Syarat diproduksi di keramba jaring apung (KJA)

Syarat memproduksi keramba jaring apung (KJA)


keramba kja

Cage bersih (KJA) untuk budidaya ikan laut dan persegi panjang kehidupan laut lainnya atau persegi panjang dengan ukuran yang berbeda, 2 x 2 m 4 x 4 m 5 x 5 m 6 x 6 m 7 x 7 m 8 x 8 m atau 10 x 10 m dan ukuran kandang 3 x 3 x 3 m atau 5 x 5 x 3 m dan sebagainya. (KJA) berdasarkan harus memenuhi beberapa kondisi sebagai berikut:.

1. KJA kelembaban dari bambu, kayu, atau bahan (HDPE), jenis plastik

2. Pelampung terbuat dari putaran bambu, balok kayu, drum, digunakan ban dan plastik busa atau Styrofoam (Styrofoam). Rakit bahan HDPE tidak perlu jaket pelampung.

3. Jangkar tas diisi dengan pasir, batu dibungkus, besi, kayu, beton cor, atau logam. Berat jangkar yang digunakan ditentukan oleh Anas dan angin, bentuk dasar dari tekstur tanah air ness unlimited dasar perairan. Untuk KJA di perairan tenang, jangkar butuhkan adalah dua dan masing-masing seberat 30 kg. Jika KJA ukuran yang lebih besar atau campuran beberapa rakit yang dapat jangkar seberat 50 kg atau lebih. Sementara berat badan dapat batu dibungkus putaran batang besi, rebar, atau objek. ukuran ballast disesuaikan dengan ukuran kandang tas bersih.

4 untuk persiapan kandang harus tahan terhadap air dan tekanan, terutama pada tanaman. Salah satu bahan yang memenuhi persyaratan ini jaringan polyethylene umumnya digunakan untuk jaring trawl. Selain polyethylene bersih, dibungkus plastik wire mesh dapat digunakan sebagai bahan untuk kandang.


Login Forum kita melalui Facebook atau Twitter
Sumber : http://www.agrotani.com/kja/


0 Response to "Syarat diproduksi di keramba jaring apung (KJA)"

Post a Comment