10 Destinasi Wisata yang Tidak Terlihat Seperti Ekspektasi Kebanyakan Traveler

Salah satu yang mendorong seseorang untuk pergi perjalanan untuk melihat foto-foto sungai dingin wisata-keren lain di Instagram atau media lainnya. Sayangnya, ketika kita sendiri datang ke tempat kejadian, kita mendapatkan tidak sesuai apa yang kita lihat dalam gambar harapan alias lainnya tidak berbanding lurus dengan harapan. Pernah mengalami hal yang serupa seperti ini?

Lihat foto dari teman-teman berlibur di tujuan populer selalu iri. Tapi sebagian besar waktu kita sendiri yang datang ke tempat kejadian, suasana tidak diperoleh sesuai dengan harapan stills. 10 tujuan wisata yang paling populer seperti contoh berikut.

1. Borobudur, Magelang, Indonesia

Mari kita mulai dengan tujuan pertama dari tempat wisata paling terkenal di Indonesia: Borobudur. Candi Budha terbesar di dunia yang terkenal untuk wisatawan asing telah mampu menarik banyak orang asing untuk datang dan mengagumi keindahannya. Gambar menunjukkan tubuh tur, candi terlihat indah simetris dengan damai dan tenang.

 Borobudur [image source] "width =" 650 "height =" 332 "/> <figcaption class= Borobudur [image source]
begitu banyak wisatawan tertarik dan perencanaan liburan saat lebaran liburan atau panjang akhir pekan dan mereka mendapat itu dilakukan. Karena mereka bayangkan sudah akan gambar keren dengan latar belakang candi sepi tapi benar-benar akan menjadi kuil mereka harus berdesak-desakan dengan ribuan wisatawan dari berbagai daerah dan negara. Jika Anda hanya ingin harus keluar liburan, suasana di candi Borobudur relatif tenang.

2. Menara Eiffel, Paris, Prancis

Ada kemungkinan 1 :. 1000 untuk mendapatkan gambar romantis dengan latar belakang Menara Eiffel di Paris seperti yang ditunjukkan di sebelah kiri bawah hampir mustahil wisata bisa mendapatkan suasana tenang landmark yang paling terkenal di dunia dan hampir pasti diperoleh adalah suasana seperti di gambar tepat di sebelah.

 Menara Eiffel [image source] "width =" 651 "height =" 333 "/> <figcaption class= Menara Eiffel [image source]
tidak berarti Anda belum punya kesempatan untuk mengambil gambar menara Eiffel sterilisasi lebih ya. Menurut ulasan dari berbagai belahan perjalanan dunia, puncak kunjungan ke tempat ini terjadi di musim panas dan liburan seperti hari Minggu. Hapus hari wilayah Eiffel tempat yang lebih ramah untuk dikunjungi.

3. The Great Wall of China, China

The Great Wall of China menjadi salah satu dari tujuh keajaiban dunia adalah tujuan wisata yang sangat populer di Cina. Sayang wisatawan sebagian besar kecewa dengan suasana di kaki sangat ramai hanya untuk berdesak-desakan.

 The Great Wall of China [image source] "width =" 650 "height =" 333 "/> <figcaption class= Great Wall of China [image source]
Biasanya hal itu terjadi karena sebuah perjalanan kesalahan itu sendiri untuk membangun tempat-tempat konsentrasi wisatawan. Great Wall of China diubah ribuan mil, banyak tempat yang dapat Anda pilih untuk mendapatkan suasana yang tenang. Hindari lalu lintas di daerah Badaling telah menjadi pusat kelompok.

4. Mona Lisa, Museum Louvre, Prancis

di samping Menara Eiffel, wisatawan yang datang ke Perancis untuk mengunjungi Museum Louvre yang memegang Mona Lisa. Karena lukisan ini juga sebuah museum di kota Paris tidak pernah kosong dari tamu untuk menikmati keindahan lukisan dan foto dengan berapa banyak hampir tidak mungkin.

 melukis Mona Lisa [image source] "width =" 650 "height =" 332 "/> <figcaption class= melukis Mona Lisa [image source]
Tapi jangan khawatir, jika wisatawan ingin tur Louvre saja bisa membuat KoG. agen perjalanan Trufflepig siap untuk membantu wisatawan yang ingin menikmati koleksi lebih pribadi tak terputus wisatawan lainnya. Dengan membayar sekitar USD 9.000 (121 juta USD) wisatawan akan diajak berkeliling museum di waktu penutupan dalam operasi. Dengan demikian Anda akan menjadi satu-satunya pengunjung di museum.

5. Menara Miring Pisa, Italia

Salah satu menginsipirasi duduk di tujuan kepatuhan Menara Miring Pisa di Italia situasi seperti menara dukungan. Tapi wisatawan yang diperoleh saat berada di tempat yang jauh dari harapan.

 Menara Miring Pisa [image source] "width =" 651 "height =" 332 "/> <figcaption class= Menara Miring Pisa [image source]
Sebaliknya untuk mendapatkan gambaran Exclusive bahkan banyak puluhan hingga ratusan wisatawan lain yang mengambil gambar dari pose yang sama. jika itu tidak ditangkap pada kami tidak masalah, tetapi jika seorang fotografer harus ada semacam foto dibom bagi kita . Nah, sekali lagi, jika Anda datang ke tempat yang terkenal untuk membuat liburan, itu hanya tips sederhana yang bisa Anda terapkan.

6. Piramida di Mesir

foto mengendarai unta atau kuda dengan latar belakang di gurun dan piramida untuk menarik paling epik yang bisa menghasilkan saat berlibur di Mesir. Sayangnya gambar di panel sebelah kiri bawah adalah turis tidak mungkin dapatkan jika Anda mengunjungi di musim dingin sekitar akhir tahun hingga awal tahun.

 Piramida [image source] "width =" 651 "height =" 334 "/> <figcaption class= Piramida [image source]
Pyramid terletak di daerah gurun yang sangat panas, paling Web wisatawan memilih tujuan ini untuk mengunjungi selama musim dingin. Jika Anda juga memiliki pemikiran yang sama, suasana deh siap seperti pada gambar kedua Anda akan mendapatkan.

7. Puntuk Setumbu Magelang, Indonesia

ini didasarkan pada pengalamannya sendiri Travelingyuk. Long weekend Natal dan Tahun Baru Travelingyuk kemudian melakukan perjalanan ke daerah-daerah di Jawa Tengah, salah satu yang mengunjungi tempat sunrise menjadi di Magelang adalah Puntuk Setumbu.

 Puntuk Setumbu [image source] "width =" 651 "height =" 334 "/> <figcaption class= Puntuk Setumbu [image source]
Awalnya diperkirakan bahwa pada saat akan banyak pengunjung datang, tetapi tidak ada gambar jika wisatawan ini telah datang ke tempat yang terletak di luar jalur, baik sebelum matahari terbit. saat udara masih wilayah gelap Setumbu sudah penuh sesak dengan wisatawan baik dalam dan luar negeri.

8, Santorini, Yunani

yang tidak tahu Santorini di Yunani, tujuan impian banyak wisatawan di dunia di pemukiman kuno di tebing langsung menghadap ke laut. Sayangnya, hanya sedikit yang berhasil menangkap Santorini steril sebagai dan foto-foto dari agen wisata. sisanya akan mendapatkan gambaran seperti gambar di sebelah kanan bawah.

 Santorini [image source] "width =" 650 "height =" 332 "/ > <figcaption class= Santorini [image source]
Santorini akan mengalami high season pada akhir Juni sampai awal September. Hindari waktu jika tidak untuk posisi mereka dengan ribuan wisata lainnya. Namun, jika mengunjungi bulan Desember hingga Maret, situasi di sana relatif kurang ramai karena terletak di low season . Atau, traveler bisa mendapatkan biaya akomodasi curam.

9. Stonehenge, Inggris

Pastikan untuk mencari informasi yang lengkap sebelum tujuan populer di rumah dan di luar negeri. Informasi meliputi kunjungan di puncak musim ketika tempat-tempat wisata yang akan dituju. Hal ini penting untuk meminimalkan diharapkan dilakukan karena sudah ada terlalu tinggi.

 Stonehenge [image source] "width =" 651 "height =" 333 "/> <figcaption class= Stonehenge [image source]
Siapa yang ingin mengunjungi tujuan wisata populer tidak hanya tapi di dunia dan biasanya mereka datang pada waktu yang sama yaitu selama liburan semua orang. ini adalah gambaran akan Anda dapatkan jika Anda berkunjung ke Stonehenge di puncak musim saat liburan, tinggi belas kasihan.

10, Venice, Italia

Tujuan terakhir adalah juga sebuah liburan impian adalah sebuah kota kanal Venesia di Italia. kota dengan gondola romantis yang transportasi, yang fuck tidak tertarik untuk itu terutama dengan pasangan.

 Venice [image source] "width =" 649 "height =" 331 "/> <figcaption class= Venice [image source]
Venice ke high season musim panas sekitar Juli-Agustus. Jika Anda ingin suasana yang lebih longgar musim dingin mendatang. Kebanyakan turis Indonesia itu di periode ini, serta suasana yang lebih mereka juga bisa merasakan salju kesepian tidak tersedia di Indonesia.

Berdasarkan pengalaman, sebelum perjalanan seharusnya tidak berharap terlalu tinggi pada tujuan mengunjungi terutama ketika Anda masuk ke musim liburan daerah yang terkenal otomatis akan penuh dengan wisatawan. Tips, kadang-kadang lepas landas pada hari kerja dan tujuan mimpi untuk mengunjungi di hari kerja, akan puas dan juga mendapatkan tiket masuk murah.

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/tempat-wisata-tidak-sesuai-ekspektasi/14340/


0 Response to "10 Destinasi Wisata yang Tidak Terlihat Seperti Ekspektasi Kebanyakan Traveler"

Post a Comment