Mumpung Masih di Kampung, Yuk Kunjungi Tempat Selfie Ikonik di Boyolali Berupa Patung Sapi!

Natural Boyolali ada keraguan bahwa kabupaten untuk mempertahankan gelar Selandia Baru van java. Namun, daerah ini tidak akan hanya mengandalkan sumber daya alam sebagai daya tarik utama untuk menarik wisatawan. Al hasil berbagai simbol berdasarkan jumlah tempat untuk mempercantik penampilan kota, salah satu hits untuk membangun sapi berbentuk raksasa Ox Suro.

Pada hari masih dalam rangka Idul Fitri, sekarang ini adalah kesempatan sempurna untuk warga pasang Boyolali yang kembali ke rumah untuk menikmati setiap inci dari perubahan yang ada di kota ini mereka tinggalkan. Setahun berjalan pasti banyak perubahan yang telah terjadi di Boyolali terutama untuk pembangunan infrastruktur dan juga pengembangan pariwisata.

Gambar @andikaicahyadi diambil di daerah rumah Ox Suro Alun Alun Boyolali. #dolanboyolali #dolanboyolalitoday #boyolali

Foto diposting oleh Dolan Resmi Boyolali (@dolanboyolali) dari

Salah satu bulan terakhir ini sangat menyentuh untuk foto selfie untuk membangun Ox Suro. Rumah selesai pada pertengahan November 2015 sekarang telah menjadi tujuan rekreasi pada kenaikan Boyolali. Fitur rumah dalam bentuk sapi raksasa, menegaskan bahwa susu kabupaten kota.

Rumah Ox Suro kompleks perkantoran terpadu yang terletak di Kabupaten Boyolali tepatnya kantor regional Boyolali. Ini mungkin bahwa patung ini adalah patung sapi terbesar di Indonesia atau bahkan dunia.

tag teman Anda berada di luar kota dan di kota Boyolali ingin menawarkan di sini. Jangan lupa untuk menyertakan #exploreboyolali hashtag dan IG @explore_boyolali tanda gambar di sekitar Boyolali. Gambar hari dengan @takayasaa diambil patung Ox Suro

Foto diposting dengan menunjukkan Boyolali (@explore_boyolali) dari

bangunan Ox Suro dibangun di lahan seluas 160 meter persegi dengan lebar 8 meter dan panjang 20 meter. Ternyata ini bukan hanya sebuah patung sebagai tengara, karena ada ruang pertemuan yang cukup besar untuk menampung sekitar 40 orang. Ruangan ini dilengkapi dengan layar LCD besar. Ruang fungsi adalah tempat pertemuan bagi para tamu yang ingin studi banding dari Boyolali.

Sapi ndekem #boyolali #piknikboyolali #boyolalitersenyum

Foto diposting oleh R-win (@xpcompboyolali) di

daerah sekitar betis setinggi 11 meter per hari tidak pernah kekurangan pengunjung. Selain itu, patung ini terletak di alun-alun kota sehingga selain untuk mengambil gambar dengan latar belakang patung sapi raksasa mereka juga dapat bersantai di alun-alun.

Nah, karena bangunan baru, pasti banyak yang tidak tahu Boyolali terutama mereka yang tinggal di luar kota. Oleh karena itu Mumpung kembali, bergegas mengunjungi rumah Ox Suro sebelum beralih ke tanah di luar negeri.

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/gedung-lembu-suro/17765/


0 Response to "Mumpung Masih di Kampung, Yuk Kunjungi Tempat Selfie Ikonik di Boyolali Berupa Patung Sapi!"

Post a Comment