8 Aktivitas Seru Untuk Wisatawan yang Berlibur ke Tiga Gili Lombok

Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air tiga pulau kecil di lepas pantai barat Pulau Lombok yang kemudian menyatu dengan judul Tiga Gili. Tiga pulau menjadi simbol sekali pulau utama sumber daya Lombok untuk mendatangkan asing maupun wisatawan domestik dengan semua manfaat dari mobil-bebas dan air jernih.

Banyak wisatawan dapat melakukan saat berlibur di tiga Gili yang biasanya diisi dengan kegiatan di luar ruangan dan tidak jauh dari pantai. Karena orang-orang yang datang ke pulau-pulau pasti penasaran dan tergoda untuk mengobati pantai yang menakjubkan. Travelingyuk bekerja pada berbagai kegiatan menyenangkan yang wisatawan dapat lakukan saat mengunjungi Tiga Gili.

1. Bersantai di pantai

Tiga Pantai di Gili sangat menggoda dengan laut yang memiliki visibilitas yang baik, terumbu karang kehidupan laut yang relatif masih terjaga dan kaya untuk menjadi daya tarik utama. Sebagian besar wisatawan yang datang pasti terpikat oleh pantai yang indah terutama ukuran kecil pulau yang dikelilingi hari ini dapat memberikan banyak pilihan untuk wisata pantai apapun.

 Penampakan Gili Meno, untuk Instagram "width =" 640 "height =" 480 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/03/35-meno .jpg 640w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/03/35-meno-300x225.jpg "size =" (max-width: 640px) 100vw, 640px "/> <figcaption class= penampakan Gili Meno, melalui Instagram

pantai yang bagus di Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air semua memiliki pasir putih. pantai dengan sifat pasir seperti itu yang paling digemari oleh wisatawan karena terlihat lebih elegan dari pantai dengan pasir hitam yang berasal dari aktivitas gunung berapi. Semua di sekitar pantai Tiga Gili juga ditumbuhi pohon-pohon dewasa yang nyaman untuk bersantai sambil membaca buku dan mendengarkan panjang garis pantai dapat digunakan untuk bermain pasir atau hanya membuat musik ..

turis yang tidak terlalu suka suasana perjalanan hidup ramai ke Gili Trawangan Gili Meno atau Gili udara relatif tenang. kesamaan ketiga untuk pulau ini bebas dari kendaraan bermotor berarti bahwa setiap wisatawan akan disertakan dengan udara bersih dari polusi knalpot mobil.

2. Berjemur A la Bule

Tiga wisata Gili di Lombok adalah tujuan favorit bagi wisatawan asing. Terutama pada hari libur Nyepi, hari selama bertahun-Kaukasia sebagai "melarikan diri" dari Bali ke Lombok. Karena Nyepi semua kegiatan di luar ruangan berhenti begitu banyak kulit putih yang sedang mencari tempat liburan baru, tujuan Lombok, serta untuk memblokir besar berbagai tempat wisata, tidak jauh berbeda dengan Bali.

 Berjemur di Gili Trawangan, Instagram "width =" 640 "height =" 479 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/03/41- berjemur-di -trawangan.jpg 640w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/03/41-berjemur-di-trawangan-300x225.jpg~~number=plural "size =" (max -width: 640px) 100vw, 640px "/> <figcaption class= Berjemur di Gili Trawangan di Instagram

Jika wisatawan domestik umum lebih memiliki berteduh di bawah pohon di pantai lain halnya dengan putih sedangkan di pantai. dan melihat hamparan pasir putih mereka akan segera menemukan tempat untuk berjemur dengan kostum khas dari Bikini. melihat bikini putih menjemur luas diperiksa di tiga Gili terutama Gili Trawangan adalah yang paling banyak dikunjungi pada saat yang sama yang terbesar dan paling lengkap.

untuk wisatawan yang kaya mungkin bisa merasakan resor mewah yang baru saja dibuka di Gili Meno, Gili Meno sumber disebut Bask disebut-sebut dimiliki oleh seorang seniman bernama David Hasselhoff Hollywood. Wisatawan akan dimanjakan dengan penyewaan villa mewah berbentuk dan fasilitas lainnya kelas pertama.

3. Putar Surfing dan Stand-Up Paddle Dewan

video singkat di bawah ini menunjukkan calon wisatawan yang akan berkunjung tiga Gili bagaimana menikmati keindahan tiga pulau kecil dengan cara yang menyenangkan. Karena potensinya secara jelas terletak di laut, aktivitas air pilihan yang paling pas untuk menikmati liburan Anda di sana.

Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air benar-benar memiliki air yang tenang. Tapi itu tidak berarti tidak bisa berselancar di pantai, yang paling peselancar akan pergi ke Gili Air, yang memiliki ombak yang relatif besar. Tapi mereka Gili Meno masih bisa melakukan bisnis dengan papan selancar itu adalah cara papan Stand-Up Paddle . Selain itu, kayak dan canoing bisa menjadi pilihan lain untuk menikmati keindahan pantai dari atas permukaan.

4. Aktivitas rasa Underwater

Keindahan bawah laut dari Tiga Gili yang sudah dikenal baik dari sejarah khususnya wisatawan yang telah ada mengatakan kepada saya untuk tidak berenang ke pusat untuk melihat terumbu karang dan banyak ikan kecil. Cukup membuat Snorkeling di turis dangkal bisa bersenang-senang dengan berbagai spesies ikan, termasuk Nemo Manis ikan. Di pantai dari banyak operator tur yang menyewa paket peralatan snorkeling dan snorkeling tur ke tempat terbaik di tengah laut antara tiga Gili.

 Snorkeling di Gili Trawangan di Instagram "width =" 640 "height =" 640 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/03/36- Trawangan-snorkling .jpg 640w, 150w http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/03/36-trawangan-snorkeling-150x150.jpg, http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/ 2016/03 /36-trawangan-snorkeling-300x300.jpg 300W, 160W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/03/36-trawangan-snorkeling-160x160.jpg, http: // travelingyuk. com / wp lebih banyak konten / upload / 2016/03/36-Trawangan-snorkeling-320x320.jpg 320W "size =" (max-width: 640px) 100vw, 640px "/> <figcaption class= snorkling di Gili Trawangan, Instagram

untuk sedikit lebih profesional bisa pergi tur diving atau menyelam baik selam bebas atau diving . untuk melakukan proyek ini menandai dipandu tur. Mereka akan dengan senang hati menyewakan dan memimpin para wisatawan untuk mengeksplorasi keindahan dunia bawah laut di tiga Gili. Banyak operator dengan pilihan tarif yang berbeda, wisatawan dapat memilih cara yang Anda inginkan.

5. Nikmati keindahan matahari terbit dan terbenam di satu tempat

pilihan bagi wisatawan yang berlibur di sebuah pulau kecil, mereka dapat menikmati matahari terbit dan terbenam di tempat yang sama. Seperti di Tiga Gili, rata-rata dari tiga pulau dikelilingi diisi dalam waktu kurang dari dua jam. Ketika wisatawan pagi bisa bangun pagi dan menuju ke pantai di sebelah timur untuk menyambut matahari dengan semua kehangatan.

 Sunset di Gili Trawangan di Instagram "width =" 640 "height =" 640 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/03/40- Trawangan-sunset .jpg 640w, 150w http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/03/40-trawangan-sunset-150x150.jpg, http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/ 2016/03 /40-trawangan-sunset-300x300.jpg 300W, 160W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/03/40-trawangan-sunset-160x160.jpg, http: // travelingyuk. com / wp lebih banyak konten / upload / 2016/03/40-Trawangan-sunset-320x320.jpg 320W "size =" (max-width: 640px) 100vw, 640px "/> <figcaption class= Sunset di Gili Trawangan di Instagram

Ketika malam datang hanya berjalan ke pantai di sisi barat, bisa matahari akan tenggelam dalam lautan sinar cahaya memancarkan luas oranye mewarnai jagat baik. untuk Gili Trawangan bahkan telah disampaikan tempat terbaik untuk menonton matahari terbenam bernama pemandangan matahari terbenam, tempat di sisi barat pulau khusus untuk menikmati matahari tenggelam.

6. Bersepeda di sekitar pulau

Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air adalah sebuah pulau kecil yang bebas dari kendaraan bermotor. Jadi bagaimana wisatawan di sekitar pulau atau pergi ke tempat yang jauh dan tidak kuat berjalan? Tenang saja karena di pulau ini banyak warga dan juga agen wisata yang menyewakan sepeda.

 naik sekitar pulau, melalui Instagram "width =" 640 "height =" 479 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/03/42 -bersepeda.jpg 640w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/03/42-bersepeda-300x225.jpg "size =" (max-width: 640px) 100vw, 640px "/> <figcaption class= bersepeda di sekitar pulau, melalui Instagram

bukan kendaraan bermotor, wisatawan bisa berkeliling pulau dengan sepeda disewa oleh warga atau agen perjalanan. tarif yang cukup terjangkau, sekitar 50 sampai 70.000 wisatawan rupee dapat menyebabkan roda di jalan-jalan di sekitar pulau sepanjang hari, sehingga hari, bukan jam. sehingga mereka tidak terburu-buru untuk kembali sepeda.

7. sekitar cidomo Pulau Up

Jika malas untuk wisatawan siklus dapat melakukan perjalanan transportasi umum. tidak adanya kendaraan bermotor tidak berarti bahwa tidak ada angkutan umum di tiga Gili. itu cidomo, transportasi tradisional adalah jenis kereta yang ditarik oleh kuda jika di Jawa. Untuk mendapatkan sekitar pulau dengan cidomo setiap wisatawan akan membayar sekitar 50 ribu rupee.

 Viking cidomo Naik Island, tentang Instagram "width =" 640 "height =" 800 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/03/44- cidomo.jpg 640w, 240W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/03/44-cidomo-240x300.jpg~~number=plural "size =" (max width: 640px) 100vw, 640px " /> <figcaption class= Pulau untuk cidomo di Instagram

Turis menggunakan cidomo bisa berkeliling pulau dengan panjang 1,5 hingga 2 jam. Bila dibandingkan dengan tarif sewa sepeda juga serupa dalam kisaran , itu lebih mahal karena kenaikan penilaian harga cidomo dibatasi oleh waktu. tetapi bagi mereka yang tidak bisa naik sepeda atau malas lelah, ini mungkin menjadi pilihan yang layak daripada berjalan.

8. Bird Park Gili Meno

Ada berbagai menarik tambahan Gili Meno taman burung Gili Meno, taman belum juga menjadi pusat penangkaran berbagai spesies burung berbulu indah dan memiliki merdu kicauan. minat Gili Meno diperlukan wisatawan untuk mengunjungi.

 Taman burung Gili Meno, untuk Instagram "width =" 640 "height =" 640 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/03/43- burung-park.jpg 640w, http: // travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/03/43-bird-park-150x150.jpg 150W, http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/ 2016/03/43-burung-taman-300x300 .jpg 300W, 160W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/03/43-bird-park-160x160.jpg, http: // travelingyuk. com / wp-content / uploads / 2016/03 /43-bird-park-320x320.jpg 320W "size =" (max-width: 640px) 100vw, 640px "/> <figcaption class= Gili Meno burung Park, melalui Instagram

taman burung Peringkat ini tidak hanya diperlakukan burung bernyanyi, mereka juga menyambut menyentuh bulu burung yang telah cukup jinak. ini sangat cocok untuk mereka yang suka dikunjungi fotografi hewan.

Ada liburan tiga Gili? Ayo berbagi pengalaman Anda dengan wisatawan lain sehingga mereka juga dapat melakukan hal-hal menyenangkan lainnya di tiga Gili!

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/aktivitas-di-tiga-gili/13755/


0 Response to "8 Aktivitas Seru Untuk Wisatawan yang Berlibur ke Tiga Gili Lombok"

Post a Comment