Yang Unik Dari Maroko, Kambing yang Terampil Memanjat Pohon!

Sebuah fenomena unik dapat melakukan perjalanan menggelengkan kepala saat mengunjungi daerah di Maroko. Ini bukan hanya monyet pandai memanjat pohon, kambingpun terampil dilakukan. Jadi jangan heran jika dalam tampilan struktur pohon banyak kambing yang bersedia untuk makan daun.

kambing Umum tidak dilengkapi dengan keterampilan memanjat pohon seperti monyet. Tapi ada perbedaan dengan kambing di Maroko, mereka pohon naik sangat lihai dalam mencari makanan. Tidak percaya hanya melihat foto dan video yang di bagian bawah artikel ini. Nah bagaimana hal itu bisa terjadi?

Ketika melihat adalah percaya .. [email protected] 🔹 #trees #Morocco #Essaaouira #goat # pohon kambing #africa #queensabroad #queensabroadgetaways #blacktravelmovement #blackgirlstravel #melanin #blacktravel #blackgoddess #travel #traveler #travels #traveladdict #travelgram #instatravel #travelingram #passportgang #bucketlist #travelblogger #blogger # Wanderlust #jetset #jetsetter #traveltheworld #seetheworld # melaninpoppin

foto diposting oleh Queens luar negeri (@queens_abroad) dari

Dikutip Travelingyuk dari berbagai sumber , sebuah fenomena yang bisa memanjat kambing dapat dijelaskan secara ilmiah. Adalah biasa di kambing Maroko pandai memanjat pohon, bukan sembarang pohon mereka mendaki tapi disebut Argan pohon.

Argan atau Argania pohon khas dari jenis tanaman di padang gurun. Fitur dari pohon, yang memiliki nama ilmiah Argania Spinosa adalah media, memiliki berduri batang, cabang yang berlekuk dan tidak mencolok tanaman gurun yang khas.

saya pikir Anda akan menikmati dan menghargai ini ke mana. @raeraediggitydog kambing pohon # # # pohon kambing WTF

Foto diposting oleh Nicholas Canzonier (@ nick_c13) dari

yang menarik adalah bahwa pohon argan sangat disukai oleh kambing. Hewan-hewan herbivora sangat puas dengan buah yang dihasilkan oleh pohon. Buah adalah ukuran cm pod 2-4 dengan aroma manis.

Untuk mendapatkan buahnya adalah kambing di Maroko tampaknya bakat terpendam untuk dapat memanjat pohon yang tidak sifat binatang itu.

ajaib kambing tidak hanya mendaki pada cabang rendah saja tetapi mereka dapat menjaga keseimbangan untuk menembak bercabang. Adegan ini jamak terlihat di musim berbuah Argan adalah sekitar bulan Juli. Karena kemampuan ini kambing peternak menggunakannya untuk membantu memanen buah dari Argan.

Bagi pria, buah Argan dapat digunakan untuk membuat minyak yang mahal. Buah ini juga dapat bekerja dalam produk kosmetik dipasarkan ke luar negeri. Proses ini, kambing akan memakan buah argan, maka kotoran masih utuh biji Argan akan diproses dalam kosmetik dan minyak sebelumnya. Keren ha!

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/yang-unik-dari-maroko-kambing-yang-terampil-memanjat-pohon/17727/


0 Response to "Yang Unik Dari Maroko, Kambing yang Terampil Memanjat Pohon!"

Post a Comment