Wakil menyala tanaman

menyala arti tanaman pertanian pengganti


Pengertian tumpang gilir pada tanaman pertanian

deputi ternyata pada tanaman

Agrotani.com - tumpang tindih investasi gilur dalam berbagai jenis tanah dengan budidaya tanaman lainnya memiliki waktu untuk menganalisis. pergeseran tumpang tindih atau tanam tanam relay untuk dilakukan ketika dua tanaman yang akan di panen berikutnya, di pabrik saat panen. Contohnya adalah tumpang tindih pergeseran antara jagung ditanam pada awal musim hujan dan kacang hijau ditanam beberapa minggu sebelum panen jagung.

Ada pilihan dari putaran pengganti yang penenaman yang dapat menggandakan waktu singkat, tidak memerlukan waktu yang relatif lama jika Anda ingin menanam tanaman yang berbeda, ini akan membuat masalah hama yang timbul akan membuat masalah bagi mereka, dan bahkan kadang-kadang mereka akan melakukan dormansi saat rotasi tanaman dilakukan. Contoh tumpang sari tanam rotasi antara jagung dan kacang polong, untuk membuat sebagian besar negara dengan menanam kacang hijau atau kacang bagi petani untuk menanam jagung dan gandum petani di muka untuk kacang hijau.

Keuntungannya ternyata tumpang tindih

  1. untuk mencegah hama dan penyakit tersebar luas
  2. Hasil panen dalam rangka memfasilitasi penggunaan modal dan meningkatkan produktivitas lahan
  3. Pengolahan dapat dilakukan dengan menghemat biaya tenaga kerja dapat dikurangi pengolahan tanah, dan degradasi tanah karena terlalu sering dapat dihindari.
  4. Negara, yang berkaitan dengan tanaman, mencegah erosi
  5. Produk tersisa tumbuh tanaman dapat digunakan sebagai pupuk hijau, misalnya, jagung, padi gogo, kedelai, kacang tanah, dll

Dari pembahasan di atas berkaitan dengan wakil tujuan memaksimalkan kekuatan negara atau produktivitas. Dalam hal ini, petani jarang menggunakan sistem baru teknologi penanaman, namun pola ini telah lama dikenal oleh petani.

Artikel terkait:

  • tumpangsari


Login Forum kami melalui atau Twitter
Sumber : http://www.agrotani.com/pengertian-tumpang-gilir-pada-tanaman-pertanian-2/


0 Response to "Wakil menyala tanaman"

Post a Comment