Lebaran di Semarang, Kuliner Bebek Sambal Mangga Muda Ini Tetap Buka

Semarang bukan tempat untuk menjadi tenang saat Lebaran. Setelah bermaafan dan menikmati ketupat kari ayam di rumah keluarga besar, tentu banyak orang yang ingin pergi memancing saat memasak. Travelingyuk merekomendasikan tempat untuk makan dengan Java rasanya benar-benar, tapi ide hari ini. Emang Semarang? Itu benar-benar dooong.

Beberapa waktu lalu, kami berbicara tentang Waroeng Kaligarong. Tempat ini terkenal dengan memasak menu bebek dan mangga Sambal muda untuk melakukan keringat banyak lebih cepat. Kabar baiknya, vendor makanan akan terbuka pada hari libur. Tentu saja, sementara presentasi menu yang luar biasa yang akan dibahas di bawah.

jagonya lalapan bebek dan ayam dengan saus khusus

tidak ada tempat untuk makan sayuran dapat membuat rasa ayam dan bebek yang besar, tapi tidak dengan Kaligarong. Semua menu yang dimasak dengan tradisi turun-temurun. Ayam dan bebek dimasak dengan kesabaran sehingga rendaman untuk menembus tulang. Jika Anda bosan makan kari ayam di Idul Fitri, harus tahu sensasi rasa ayam dan bebek Kaligarong yang tidak ada duanya.

 muda mangga bebek saus dan piring lengkap menu Kaligarong. [via Travelingyuk] "width =" 700 "height =" 382 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/06/bebek-mangga-muda.jpg 700w, http: // travelingyuk. com / wp-content / uploads / 2016/06 / bebek-mangga-muda-300x164.jpg 300W "size =" (max-width: 700px) 100vw, 700px "/> <figcaption class= saus mangga muda bebek dan satu menu bar piring menyelesaikan Kaligarong. [via Travelingyuk.com]
Selain itu, membuat peralatan makan adalah pemuda mangga cabai khusus. Sambal Greger khas ini sangat banyak, bersama dengan serutan mangga muda Seger. itu adalah konsep yang membuat makan sayuran ayam dan bebek terasa berbeda. Waroeng Kaligarong juga menjadi percikan di Semarang yang makan sayuran ayam dan bebek yang lezat tidak harus membayar mahal. rasa dan harga di sini sangat wajar dan tidak membuat Anda menyesal.

camilan dan minuman segar inspirasi Hari Raya

Ada ikon makanan ringan di Waroeng Kaligarong, bernama kepala naga. Anda bahkan tidak suka makan kepala ayam, mungkin akan jatuh cinta dengan makanan ini. Kaligarong juggling kepala begitu lembut dan ayam lezat, dibungkus dalam saus pedas yang konstruktif adalah besar. Snack cantik bahkan dimakan dengan nasi panas. Jarang makanan ringan sejenis main course seperti ini. Uwenak penyewa, Wes ...

 Asem Ice Arena, jamur Krispl dan kepala resep asli naga Kaligarong [via Travelingyuk.com] "width =" 663 "height =" 382 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/06/snack-dan-minuman-Kaligarong.jpg 663w, http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/06 / snack dan minuman-Kaligarong-300x173.jpg 300W, 536w http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/06/snack-dan-minuman-Kaligarong-536x308.jpg, http: // travelingyuk. com /wp-content/uploads/2016/06/snack-dan-minuman-Kaligarong-210x120.jpg 210W "size =" (max-width: 663px) 100vw, 663px "/> <figcaption class= Asem Ice Arena, jamur Krispl kepala naga resep asli Kaligarong [via Travelingyuk.com]
Kami tidak pernah meninjau pemilik toko industri tema visioner dalam dunia kuliner. salah satu minuman dilakukan tradisional baru dikemas dalam cangkir jar Vintage hadir. Ice Asem aren adalah minuman tradisional yang akan diuji, karena segernya membuat penguncian rem. Ini juga merupakan jenis es Esan disajikan dalam mangkuk Jawa seperti Es Kuwud. Nyobain dua jenis es dapat menghidupkan kembali lidah dan tenggorokan kita, telah menikmati bebek dan Sambal nggertak aslinya.

Soto tembikar dan menu Sayuran Tradisional Di atas hot plate

Desire Ms Yulia dan Mas Bambang sebagai pemilik untuk menggabungkan konsep tradisional kepincutnya orang dengan memasak modern, melibatkan pengenalan -penyajian unik. tembikar Soto khas Purwokerto di menu yang mencuri perhatian. Di tengah sayuran segar, kenapa ada Soto? Nah, sebenarnya bisaaaa Kaligarong menulis. Jika Anda masih ingin mencicipi kuliner Jawa Tengah tapi segar, mungkin mencoba sup sayuran asam atau disajikan dalam mangkuk gerabah. Padat Deh rasa kampung halaman.

 menu sayuran segar dan sup Kaligarong [via travelingyuk.com] "width =" 663 "height =" 382 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016 / 06 / menu-kaligarong.jpg 663w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/06/menu-kaligarong-300x173.jpg, http://travelingyuk.com/wp-content/uploads / 2016/06 / menu-kaligarong-536x308.jpg 536w, 210W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/06/menu-kaligarong-210x120.jpg "size =" (max-width: 663px ) 100vw, 663px "/> <figcaption class= menu sayuran dan sup segar dari Kaligarong [via travelingyuk.com]
hal unik lagi nih, ada beberapa jenis sayuran sengaja dikemukakan di atas hot plate . sayuran bunga Turi dan pasta bayam. Meskipun presentasi mewah, harga tetap ramah dan itu pasti menggoyang lidah. Selain itu, sayuran, bunga turinya bahwa krenyel lezat, membuat makanan lebih lahap.

Venue cocok untuk halal bi halal dan Family Gathering

Waroeng Kaligarong memiliki ruang luas dan nyaman. Selain saus pedas nya, Anda tidak akan berkeringat hanya makan beramai-ramai di sini. Selain tempat yang besar, tinggi atap membuat aliran udara benar-benar gratis.

 Pemilik dan tim Kaligarong siap menemani Anda Berleburg barangay [via travelingyuk.com] "width =" 700 "height =" 382 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/ upload / 2016/06 / Kaligarong-venue.jpg 700w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/06/Kaligarong-venue-300x164.jpg "size =" (max-width: 700px) 100vw, 700px "/> <figcaption class= Pemilik dan tim Kaligarong siap menemani Anda Berleburg barangay [via travelingyuk.com]
ada beberapa tempat yang dapat Anda lakukan. Jika Anda ingin hangat dan tenang, mampu dari VIP Room . pada saat yang sama, jika Anda ingin panggilan yang lebih baik, bisa memilih tempat duduk di depan dan di tengah. parkir juga relatif luas, ramah dan sangat melegakan untuk sepeda motor atau mobil.

dan kembali ke rumah jangan lupa untuk membawa hadiah ya. Waroeng Kaligarong kerjasama dengan UKM lokal yang menyediakan makanan ringan klethikan alias makanan ringan bisa menjadi buah tangan. mulai dari keripik, kue, di mana selotip itu enaknya penasaran. Seperti apa? Coba Aja membatalkannya.

Lebaran, Kaligarong Cepat Bukaaa .. Yay! Meskipun biasanya banyak tempat ditutup selama liburan datang, tapi Kaligarong pintu terbuka lebar untuk menyambut pelanggan. Hari pertama Idul Fitri, toko terbuka 11-10 pm. Tapi hari berikutnya, Ms Yulia dan teman-teman siap untuk mengikuti Lebaranmu menu andalan yang akan membuat Anda bahagia, senang.

Kaligarong juga tidak kehabisan inovasi Anda tahu. Mereka sekarang akan menelurkan sebuah menu baru yang lezat dan siap untuk makan. Duuuh, mewah benar-benar ya Lebaran banyak makanan yang menunggu untuk menyenangkan. Jangan lupa untuk membawa keluarga atau teman-teman dengan Anda untuk menguji mangga bebek saus memasak muda Joss benar-benar adalah. Selamat lebaraaaan ..

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/kuliner-lebaran-semarang/17805/


0 Response to "Lebaran di Semarang, Kuliner Bebek Sambal Mangga Muda Ini Tetap Buka"

Post a Comment