Bagaimana Elevation Melon Dengan Hidroponik

bagaimana budidaya terbesar hidroponik - Inkubasi hidropnik adalah salah satu cara penanaman dilakukan tanpa menggunakan media tanah sedikit pun. Dengan membuat proses penanaman atau budidaya sistem ini akan mendapatkan keuntungan lebih terjangkau dibandingkan dengan menumbuhkan seperti biasa.

1

Pilihan ini akan memberikan hasil yang baik dan kualitas tanaman. Dengan memberikan kualitas di pabrik, juga akan meningkatkan produktivitas buah yang dihasilkan. Selain itu, pemeliharaan tanaman akan lebih mudah dan akan biaya cukup mahal untuk melakukan penanaman. Berikut adalah cara untuk menumbuhkan mentimun hidroponik.

Memilih benih

Sebelum melakukan pembibitan dalam membuat pemilihan bibit untuk menghasilkan benih berkualitas tinggi dan kuman benih berasal dari peternak kualitas, biji tua penanaman cukup, bebas dari hama dan penyakit, dan pertumbuhan yang cepat.

Siapkan media tanam

Siapkan media tanam dengan media sangat penting dan harus lengkap untuk menghasilkan tanaman yang berkualitas. Persiapan dalam bentuk peralatan dan bahan, yaitu: Oven, robek waduk air, pompa air, timer, stereofom atau gabus dan tali air penetralisir

.

Siapkan penanaman

a. pembibitan

  • Apakah berkembang biak pembibitan dengan kapas basah, dan membuat lagu kertas koran Degan ini terlihat plastik.
  • pencarian lebih lanjut adalah benih yang sudah disiapkan di atas, dan minum dengan larutan atau fungisida Antonik dalam 2-4 jam.
  • Kemudian membuat persemaian di tempat yang telah dilakukan sebelumnya, melakukan pemeliharaan atau semprot 2 kali dalam satu hari. Seperti untuk mempertahankan kelembaban di udara.
  • Setelah 2-3 hari pembibitan, ia akan menampilkan kecambah kecil. Lalu pergi e lembab abu sekam untuk tumbuh lebih cepat. Lakukan perawatan seperti yang disebutkan di atas.

b. Koreksi

  • Bersiaplah untuk mengkonfigurasi plastik terlihat telah atau sudah direndam dengan nutrisi tergantung pada dosis.
  • Kemudian membuat pembibitan lagi di 8-10 hari, dan juga menyediakan nutrisi bagi tanaman mudah beradaptasi dengan lingkungan baru.

menanam tanaman

  • Jika tanaman telah berumur 13-15 hari untuk mulai memiliki lisensi, bukan transfer media hidroponik.
  • Pada saat tanam harus memperhatikan distribusi nutrisi yang telah ditetapkan oleh timer atau waktu sudah disiapkan.
  • dan melakukan saham di pabrik untuk mendukung tanaman melon, tegak dan kuat untuk mendukung buah. Dengan ukuran 1-2 meter atau pemilik.
  • dengan membuat pemeliharaan tanaman dengan air membayar perhatian di media, dan mengambil tanaman kontrol.

tanaman Pemeliharaan

untuk melakukan tanaman pemeliharaan dengan media hidroponik dapat dilakukan dengan pemupukan tambahan, pengendalian hama dan penyakit dan kontrol tanaman. pemupukan tambahan dilakukan dengan memberikan nutrisi untuk tanaman. Hama dan pengendalian penyakit dapat dilakukan dengan sanitasi kebun atau tanah dan juga penyemprotan jika serius. Tetapi kontrol dapat dilakukan secara teratur di setiap pabrik serangan jantung.

tanaman Pemenan

panen tanaman ini DAP dibuat 2-3 bulan setelah tanam kerikil KUKA dengan media ini. The Harvester dapat dilakukan dengan batang memtik langsung atau buah, dan juga dapat diduga, tangkai buah. Buah yang matang berada di tandai dengan buah konidisi diperluas dan juga perubahan warna.

Baca juga: Hama dan Penyakit Tanaman terbesar

Lihat bukti video dari tanaman melon hidroponik

Sumber : http://fredikurniawan.com/cara-budidaya-melon-secara-hidroponik/


0 Response to "Bagaimana Elevation Melon Dengan Hidroponik"

Post a Comment