Jembatan Tertinggi di Asia Tenggara Ada di Bali!

membahas jembatan tertinggi paling jelas menyebutkan jembatan di Cina. Tapi wisatawan yang tahu bahwa Indonesia juga memiliki jembatan tinggi yang bahkan mengklaim sebagai yang tertinggi di Asia Tenggara? Tukad Bang Kung nama jembatan!

Bali telah sejuta pesona tidak hanya terletak pada pemandangan alam tetapi juga budaya dan sejuk bangunan. Salah satu yang paling keren di pulau Bali Mandara Jalan Tol yang menjadi jalan tol laut pertama di negara itu. lanskap adalah cara yang sangat dingin sehingga tidak heran jika banyak wisatawan yang datang untuk menangkap gambar.

The #bridge #longest di #bali dan #highest di #asia #tukadbangkung

Foto diposting oleh ~ RAM ~ desain & visual (@ram_matteo) dari

ternyata bahwa selain tol laut Beru memperkenalkan beberapa tahun yang lalu itu adalah keajaiban arsitektur Bali yang membuat semua orang kagum. Apakah Tukad Bang Kung, ketinggian jembatan berpilar mencapai 71,14 meter. Langkah ini diklaim sebagai yang tertinggi di Indonesia dan bahkan di Asia Tenggara.

Dilarang sembarangan kencing Loc. Tukad Bang Kung Bridge - Plaga, Badung #tukadbangkung #plaga #bridge #bali #exploresangeh #explorebali #exploreindonesia #travel #indonesia_traveler #jpmpbali #jalanmelali #jalanjalan #melalidibali #maimelali #baligasm #balipedia #baliguideline #balidaily #baliscenery

Sebuah foto diposting oleh Aris Ai (@aris_ai) dari

berdasarkan informasi dari berbagai sumber yang dikumpulkan Travelingyuk, jembatan Tukad Bang Kung Plaga terletak di desa, kecamatan malam, Kabupaten Badung. Jembatan sepanjang 360 meter dan lebar 9,6 m secara resmi pada tanggal 19 Desember 2006.

jembatan yang menghubungkan akses Tukad Bang Kung di tiga provinsi, Badung, Bangli dan Buleleng. Selain ukuran tinggi Wah, jembatan ini memiliki kelebihan lain terletak pada konstruksi yang kokoh. Menurut pembangunan jembatan ini mampu menahan gempa 7 skala Richter.

#Tukadbangkungbridge #plagavillage #bali

Foto diposting oleh #Dodo (@septiantowidodo) dari

Namun di luar jembatan Tukad Bang Kung, dengan menerapkan teknologi "sen seimbang tuas" membuat jembatan ini sangat kuat dan diharapkan lama bertahan hingga 100 tahun.

Nah, penasaran dengan penampilan jembatan Tukad Bang Kung yang menjadi salah satu jembatan kebanggaan Indonesia? Segera, tancap gas ke Bali. Dari bandara Ngurah Rai di Denpasar, jembatan ini sekitar 56 km dan dapat ditempuh dalam waktu kurang dari setengah jam.

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/jembatan-tertinggi-di-asia-tenggara-ada-di-bali/17664/


0 Response to "Jembatan Tertinggi di Asia Tenggara Ada di Bali!"

Post a Comment