Instalasi Seni Berupa Dermaga Apung yang Sangat Keren di Italia

Siapa sangka, jika dermaga biasanya ditetapkan di pantai, dermaga yang dibangun di atas air. Konstruksi juga agak melawan umum, beton non-cast atau dermaga kayu, tapi dermaga apung. Dock dingin itu hanya di Italia.

The dilansri Travelingyuk situs CNN, dermaga apung terletak di Danau Iseo, Italia. Danau itu sendiri merupakan objek wisata yang sangat terkenal, terutama di musim panas. Air ini kemudian dibangun dermaga apung yang berwarna emas yang sangat lama menarik banyak wisatawan.

dermaga penuh orang di setiap lokasi, tetapi mereka don & # 39; tidak merasa terlalu ramai atas dasar itu. #thefloatingpiers

Foto diposting oleh mengambang dermaga (@floatingpiers) dari

Cairan dermaga Iseo danau diprakarsai oleh duo artis bernama Christo dan Jeanne-Claude. Jangan gunakan di dermaga komersial diciptakan sebagai instalasi seni sementara. Di dermaga turis yang mengambil bisa lulus karena ia berjalan di atas air.

seperti berjalan di bawah sinar matahari: Artis Christo dan Jeanne-Claude & # 39; s #FloatingPiers mengambil tinggal di Norther Italia & # 39; s Danau Iseo untuk pendek tapi manis 16 hari. Cari tahu lebih lanjut di www.wallpaper.com #interactiveart sekarang #christojeanneclaude

Foto diposting oleh Wallpaper * (@wallpapermag) dari

bahan yang digunakan untuk membuat dermaga apung dalam bentuk polystyrene. posisinya lebih dekat dengan danau dan menghubungkan dua pulau dengan daratan. Seperti diketahui bahwa Danau Iseo adalah sebuah pulau kecil di tengah. Pulau kecil tak berpenghuni, tapi itu adalah sebuah rumah di tepi.

Kehadiran dermaga apung membuat banyak traveler segera penasaran untuk datang dan mengunjungi. Rencananya akan di dermaga danau Iseo mulai 18 Juni-3 Juli 2016. Dalam lima hari pertama pembukaan satu file tidak kurang dari 270 ribu wisatawan datang di dermaga ini.

Tentu saja, wisatawan tidak hanya akan merasakan sensasi berjalan di atas air, tetapi juga dapat menikmati pemandangan danau dengan pulau kecil dan pengepungan pegunungan di sekitar danau. Selain itu, untuk pergi ke penilaian dermaga untuk instalasi seni tidak memerlukan biaya sepeser pun.

Karena bunga belum pernah terjadi sebelumnya di dermaga terapung, walikota Monte Isola meminta karya seni menutup setiap malam untuk pertemuan kebersihan kebutuhan pulau. Akses ke dermaga berakhir pukul 22.00 (untuk memungkinkan semua pengunjung untuk mampir 24:00) dan mulai di pagi hari pukul 6.00. Program ini akan dimulai pada malam hari sampai pemberitahuan lebih lanjut. Kami berterima kasih untuk semua & # 39; s pemahaman dan kemampuan untuk merangkul semua aspek pengalaman dermaga terapung, termasuk wisata. Sebuah causa di un Interesse nes Senza precedenti manifestato dermaga apung konfrontatif, il Sindaco di Monte Isola chiesto che ha l & # 39; Opera venga Chiusa tutte le Notti lo svolgimento dari wakil alle Attivita Necessita di Natura igienico sanitaria dell & # 39; Isola. L & # 39; aksesori ai Pontian Sara Chiuso alle bijih 22 (kontra entireties a tutti saya kunjungi tori di lasciare Pontian Entro la Mezzanotte). Saya Pontian riapriranno sebuah partire Dalle bijih 6. Saya suddetti Orari buruk anno applicat sebuah partire da Questa Serafino ulteriore iklan pemberitahuan. Kami Siamo Row per la membunuh comprensione e la membunuh capacità di accogliere ogni singolo aspetto di Questa è che esperienza mengambang dermaga, compreso Il Viaggio. #UPDATE #thefloatingpiers

Sebuah video yang diposting oleh dermaga terapung (@floatingpiers) dari

Pier mengambang di Danau Iseo buka setiap hari dari jam 6 pagi sampai waktu tengah malam setempat.Sedangkan tengah malam untuk 6 pagi berikutnya digunakan untuk membersihkan dermaga dan melakukan perbaikan. perbaikan dermaga dilakukan setiap hari karena jumlah besar pengunjung yang datang setiap hari.

Christo dan Jeanne-Claude mengatakan di dermaga berikutnya dibongkar dalam subjek tidak akan dibuang sebagai limbah, tapi akan didaur ulang menjadi sesuatu yang baru. Meskipun masih beberapa hari sebelum dibongkar, seorang musafir yang berada di Italia, permainan datang ke dermaga apung ini!

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/instalasi-seni-berupa-dermaga-apung-yang-sangat-keren-di-italia/17777/


0 Response to "Instalasi Seni Berupa Dermaga Apung yang Sangat Keren di Italia"

Post a Comment