6 Syarat Lokasi Ideal Oil Palm Nursery

Minyak kelapa sawit adalah tanaman yang berasal dari daratan Afrika. Jadi ketika kita mencoba untuk berkembang biak mereka di Indonesia, yang, kebetulan, kontras iklim, itu akan membutuhkan perawatan tertentu. Tujuannya adalah untuk kelapa tanaman sawit mampu beradaptasi dengan lingkungan mereka, tumbuh secara alami, dan memiliki produktivitas yang tinggi.

syarat-tempat-pembibitan-kelapa-sawit.jpg

Perubahan lingkungan sudah dimulai sejak pembibitan kelapa sawit untuk melakukan. Lokasi yang digunakan untuk tumbuh bibit kelapa sawit harus memenuhi persyaratan tertentu. Di antara topografi tanah ini, menjauhkan sumber air, sistem irigasi, kisaran lokasi, kemudahan kontrol dan keamanan.

istilah di Tanah Datar Berpermukaan Gardens

The menbibitkan tanaman kelapa sawit, pilih situs berpermukaan tanah datar. Ini akan memungkinkan Anda untuk melihat biji setiap hari. Tanah juga memiliki kapasitas yang lebih tinggi. Carry jika Anda akan naik dan turun taman setiap hari dari landai tanah, kebutuhan daya akan lebih tinggi.

Syarat II: Status Gardens sumber berdekatan air

Budidaya kelapa sawit membutuhkan air dalam skala besar. Kehadiran pasokan air dekat taman akan sangat membantu Anda dalam menyiram tanaman hewan peliharaan. Apalagi bila lokasi sumber air tidak jauh dari posisi parkir milik Anda.

Syarat III: fasih Kebun sistem irigasi

Anda harus memastikan bahwa sistem drainase di perkebunan kelapa sawit selalu mulus. Jauhkan semua tanaman bisa mendapatkan air yang dibutuhkan. Pastikan tidak ada potensi banjir karena hal itu akan menyebabkan pohon membusuk. Sistem irigasi dapat dikatakan baik jika dapat memenuhi kebutuhan air tanaman dan tiriskan langsung semua genangan air.

Syarat IV: Kebun Terletak di tempat yang mudah diakses

Syarat sawit Pembibitan nomor empat adalah mudah dijangkau taman. Pra-sekolah harus memiliki di ujung jari Anda untuk mobilitas yang mudah dan transportasi bibit kelapa sawit. Hal ini baik ketika pembibitan terletak di tepi jalan setapak.

Syarat V: Kehadiran dikendalikan Gardens Mudah

di sebelah daerah perumahan adalah bukti bahwa prasekolah cukup baik. tempat tersebut akan memungkinkan Anda untuk melakukan tanaman pemantauan intensif. Anda bisa berjalan ke kamar anak-anak tanpa harus mengendarai kendaraan bermotor, sehingga biaya transportasi yang lebih efisien.

Syarat VI: Nursery Benar-benar Aman

lokasi yang akan berfungsi sebagai sawit pembibitan juga harus memastikan keamanan. Ini berarti bahwa situs tersebut bebas dari hama dan penyakit. Kadang-kadang hewan seperti ayam, kambing, sapi, dan kerbau juga dapat merusak atau makan biji sawit yang Anda miliki.

Sumber : http://klpswt.blogspot.com/2015/11/6-syarat-lokasi-pembibitan-kelapa-sawit.html


0 Response to "6 Syarat Lokasi Ideal Oil Palm Nursery"

Post a Comment