5 Destinasi Ramah Muslim yang Belum Banyak Diketahui Traveler

wisatawan perlu tahu bahwa ada begitu banyak landmark Muslim di dunia yang layak untuk dikunjungi. Tapi kadang-kadang hal-hal yang keren diperoleh dengan mengunjungi tempat-tempat baru yang tidak dikenal secara luas oleh wisatawan lain. Serta daftar tujuan ini, bukan tempat trekking atau tujuan yang sarat dengan fungsi adrenalin penguat tetapi tujuannya tidak pernah menduga bahwa perjalanan ke daerah ini adalah tujuan ramah untuk wisatawan Muslim.

Setiap tujuan ini akan menyajikan sesuatu pengalaman yang unik dan memperkaya untuk perjalanan dan yang pasti sangat ramah dengan kehadiran perjalanan Muslim. Beberapa dari mereka berada di negara-negara non-Muslim. Dilansir laman Muslim Wisatawan Travelingyuk, berikut adalah lima tujuan yang Muslim ramah namun sedikit yang diketahui tentang wisata dunia, bebas untuk masuk ke bucket list ul maju.

1. Chefchouen, Maroko

Tujuan Ramah Muslim pertama yang belum dikenal untuk bepergian Chefchouen. Kota ini terletak di wilayah Maroko, atau tepatnya terletak di pegunungan Rif di Maroko utara. Chefchouen yang juga dikenal sebagai kota Muslim akan melihat wajah kota ini berbeda dari kebanyakan kota. Hampir semua bangunan di kota ini dicat dengan nuansa biru.

Untuk Anda, harga mahasiswa, bagus, percayalah #morocco #chefchouen

Foto diposting oleh Michael Orlando (@ jmichaelorlando) dari

Chefchouen didirikan pada 1471 di mana kota asli di mana ia memainkan peran penting dalam membantu Maroko melawan penjajah Portugis. Selain itu, waktu itu kota ini juga menjadi tempat perlindungan kaum Muslim diasingkan oleh Spanyol. Seiring waktu Chefchouen ditransformasikan dikembangkan pusat kota dan kehadiran orang-orang Yahudi dan Kristen.

Kota Chefchouen dikenal memiliki pemandangan yang sangat indah serta pemandangan Blue City. liburan wisata muslim di kota ini memiliki banyak kegiatan menarik seperti mendaki kesempatan untuk mencicipi makanan lokal yang lezat di kafe tema yang unik. Mengacu pada pemilihan cat biru untuk melukis kota, dikatakan bahwa warna dianggap memiliki kemampuan untuk mengusir lalat dan nyamuk.

2. Ko Panya, Thailand

Thailand dikenal sebagai tujuan wisata paling populer di Asia Tenggara dengan pemandangan yang indah serta kehidupan malam yang ramai dan masih menyisakan ruang untuk Muslim wisatawan untuk melakukan perjalanan dengan nyaman. Ko Panyu adalah sebuah pulau kecil yang terletak di provinsi Phang Nga dan sangat dekat Phuket. Pulau ini juga dikenal sebagai desa Muslim yang penduduknya mayoritas Muslim.

#kopanyi #thailand #globetrotter #traveladdict #instatravel

Foto diposting oleh Sabina (@ sabisliwi13) dari

Ko Panyu sekitar 2.000 penduduk pulau Jawa, Indonesia. Namanya sendiri juga diadaptasi dari nama Java "Flag" yang berarti bendera. Jadilah yang pertama untuk mencapai pulau ini adalah Jawa dan kemudian berdiri di atas meja atau bendera sebagai daerah simbol.

Warga yang tinggal di bangunan pulau ini mengambang rumah dan berbagai fasilitas lainnya juga mengambang di laut, seperti sekolah dan lapangan Futsal. Yang lebih menarik adalah keberadaan sebuah masjid berkubah yang sangat ikonik dan emas sangat mencolok bila dilihat dari kejauhan. Warga hidup dalam damai dan ini sangat tepat untuk mengunjungi wisatawan Muslim yang ingin menikmati suasana damai serta rasa masakan lokal yang lezat.

3. Bo Kaap, Afrika Selatan

Muslim wisatawan yang ingin mencari tempat yang paling berwarna-warni dan juga ramah dengan kehadirannya adil untuk memperhitungkan Bo Kaap tujuan liburan berikutnya. Bo-Kaap adalah sebuah kota yang terletak di Afrika Selatan, juga dikenal sebagai asal dari komunitas Muslim di Cape Town. Muslim pertama kali datang ke kota sekitar 1658 dengan paling budak dari Afrika dan Asia.

Bo-Kaap | # Bo-Kaap # Cape Town # warna-warni # arsitektur # arquitectura # art # desain # africa # Lantern # Dekorasi # Nama # budaya # pohon tradisional # pintu # desain rumah # interior # inspirasi # sejarah # Home Style # Wanderlust # alien # sawit # mount # MOUNTAIN # cape malay # Afrika Selatan # masjid

foto diposting oleh @sheimaah dari

pada awal kedatangan Islam Bo Kaap, penganut menegakkan hukum Syariah dengan diam-diam karena seperti yang kita tahu bahwa Afrika masih sangat rasis terhadap warna kulit untuk percaya. Ia tidak sampai 1805 kebebasan beragama dimenangkan oleh warga Bo Kaap khususnya dan Afrika Selatan pada umumnya. Setelah komunitas Muslim terus tumbuh secara eksponensial.

bukan hanya karena mayoritas penduduk adalah Muslim, sehingga tempat ini direkomendasikan bahwa tujuan liburan Muslim-friendly. Tapi kota ini juga memiliki daya tarik terletak pada wajah kota yang berwarna-warni. Bo-Kaap adalah satu-satunya kota di Afrika Selatan adalah yang paling berwarna-warni. Banyak yang percaya bahwa pilihan warna sukacita adalah ekspresi dari kebebasan beragama warga negara. Kota ini juga memiliki banyak keuntungan Makanan karakteristik Halal lezat.

4. Mostar, Bosnia-Herzegovina

Bosnia-Herzegovina adalah sebuah negara yang terletak di Balkan di Selatan. Negara ini dikenal sebagai yang paling multi-agama yang berarti bahwa tidak ada agama yang benar-benar aturan mutlak. Bahkan jika umat Islam di proporsi 45% saja. Karena lahan yang digunakan sebagai tujuan wisata cukup ramah Muslim bepergian dengan bukti Halal dengan mudah menemukan tempat-tempat dan tempat ibadah.

Sebuah pemandangan Mostar Stari Most (Old Bridge) di Bosnia dan Herzegovina. Salah satu tempat yang paling menawan untuk mengunjungi Herzegovina, jika Anda belum merencanakan perjalanan di sini belum, saya sangat merekomendasikannya! Tag teman yang ingin Anda kunjungi dengan!

Foto diposting oleh David Hoffmann 🎥 (@davidsbeenhere) dari

salah satu tujuan yang dibutuhkan kunjungan wisatawan ke kota Bosnia-Herzegovina Mostar terletak di barat daya negara itu. Kota ini memiliki bangunan cagar budaya yang sangat terkenal Ottoman Empire disebut Stari Most, atau Old Bridge. Wisatawan bisa melihat penduduk setempat yang sering melompat dari jembatan ke sungai di bawah jelas. Banyak dongeng dari hari-hari kejayaan Islam yang dipimpin oleh dunia Ottoman kerajaan Islam terbesar di kota ini. Selain itu, di berbagai pelosok daerah dengan mudah menemukan cara halal.

5. Segovia, Spanyol

Spanyol dikenal memiliki beberapa hal yang cukup ramah bahwa perjalanan liburan Muslim tujuan. Dua kota ini sangat terkenal sebagai tujuan wisata utama Muslim Granada dan Cordoba, di mana di dua kota menemukan banyak warisan arsitektur dari Kekaisaran Ottoman, kerajaan Islam yang telah mengalami masa kejayaan kontrol sebagian besar Eropa.

Tapi ada satu kota yang lolos dari radar wisatawan Muslim juga ramah dan menarik untuk melayani perjalanan Segovia. Segovia adalah kota yang sangat bersejarah di mana turis itu akan menelusuri jalan Islam. Ini megah bernama Alcazar benteng yang dibangun oleh Muslim yang mengatakan ia telah terinspirasi Disney untuk membangun istana Cinderella. Masih banyak monumen bersejarah dapat ditemukan di kota ini dan banyak pilihan kuliner yang perlu sampel bersih.

Nah tujuan wisata yang ramah daftar yang belum banyak diketahui Muslim wisatawan dapat mengambil dan Anda lakukan travelingmu tujuan berikutnya.

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/5-destinasi-ramah-muslim-yang-belum-banyak-diketahui-traveler/17832/


0 Response to "5 Destinasi Ramah Muslim yang Belum Banyak Diketahui Traveler"

Post a Comment