Ragam Wisata Kabupaten Tasikmalaya, Kota Delhi-nya Pulau Jawa

Delhi van Java adalah julukan yang disematkan di Kabupaten Tasikmalaya di Provinsi Jawa Barat yang merupakan tujuan eksplorasi Travelingyuk saat ini. Beri nama panggilan ini tidak untuk warga yang ingin menonton film India atau pandai menyanyi dan menari, tapi lebih karena lanskap hampir berbukit yang sama. Tidak sedikit netizens percaya bahwa julukan ini diberikan karena daerah ini banyak mencetak Dangdut penyanyi yang sengaja mirip dengan musik India.

Baca juga: Peraturan aneh di negara-negara yang Membuat menggelengkan kepalanya

Daerah Tasikmalaya dibagi menjadi dua bagian, yaitu kabupaten dan kota independen atau secara terpisah. Barat dan Timur bagian dari distrik masing-masing kabupaten yang Garut dan Ciamis dan Pangandaran. Sementara Samudera Hindia selatan dan utara dan kota Kabupaten Tasikmalaya dan majalengka. Segera, kami melihat keragaman dalam perjalanan Tasikmalaya Yuk.

1. Curug Gado Bangkong, Indah tujuan tersembunyi untuk fotografi

curug Gado Bangkong tersedia bagi wisatawan yang suka mendaki dan fotografi. Air terjun 70 meter dikelilingi oleh tebing dan bukit-bukit yang membuat traveler, hati nurani Anda akan trekking jika Anda ingin tempat dekat air terjun. Udara di sekitar air terjun masih pertandingan relatif tenang untuk tujuan ngadem.

 Curug Gado Bangkong, Instagram "width =" 640 "height =" 640 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/03/66-gado -bangkong. jpg 640w, 150w http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/03/66-gado-bangkong-150x150.jpg, http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/03/ 66-Gado-Bang Kong-300x300.jpg 300W, 160W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/03/66-gado-bangkong-160x160.jpg, http://travelingyuk.com/wp- content / uploads / 2016/03/66-Gado-Bang Kong-320x320.jpg 320W "size =" (max-width: 640px) 100vw, 640px "/> <figcaption class= Curug Gado Bangkong di Instagram

Layak memang jika Curug Gado Bangkong disebut permata tersembunyi karena lokasinya di kaki Gunung Galunggung melakukan seperti terbangun dari seorang turis citra radar. Trekking adalah sesuatu yang perlu dilakukan untuk menemukan air terjun yang secara administratif terletak di desa desa Pasir Malang Santanamekar, kecamatan Cisayong. Misc air terjun ini dapat dilihat dari puncak pegunungan yang juga merupakan tempat untuk mengambil gambar kece air terjun ini.

2. Sindangkerta pantai, pantai indah Landscape Menonton dan menjadi Green Turtle meletakkan Pages

Sindangkerta pantai di desa Cikawugading tidak hanya memiliki pemandangan pantai damai tetapi juga pemijahan tanah untuk spesies penyu hijau yang langka. jaraknya sangat jauh dari pusat kota tidak menghambat perjalanan untuk datang ke pantai ini. Selain itu, dengan iming-iming pemandangan pantai yang indah dan bertemu spesies langka.

 Sindangkerta Coast di Instagram "width =" 640 "height =" 426 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/03/67-sindangkerta. jpg 640w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/03/67-sindangkerta-300x200.jpg "size =" (max-width: 640px) 100vw, 640px "/> <figcaption class= Sindangkerta pantai melalui Instagram

tidak hanya Turki Sindangkerta juga Taman mengundurkan diri atas 20 adalah Marine Park Degan rataan terumbu yang bisa traveler lihat saat laut sedang surut. pada saat-saat tertentu wisatawan juga dapat berpartisipasi dalam kegiatan melepaskan tukik ke laut. Hanya banyak Deh yang dapat dilakukan di pantai kecuali berenang di wisatawan hal kepala harus berpikir dua kali karena ombak di pantai ini cukup besar.

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/ragam-wisata-tasikmalaya/13386/


0 Response to "Ragam Wisata Kabupaten Tasikmalaya, Kota Delhi-nya Pulau Jawa"

Post a Comment