Bagaimana mengatasi siput hama dengan

organik moluskisida

bagaimana memecahkan siput hama dengan moluskisida organik


AGROTANI.COM - moluskisida adalah pestisida yang digunakan untuk memberantas hama siput, moluskisida sangat kuat, tapi kami akan lakukan sekarang dengan cara alami, terutama pencegahan dan telah diserang oleh siput hama. siput hama yang sangat merusak dan mengurangi kualitas peroduk kami menurun, bagaimana menyerang hama ini merangkak dan makan tanaman yang kita tanam.

Ini membantu kita untuk tahu dulu bahwa kami dapat melayani hama sasaran, biasanya langsung moluskisida kelompok siput, siput dan siput telanjang seperti lainnya. Mereka biasanya hidup di tempat yang lembab, dan hama yang paling menjengkelkan menyerang pada malam hari mereka berkumpul -. Sebuah serangan besar dengan plot beras tapi pasti, ketika kita mulai mengcek pas pagi tanaman jangka diserang oleh

Haruskah kita lihat terlebih dahulu berapa banyak warga serangan hama ini, jika menganggap bahwa jumlah yang kecil, kita menggunakan cara manual dengan men-download satu per satu, atau berburu dengan tangannya sendiri, tetapi jika, misalnya, jumlah yang sangat banyak langkah terakhir untuk membasmi moluskisida yang bisa membunuh mereka, konten untuk membuat alami, tapi jangan meremehkan cara alami, memang hasil dampak yang terlihat tua tapi yang ramah lingkungan dan sangat aman, dengan moluskisida yang akan dibuat untuk mengetahui kandunganya yaitu Theprosin dan deguelin borneol, sineol, limonene, dan DM eterfloroasetofnon Oricoline yang bisa membunuh siput hama.

Segera, kami pergi ke cara untuk membuat

moluskisida

1. Bean babi (Tefhrosia vogelii)
bagian: Tinggalkan
target: siput
Bahan: Theprosin dan deguelin

2. Sembung (Blume balm vinifera)
bagian: Tinggalkan
target: siput
Bahan: borneol, sineol, limonene, DM eterfloroasetofnon

3. Pinang (Arca cathecu)
bagian: Bibit
Bahan: Oricoline

bagaimana untuk menghasilkan: biji pinag, kacang, daging babi dan Sembung sampai halus dan kemudian menyebar sawah
target: Snail kacang
Bahan: Oricoline

dengan cara ini dapat diterapkan secara langsung di lapangan, lanjutkan seperti di atas, bagaimana peng Erja anya hampir sama, tapi isi dan risiko yang berbeda, terima kasih atas kunjungan Anda, jangan ragu untuk bertanya silahkan jika tidak yang akrab dengan penjelasan di atas.

Baca juga:

  • Powerfull Cara hama Siput
  • Cara Membuat moluskisida Alami
  • Nilai Tambah Pengolahan Mango Gedong Gincu di majalengka


Login Forum kita melalui Facebook atau Twitter
Sumber : http://www.agrotani.com/cara-mengatasi-hama-siput-dengan-moluskisida-organik/


0 Response to "Bagaimana mengatasi siput hama dengan"

Post a Comment