Bagaimana untuk tumbuh tanaman dengan baik Talas

Cara menanam tanaman Talas dengan Baik - Taro tanaman adalah akar tanaman yang telah dikembangkan dan dibudidayakan di Indonesia. Tanaman ini memiliki banyak manfaat dan menggunakan untuk bahan atau makanan olahan, pakan dan baik lainnya.

2.1

Untuk dapat menanam atau membudidayakan tanaman talas baik harus memperhatikan benih yang akan digunakan, media dan persiapan tanah, penanaman dan pemeliharaan tanaman Taro tumbuh . Pemula tentu bisa sangat menyulitkan.Jika akan menumbuhkan atau tumbuh taro Pedoman ini dicatat mencegah perkembangbiakan dan talas tanaman tanaman benar.

Persiapan Bibit


Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah untuk mempersiapkan bibit, benih harus besar dengan 20 gram - 50 gram, tidak terserang hama atau penyakit, dan memiliki tunas yang baik. Jika Anda menggunakan taro bibit hasil kultur di polybag maka menggunakan benih yang memiliki dua bilah.

Nursery bibit


Setelah menyiapkan bibit talas, Anda harus melakukannya di benih Media penyemaian tanah langsung atau menggunakan polybag. Pastikan media tanah yang digunakan memiliki nutrisi yang cukup dan bahan organik. Tunggu sampai usia 1 bulan dan menerbitkan dua makalah. Jika media telah langsung ditransfer ke tanah.

Kantor Persiapan


Sebelum penanaman negara mulai, persiapan lahan harus dilakukan di muka karena akan sangat mempengaruhi pertumbuhan tanaman talas. Lahan yang akan digunakan untuk taro tanaman, harus memiliki cukup pasokan air yan, terutama di musim kemarau. Membuat tanah pengelolahan dengan cangkul atau traktor, sehingga tanah akan rapuh dan menambahkan kompos yang media tanam lebih subur dan membuat penyiraman media tanam.

Investasi


Untuk melakukan Tanami penanaman talas, bisa dilakukan dengan membuat lubang tanam dengan kedalaman 20 cm dengan diameter 30 cm. Lalu masukkan kompos dan mencampurnya dengan media tanah, yaitu 1 2. Sebelum menanam talas, tanah harus pergi ke semua air. Setelah pindah bibit dalam polybag ke negara yang telah gemburkan dengan hati -. Di jantung tanpa merusak benih yang telah berkecambah

Maintenance


Jika Anda telah selesai penanaman, langkah selanjutnya adalah melakukan perawatan dengan benar. pemeliharaan ini dapat dilakukan dengan menyiram bumi dua kali sehari, tidak ada gulma bagi tanaman yang tidak tumbuh untuk menggantikan tanaman baru, menyediakan pupuk pada usia tertentu, dan hama dan penyakit pemantauan negara kebersihan atau lingkungan dan semprot insektisida dan tanaman fungisida .

Pemanenan


tanaman Taro akan siap panen baik umur 5-9 bulan setelah tanam di lapangan. tanaman talas yang siap panen biasanya ditandai dengan layu daunnya, dan tanaman telah mengalami perubahan tertentu. Tanami Panen dapat dilakukan dengan mengurangi tanaman talas dengan kuat, dan membuat pelepahnya serta mengumpulkan dan membersihkan Yam.

Lihat juga:

  • Cara merawat bunga anggrek Agar Cepat Flower
  • Cara menanam bunga kertas Agar Cepat Tumbuh
  • Teknik Bibit pengelolahan kakao Pascapanen

adalah bagaimana menumbuhkan taro baik mudah-mudahan informasi yang kami berikan berguna dan bermanfaat

Sumber : http://fredikurniawan.com/cara-menanam-tanaman-talas-dengan-baik/


0 Response to "Bagaimana untuk tumbuh tanaman dengan baik Talas"

Post a Comment