Ningwu Cave, Gua Es di China yang Membeku Abadi

Gua biasanya terbentuk di dalam es dekat kutub seperti Islandia. Tapi ternyata negara-negara Asia juga memiliki gua es yang tidak pernah mencair bahkan jika musim panas tiba. Es gua yang disebut Gua Ningwu dan berada di Cina!

Ningwu gua adalah gua es yang terletak di pegunungan Luyashan, Ningwu, Provinsi Shanxi, Cina. Menurut otorisasi diperoleh Travelingyuk dari BBC, gua ini tidak pernah mencair meskipun negara ini mengalami musim panas.

Foto diposting oleh Silvana Bertolucci Viagens (@silvana_bertolucci_viagens) dari

Ningwu Cave memiliki 5 poin dari ruang dengan kedalaman maksimum mencapai 85 meter. Setiap kamar ditutupi oleh es tebal yang tampaknya beku abadi. Di dalam gua juga wisatawan bisa melihat stalaktit dan stalagmit yang berkilauan es.

Tidak peduli seberapa suhu di luar gua selama musim panas, suhu di dalam Ningwu Cave telah stabil mendekati nol derajat. Fenomena ini membuat banyak heran sampai penelitian ilmiah sekarang belum yang menjawab dengan pasti bahwa jumlah orang penasaran.

 Ningwu Cave di Cina [image source] "width =" 648 "height =" 434 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/06 / luyashan. jpg 648w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/06/luyashan-300x201.jpg "size =" (max width: 648px) 100vw, 648px "/> <figcaption class= Ningwu Cave Cina [image source]
salah satu teori yang menjelaskan permafrost di dalam gua ini adalah posisi di bukit di atas 2.000 meter di atas permukaan laut dan fitur dari gua yang terlihat seperti pin bowling diklaim suhu udara dingin terjebak di dalam gua.

Ningwu Cave mengklaim gua es yang terbesar di Cina yang tidak pernah mencair. Cave setiap tahunnya menerima kedatangan turis pada waktu tertentu dari Mei hingga Oktober. pada saat itu wisatawan dapat menjelajahi gua di beberapa tingkat ruang dan menyaksikan keindahan dinding gua yang terbuat dari es.

penampilan dalam gua terlihat lebih eksotis dengan bantuan lampu warna-warni. Menurut manajer, untuk mengunjungi setiap hari Ningwu Cave dapat dikunjungi lebih dari 1000 orang. pengunjung tetap disarankan untuk sangat berhati-hati dalam terang gua terbuat dari es dengan lapisan licin.

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/gua-es-abadi/17471/


0 Response to "Ningwu Cave, Gua Es di China yang Membeku Abadi"

Post a Comment