Tempat Wisata di Lombok yang Belum Banyak Dieksplor

Lombok dalam tujuan lain selain Bali, terutama bagi mereka yang ingin memiliki bulan madu romantis. Selain itu, banyak tempat di Lombok yang jarang dikunjungi, sehingga lingkungan masih terlihat alami dan indah. Inilah sebabnya mengapa banyak wisatawan lebih memilih untuk pergi ke Lombok dan Bali.

Bagi mereka yang lebih petualangan ke tempat-tempat baru, Lombok bisa menjadi tujuan yang tepat. Namun, jika Anda ingin melakukan perjalanan lebih menyenangkan, maka Anda harus memilih halaman di Lombok, yang belum dieksplorasi. Tempat-tempat seperti itu pasti akan menawarkan pesona alam yang menakjubkan. Mari saya penasaran, di sini adalah daftar tempat-tempat keren di Lombok masih kurang dieksplorasi.

1. Pink Beach

Selamat pagi 🌄 😄😄😄 #pantaipink Indonesia #pinkbeach #bimanusatenggarabarat #mytripmyadventure # mytripmyadvntr #explorebima #explorealamindonesia_ #explorealamindonesia # putriratnasari #indonesiaku #indonesiaituindah #indonesiaitukeren #indonesiaituindahkawan #indonesiaituindah_ #happyholidays #happyweekend #happy #happytoday

gambar diposting oleh Anna (@putriratnasariii) dari

Tangsi Pantai ini lebih dikenal sebagai Pantai pink. Hal ini karena warna pasir merah muda. Fenomena ini yang membuat pantai ini banyak dicari oleh wisatawan, khususnya mereka yang berasal dari luar negeri. Jika Anda ingin menyaksikan fenomena langka, Anda harus pergi ke sana saat musim kemarau, sekitar bulan Mei hingga Oktober. Anda juga perlu datang ke pantai ini antara siang sampai sore agar tidak ketinggalan momen-momen menakjubkan.

2. Desa Sembalun

Lombok juga merupakan sebuah desa wisata yang terkenal. Satu hal yang belum banyak dikunjungi adalah Sembalun desa. Desa ini terletak di distrik Sembalun, Lombok Timur. Anda tidak bisa meragukan alami Deswa Sembalun pasti. Terletak di kaki utara Gunung Rinjani, desa kecil ini terletak di ketinggian 1.156 meter di atas permukaan laut. Dari desa ini, Anda dapat melihat keindahan Gunung Rinjani hijau dan megah.

3. Gunung Malimbu

Nikmati pantai tidak perlu bermain dengan pasir dan pukulan air gelombang menghantam pantai. Dikawasan Malimbu bukti yang kita dapat menikmati pemandangan laut dan pantai di lembah atas. #happyweekend #explorelombok #bukitmalimbu #pesonaindonesia #selfie_traveler

Foto diposting oleh Hao Nuh SH (@hao_noah) dari

berikutnya tempat keren yang harus Anda kunjungi di Gunung Malimbu Lombok. Dari atas bukit ini, Anda dapat menikmati pemandangan yang indah. lantai Malimbu sendiri terbagi menjadi dua; Bukit Bukit Malimbu Malimbu 1 dan 2. Jika Anda kebetulan berada di Mataram, yang terletak hanya 30 menit dari sana, atau lebih tepatnya adalah di daerah Senggigi.

4. Tanjung Ringgit

#TanjungRinggit

Foto diposting oleh @quavi yang

tempat ini sangat cocok untuk Anda yang suka petualangan luar. Tempat ini masih indah dan "Virgin" atau tidak banyak dikunjungi wisatawan. Tanjung Ringgit sendiri terletak di pantai timur pulau Lombok. Daerah ini dikelilingi oleh hutan yang masih hijau dan subur dikelola oleh Departemen Kehutanan Lombok. Tanjung Ringgit dibuat oleh penduduknya yang sebagian besar petani.

5. Foss Stokal Benang dan Benang Kelambu

air terjun Benang Stokal. #shaifulyunyjournal #waterfall #airterjunbenangstokal #lombok

Foto diposting oleh Nova Shavira (@novashavira) dari

Ada lima air terjun di kompleks ini. Sebelah pos Benang Stokal. Meski begitu, yang paling indah adalah benang Nets. Untuk masuk ke kompleksitas air terjun ini, wisatawan harus menghabiskan 10.000 per orang. Jika Anda tertarik dalam mempekerjakan pemandu lokal, biayanya sekitar Rp 100.000.

6. Gili Kondo

#indonesia #flores #eastnusatenggara #landscape #travelphotography #travelphotographer #travel #globetrotter #adventure #indonesiabagus #bluesky #maumere #pulaukondo #nofilter #torquise

foto diposting oleh Josua Alessandro (@josuaalessandro) dari

Lombok terkenal Gilinya bahasa Sasak berarti pulau kecil. Terkenal dunia bawah laut yang indah nya Gili Kondo pulau kecil di Lombok Timur tidak banyak wisatawan tersentuh. Untuk sampai ke pulau, Anda dapat menggunakan perahu pada jarak sekitar tiga jam dan sepuluh menit dari Mataram. Dan butuh waktu sekitar sepuluh menit untuk menyeberangi pelabuhan.

7. Masjid Bayan Beleq

Jejak pengembangan # # sejarah adat Islam d.Desa Bayan masjidbayanbeleq [19459002#]

Foto diposting oleh Mira Arifiani (@ arifiani1993) dari

tidak hanya menikmati keindahan alam Lombok , Anda juga dapat pergi pulau agama. Masjid Bayan Beleq adalah salah satu tempat bersejarah di Lombok, yang lebih tua dari 300 tahun. Masjid ini didirikan di desa Bayan, Kecamatan Bayan, Lombok Utara, atau tepatnya terletak di Jalan Labuan Lombok. Jika Anda tertarik untuk mengunjungi masjid ini, disarankan untuk membawa perayaan kelahiran Nabi Muhammad.

8. Turki Mawi

pantai Mawi, Lombok Tengah. sesama Indonesia menyenangkan, masih yakin GA memiliki piknik? #mawibeach #pantaimawi #wisatakelombok #wisatadilombok #liburanlombok #lombokvacation #lombokholiday

Foto diposting oleh Lombok Travel (@wisatadilombok) dari

Mawi Pantai bisa menjadi tujuan yang menarik Anda kunjungi dengan teman-teman atau pasangan. Jaraknya hanya 16 km dari Bandara Internasional Lombok atau tepatnya berada di sebelah kiri Selong Belanak Beach. Di pantai ini, Anda akan dimanjakan oleh panorama hamparan pasir putih di sepanjang garis pantai. Pemandangan menakjubkan itu akan jauh lebih baik jika dilihat dari atas bukit-bukit sekitarnya pantai.

9. Pantai Selong Belanak

#pantaiselongbelanak #lombok #nusatenggarabarat #indonesia #whitesand #beach #nature # lihat #sky #sea #blue # #traveling awan #travelgirl #awesome #beautiful

foto diposting oleh Erine mendorong (@erineeunike) dari

Setelah mengunjungi Turki Mawi, Anda dapat pergi ke pantai Selong Belanak. Ketika air kemurnian di pantai juga sangat jelas. Yang akan membuat siapa pun ingin berenang dan merasakan kesejukan air lepas pantai. Selain itu, pantai ini juga memiliki garis pantai yang melengkung seperti bulan sabit. Dan ada beberapa bukit di ujung sabit.

10. Pantai Seger

Sekarang mari kita pergi ke daerah Lombok Tengah. Di daerah ini, Anda dapat menemukan dikenal karena keindahan alamnya Pantai Seger. Jika Anda kebetulan berhenti Pantai Kuta Lombok, Anda dapat mengambil waktu untuk datang ke pantai ini. Itu hanya 15 menit. Bagi mereka yang ingin mencari ketenangan, Pantai Seger adalah pilihan yang tepat untuk pantai ini cenderung tenang. Pantai ini memiliki air biru, pasir putih dan jelas.

ini adalah sepuluh tempat wisata di Lombok masih jarang dikunjungi wisatawan. Mereka semua sangat cocok untuk Anda yang ingin mencari ketenangan sambil menikmati pemandangan alam yang menakjubkan.

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/tempat-wisata-di-lombok/18693/


0 Response to "Tempat Wisata di Lombok yang Belum Banyak Dieksplor"

Post a Comment