Begini Penampakan Air Terjun Dalam Ruangan Tertinggi di Dunia Milik Singapura

Meskipun secara fisik Singapura hampir tidak ada ruang terbuka hijau sangat serius tapi pemerintah menciptakan wilayah regional ramah lingkungan. Bagaimana ya? Mari kita lihat area taman dengan Bay, yang merupakan wujud nyata dari Singapura didirikan lingkungan yang akan mencakup air terjun dalam ruangan tertinggi di dunia!

Ketika liburan Singapura seharusnya tidak hanya belanja, mencoba untuk menghentikan Garden by the Bay, sebuah kawasan wisata yang dibangun pada tahun 2012. Dari luar bangunan ini sudah terlihat eksentrik, setelah melihat semua lebih luar biasa. Ini lebih seperti kubah raksasa dengan ekosistem sendiri di dalamnya.

Garden by the Bay adalah sebuah bangunan yang digunakan untuk menghentikan budidaya berbagai tanaman dari seluruh dunia selama penelitian. Dalam konservatoriumnya, wisatawan dapat melihat berbagai jenis tanaman, seperti bunga dan tanaman endemik lainnya dari berbagai daerah di planet ini.

Di dalam gedung ini dibagi menjadi beberapa bagian, tapi itu adalah mencuri saran wisatawan langsung setelah memasuki zona ini Cloud Forest Dome. Cloud Forest Dome adalah salah satu dari dua Konservatorium berkubah di taman Teluk. Dalam kubah adalah wisatawan akan kagum dengan kehadiran air terjun buatan yang alami disiram tanaman di bagian bawah.

Cloud Forest sendiri adalah pembibitan di mana bunga dan tanaman lainnya dari daerah tropis. Meski berada di atmosfer ruangan dari Cloud Forest adalah sangat dingin dan dingin karena percikan air terjun buatan dari ketinggian 35 meter.

Air diperoleh untuk membuat air terjun buatan berkurang Waterfront tidak jauh dari taman Teluk juga tempat yang sama untuk sumber air bersih bagi warga Singapura.

Foto diposting oleh yingniy 🍑21.7 (@pinocchiontg) dari

lain fakta unik tentang Garden by the Bay adalah lokasi, yang dibangun di atas tanah reklamasi. Dari semua tahu bahwa Singapura adalah daerah yang sangat sempit sehingga untuk memperoleh lebih banyak lahan yang harus mereka lakukan reklamasi.

Bagi wisatawan penasaran seperti apa yang keren Cloud Forest dengan air terjun Di dalam bisa langsung bertentangan dengan Singapura dan menuju ke taman oleh Bay. Masuk ke objek wisata ini SGD 28 atau setara dengan Rp. 276.000.

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/garden-by-the-bay/17579/


0 Response to "Begini Penampakan Air Terjun Dalam Ruangan Tertinggi di Dunia Milik Singapura"

Post a Comment