Awas, Liburan Rawan Bikin Gendut. Ini Cara Hindarinya!

Paket pasti menjadi waktu terbaik untuk melepaskan diri dari semua kepenatan pekerjaan sehari-hari. Tidak hanya itu, untuk dibebaskan dari tugasnya juga membuat Anda leluasa menikmati berbagai tempat liburan terbaik lengkap dengan selera makanan. Sayangnya, banyak terlalu jauh, dan benar-benar membuat liburan adegan balas dendam untuk semua Anda dapat makan.

Hati-hati, ya! Berlibur diperbolehkan, tetapi tidak mengorbankan kesehatan hanya kepuasan sesaat. Berikut adalah tips yang dapat Anda lakukan untuk menghindari kenaikan berat badan selama liburan:

Jalan, jalan-jalan dan jalan

tidak dimanjakan saat berlibur. Naik kendaraan kecil untuk pergi ke satu tempat ke tempat lain menjadi kebiasaan buruk yang dapat menyebabkan kenaikan berat badan. Selain itu, selama liburan Anda tidak punya waktu untuk berolahraga dan membebaskan diri untuk makan makanan ada.

 Berjalan "width =" 640 "height =" 427 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/07/Awas-Liburan-Rawan -Bikin -Gendut.-ini-cara-menghindari-a-1024x683.jpg 1024w, http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/07/Awas-Liburan-Rawan-Bikin-Gendut.-Ini -Cara- menghindari-a-300x200.jpg 300W "size =" (max-width: 640px) 100vw, 640px "/> <figcaption class= membuat [via travelsense]
Meningkatkan berjalan dapat menjadi solusi terbaik untuk membakar kelebihan kalori serta pengganti untuk latihan akan membuat tubuh terasa bugar selama liburan. Setelah semua, sambil berjalan Anda dapat menikmati lebih dari pemandangan di tempat liburan. Tentu saja lebih menyenangkan, bukan?

Biasakan sarapan

Ketika berlibur di tempat baru, Anda memang lebih mudah tergiur dengan makanan ringan dan minuman yang dijual di sana. oleh karena itu, tanpa berpikir bahwa Anda harus makan lebih banyak makanan dengan pemikiran kesempatan yang tidak akan pernah 2 kali. Tapi hati-hati, Anda tahu, Anda tidak tahu berapa banyak kalori dan lemak dalam tubuh

 Harap sarapan "width =" 640 "height =" 320 "srcset =" http: // travelingyuk .com / wp-content / uploads / 2016/07 / Awas-Libus-Rawan-Bikin-Gendut.-INI-Cara-Hindarinya-b 1024x512.jpg 1024w, http://travelingyuk.com/wp- konten / upload / 2016/07 / Perhatian-Holiday rawan-Membuat-Gendut.-ini-cara-menghindari-b-300x150.jpg 300W "size =" (max-width: 640px) 100vw, 640px "/> <figcaption class= Biasakan sarapan [via waldringfieldbc]
untuk mencegah lapar mata selama liburan, pastikan untuk selalu sarapan sebelum meninggalkan hotel atau pub. dengan perut penuh, Anda akan merasa dua kali untuk makanan ringan makanan random dan hanya memilih makanan ringan yakin.

Membawa makan siang

Ketika di tengah perjalanan dan kelaparan, Anda akan lebih ceroboh memilih jenis makanan yang akan dikonsumsi. tidak peduli bahwa makanan junk atau makanan penutup, Anda masih akan melahap itu untuk memuaskan rasa lapar Anda. Hal ini tentu saja memerlukan penambahan berat badan secra drastis.

 Membawa makan siang "width =" 640 "height =" 427 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/07/Awas-Liburan- Rawan-Bikin -Gendut.-ini-cara-menghindari-c 1024x683.jpg 1024w, http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/07/Awas-Liburan-Rawan-Bikin-Gendut.- Penyanyi-Cara- menghindari c-300x200.jpg 300W "size =" (max-width: 640px) 100vw, 640px "/> <figcaption class= membawa makan siang [via howstodo]
untuk menghindari hal ini, mencoba untuk membawa makan siang ketika panjang perjalanan. camilan sehat rendah kalori dalam bentuk potongan segar buah bisa menjadi camilan alternatif terbaik. Jangan lupa untuk selalu membawa botol air mineral untuk menemani liburan.

Waspadalah menu semua Anda dapat makan

di setiap kota atau negara, tentu saja, ada sebuah restoran semua Anda dapat makan selalu menjadi favorit bagi wisatawan. Selain harga yang lebih terjangkau, pembeli dapat mengisi perut Anda sebanyak tanpa kesulitan apapun. Tetapi bagi mereka yang masih ingin mempertahankan berat badan, sebuah restoran seperti ini harus dihindari.

 Hindari prasmanan "width =" 600 "height =" 400 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/07 / Awas-Liburan- Rawan-Bikin-Gendut.-INI-Cara-Hindarinya-d.jpg 970w, http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/07/Awas-Liburan-Rawan-Bikin-Gendut.-this-way -Avoid D-300x200.jpg 300W "size =" (max-width: 600px) 100vw, 600px "/> <figcaption class= menghindari prasmanan [via dailynews]
lebih baik mencari restoran menjual menu vegetarian di mana Anda harus makan makanan yang terbuat dari sayuran akan lebih sehat. Atau jika Anda tinggal di hotel dan penginapan yang menyediakan fasilitas dapur, pembelian makanan segar di pasar tradisional dan bahkan sendiri menu favorit. ini jauh lebih sehat dan juga ramah saku.

tidak membuat waktu liburan Anda terbuang dengan mengorbankan kesehatan. sebaliknya, membuat waktu liburan untuk meningkatkan keterampilan dan semangat go baru.

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/hindari-gendut-saat-liburan/18145/


0 Response to "Awas, Liburan Rawan Bikin Gendut. Ini Cara Hindarinya!"

Post a Comment