Klasifikasi dan morfologi Roses

Klasifikasi dan morfologi Roses - Roses (Rosa sp) merupakan jenis tanaman hias yang sangat terkenal dan populer. Rose adalah pertama kalinya berasal dari dataran Cina, Timur Tengah dan Eropa Timur, kontrol luas Setiap aspek dari daerah ini. Terutama Indonesia yang banyak tumbuh mawar.

1

Breeding mawar sangat mudah dan terlalu sederhana, tapi itu hanya membutuhkan perasawatan tinggi untuk mencegah hama dan penyakit mawar. The Rose masih berfamily Rosaceae, yang dapat tumbuh dengan suptropis dan iklim tropis. Menurut sistematika (klasifikasi) ahli klasifikasi dan mawar morfologi adalah sebagai berikut.

Sorting Roses

Kerajaan: Plantae

Divisi: Spermatophyta

Sub Divisi: Angiospermae

Kategori: icotyledonae

Order: Rosanales

Keluarga: Rosaceae

Genus: Rosa

Jenis:. Rosa Hiproida atau Rosa sp

Struktur Roses

a . Akar (Radix)

Roses memiliki akar berserat dan hampir akan turun, membentuk akar mawar memperpanjang bulat dan kecoklatan muda dan tua. Akar tanaman ini terutama mawar jamur adalah untuk mendukung tanaman untuk tetap tegak dan berdiri, dan untuk menyerap nutrisi dan air yang terkandung dalam tanah secara maksimal.

b. Stem (Caul)

Mawar telah batang bulat memanjang dan tidak beraturan. batang mawar ini berduri, bercabang - cabang kecoklatan, hijau lumut dan abu-abu. Stem mawar memiliki peran yang sangat penting untuk mendukung tanaman, cabang dan bunga pada tanaman. Selain itu, karena tanaman ini juga diameter sangat kecil dan juga sangat rentan terhadap predator besar serangan itu.

c. Daun (folium)

Roses memiliki daun majemuk yang terdiri dari 5-9 daun bibit yang dalam satu artikel. Daun mawar memiliki bentuk memanjang bulat kecil dengan ukuran 2-3 cm meruncing, dan ada juga berigi. Daun warna mawar lampu hijau hijau dan gelap batang yang mempertahankan batang itu adalah akhir dari sebuah tiang dengan panjang 1-2 cm.

d. Bunga

Roses dikumpulkan senyawa Benagil dan putik, bunga tanaman ini memiliki fitur seperti lalu lintas, tetapi memiliki lapisan bunga terdiri dari 20-26 lapisan, bahkan lebih tergantung dengan minat yang besar. Bunga tanaman ini memiliki warna yang bervariasi dan berkisar dari putih, merah dan kuning. Bunga ini adalah salah satu dari penyerbukan dan pembuahan dari integrasi antara benang sari dan putih yang akan membentuk ovula.

e. Buah (Fuctus)

Biji Rose adalah pada bunga, sehingga tidak jelas jika Anda melihatnya dari jauh. Biji tanaman ini dilindungi oleh pembungkus biji buah, biji tanaman ini memikiki bentuk bulat, memanjang oval berkukuran sangat sedikit. Memiliki warna kecoklatan sampai hitam sebagai bagian dalam keputian dan warna kecoklatan ..

Baca juga: hama tanaman dan penyakit Kale

Sumber : http://fredikurniawan.com/klasifikasi-dan-morfologi-bunga-mawar/


0 Response to "Klasifikasi dan morfologi Roses"

Post a Comment