpangan tersibuk di pulau para dewa. Karena kerusakan ramai dan sering di persimpangan ini sampai-sampai banyak wisatawan menyebutnya labirin.

Foto diposting oleh Made Darsika (@madedarsika) dari

Namun ada yang menarik dari Simpang Dewa Ruci, yaitu Kehadiran patung Dewa Ruci di tengah jalan. Patung yang terbuat dari I Wayan Musim Dingin pada tahun 1996 menjadi salah satu ikon dari Denpasar terkenal. Patung memiliki karakter wayang yang bernama Bima atau Werk Dara yang mengambil TIRTA Amertha. Jika Anda melewati persimpangan ini pasti banyak orang yang mengambil waktu untuk mengambil gambar dari interior kendaraan.

8. Peel Tuntas Sejarah Bali Dengan Prasasti Blanjong

The wisatawan yang ingin mengetahui sejarah Bali bisa terus tuner Belanjong. Prasasti ini berisi sejarah tertulis tertua dari pulau. Judul ini adalah wisatawan mungkin mengalami di Banjar Blanjong, desa Kauh Sanur terletak di dekat Pantai Sanur.

Foto diposting oleh Sejarah Bali (@sejarahbali) dari

Prasasti Blanjong berbentuk batu pilar setinggi 177 cm dengan diameter 52 cm. Prasasti itu ditemukan dalam sebuah pernyataan bahwa prasasti itu dibuat pada 913 M, yang merupakan tanda kemenangan perang Raja Kesari Adipatih CRI Warmadewa.

9. Tangkap Patung Titi Banda sebagai Suburbs grafis Denpasar

disingkat judul Banda adalah ikon baru kota Denpasar. Patung ini terletak di pinggir kota di mana tepatnya di persimpangan Jalan By Pass Ngurah Rai, Kesiman, Denpasar. Kehadiran patung yang menggambarkan sejarah Ramayana adalah seperti menjadi seorang musafir penyambut yang ingin memasuki ibukota provinsi Bali.

Foto diposting oleh Nick Lamport (@ nicklam6) dari

Titi Banda mempersingkat menggambarkan karakter boneka bernama Rama yang sedang dalam perjalanan untuk menyelamatkan istrinya yang bernama Shinta. Di tengah-tengah Shinta cerita diculik oleh Rahwana raja disebut Lanka. Patung yang dibangun dengan sangat tepat sehingga menampilkan kesan otentik dari objek untuk menjadi cantik.

Ini menetapkan atraksi MainStay yang bisa dikunjungi saat berada di kota Denpasar. Jika ada pemandangan sebagai Travelingyuk Nona, Anda dapat membantu untuk menyelesaikannya. Kolom komentar masukan selalu siap untuk bertemu dengan Anda semua.

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/wisata-denpasar/17651/


0 Response to "9 Tempat Wisata Andalan Kota Denpasar"

Post a Comment