Klasifikasi dan morfologi

Ikan yang lebih baik

Klasifikasi dan morfologi ikan yang lebih baik - ikan yang lebih baik adalah jenis ikan air tawar, yang menyebar di Asia Tenggara ke pulau-pulau nusantara. Ikan ini fitur yang sangat unik dan juga memiliki sangat beragam warna. ikan lebih baik memiliki Latin atau nama ilmiah Oxyeleotris Marmorata termasuk dalam keluarga Elotridae .

1

Ikan ini juga dikenal dengan berbagai nama tergantung pada daerah dari Baku, bakutut, belosoh, Boso, boboso, BodoBodo dan lainnya juga. Inggris ikan jangka lebih dikenal sebagai goby marmer atau marmer tempat tidur sofa, dan juga dapat menjadi kelas dan struktur adalah sebagai berikut:

Kingdom: Animalia

Filum: Chordata

dari kelas: Pisces

kelas Actinopterygii

Order: Perciformes

subordo: Gobiodea

suku Oxyleotris

Ketik: Oxyeleotris Marmorata

Morfologi Ikan yang lebih baik

ikan yang lebih baik ini memiliki tubuh yang terdiri dari kepala, badan dan ekor dengan perbandingan 1: 4: 1 kepala lebih baik ikan yang sangat besar dibandingkan dengan ukuran atau bentuk tubuh mereka, tutup insang, mata, hidung, mulut menghiasi kepala . foto ini dari insang ikan pipih atau flat lebih baik leher menutup atau membuka. Bagian mata yang lebih baik pada ikan di kepala dengan ukuran cokelat bulat kecil dan juga memiliki lingkaran yang hampir seperti sebuah cincin. Hidung sepotong ikan lebih baik berada di atas kepala dan mulut ikan ini di depan kepala adalah membelah.

Semua hal ini lebih baik ikan di tutup dengan skala kecil atau halus, dari kepala ke pangkal ekor dengan warna coklat muda atau campuran. Ikan ini juga bintik-bintik hitam atau coklat, di bagian tertentu dari tubuh ikan yang lebih baik. Bagian lain adalah dada, sirip perut, sirip anal dan sirip ekor kunjungan penelusuran.

Lihat juga:

  • Klasifikasi dan morfologi tanaman daun kelor
  • Klasifikasi dan morfologi daun Pandan Wangi
  • Klasifikasi dan morfologi Guppy

review semacam klasifikasi, morfologi, deskripsi dan karakteristik -. dimensi ikan harapan yang lebih baik informasi ini berguna dan bermanfaat

Sumber : http://fredikurniawan.com/klasifikasi-dan-morfologi-ikan-betutu/


0 Response to "Klasifikasi dan morfologi"

Post a Comment