Video Gerhana Matahari Total di 7 Daerah di Indonesia

Tepat Tanggal PADA 9 Maret 2016 Lalu Masyarakat Dan Indonesia wisatawan Dunia bondong-bondong Mendatang Titik-Titik pengamatan Gerhana Mata Hari Total 11 Provinsi di di Indonesia. Mereka Yang Luar Tinggal di Daerah Yang TIDAK dilalui GMT Serta Merta Gigi Pemilih Warga Tetap Antusias menyaksikan gerhana Matahari sebagian Dan Banyak pula Yang memilih menyaksikannya di Televisi nasional.

Bebe Rapa Stasiun Televisi nasional liputan melakukan hidup detik-detik gerhana Matahari Total bebe rapa di Titik pengamatan seperti Belitung, Palu, Palembang Ternate Dan Masih Banyak OK. Bagi Yang wisatawan Kemarin ketinggalan liputan gerhana Matahari Total di Indonesia, berikut Travelingyuk rangkumkan Video GMT 7 di Daerah di Indonesia Yang diambil Tanggal PADA 9 Maret 2016 Yang Lalu.

1. Gerhana Mata Hari Jumlah Palu di

Video Pertama menunjukkan Proses gerhana mata hari Yang berjumlah Terjadi di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Video Penyanyi Diterbitkan Oleh Stasiun TV Kompas Dimana hearts Satu video yang berdurasi kalung Dua Belas detik. Dalam Tayang Video tersebut Nampak Terlihat fase Total gerhana Yang nama di Piring Matahari Tertutup Total Oleh Piring Dan Bulan Yang Hanya Tersisa Korona cahaya mata hari Saja.

Peringkat Yang TIDAK memiliki Kesempatan Datang Ke khusus khusus-yang dilalui gerhana Matahari Total PADA 9 Maret Lalu can melihatnya melalui di differences Youtube. Video Yang Hingga berita ini diturunkan Sudah ditonton Lebih Dari 50 Ribu Pengguna Youtube Penyanyi can Menjadi Obat dahaga Bagi mereka Yang Belum Sempat Melihat hal gerhana mata hari Yang langka di Kota Palu.

2. Gerhana Mata Hari Jumlah di Palembang

Berikutnya Adalah Video detik-detik gerhana Matahari Total di Kota Palembang Yang diliput Oleh Stasiun Televisi SCTV. Gerhana mata hari di Kota Jumlah Pempek Terjadi Penyanyi PADA jam 07:21 Waktu Setempat. Mash Kondisi Cuaca di sana PADA Saat ITU Mendung kerugian Warga Tetap Antusias Berkumpul untuk review Menjadi Saksi Mata terjadinya fenomena alam Yang Hanya Terjadi ratusan Sekali Tahun Yang di Titik yang sama.

Bebe Rapa Saat mata hari Yang has Tertutup Oleh Piring bulan Nampak Terlihat Dari balik awan Dan MEMBUAT Kota Palembang Sejenak Menjadi Gelap. Setidaknya gerhana Matahari Total di kota Penyanyi Terjadi Selama 1 Menit 52 detik. Pusat pengamatan GMT di Palembang dilakukan di Kawasan bersalah Jembatan Ampera. Terlihat hearts Tayang Video Lautan Manusia Memenuhi Kawasan tersebut.

3. Gerhana Mata Hari Jumlah di Ternate

Gerhana Mata Hari di Ternate disebut-Sebut Sebagai Yang Terbaik DENGAN Yang Tingkat keterlihatan Sempurna, Artinya Cuaca di Ternate Saat ITU LEBIH Relatif Cerah dibanding Cuaca di Kawasan lainnya. Detik-detik berlangsungnya GMT can lihat Dari wisatawan Tayang Video Di Bawah Penyanyi hearts Nampak Terlihat video yang berdurasi Sembilan kalung Sepuluh detik tersebut direkam Oleh Seseorang Yang sedang menyaksikan Siar lama dinyanyikan Dari Metro TV.

Video GMT di Ternate tersebut has ditonton Lebih Dari 32 Ribu Pengguna Youtube. Sekedar Informasi Tambah, gerhana mata hari di Ternate Total berlangsung Cukup Singkat bersalah Satu sembilan kalung detik. Mash Beroperasi keseluruhan, Proses untuk review gerhana mencapai Puncak Dan Kembali biasa memakan Waktu bebe rapa jam. Spot pagar Ramai dikunjungi Turis Saat GMT Terjadi Adalah di Pantai Fala Timur. Dikabarkan pula Putri Thailand tours menyaksikan GMT di Ternate.

4. Gerhana Mata Hari Jumlah di Belitung

Kawasan Belitung also Menjadi shalat Satu Titik Pemantauan gerhana Matahari Total Yang Menjadi favorit wisatawan Dan Peneliti sebab di gerhana Daerah Bangka Belitung Dan Matahari Total Akan berlangsung Cukup lumpuh Yaita bersalah 2 Menit 10 detik. Dalam video yang unggahan Pengguna Youtube Yang Lebih Dari berlangsung kalung empat dalam Penyanyi Terlihat Proses terjadinya gerhana Matahari Total Yang ADA di Belitung.

Bebe Rapa Titik gerhana Pantai Matahari Total Belitung di ANTARA berbaring di Pantai Tanjung Kelayang Dan Bukit Batu Titi. Sejak pagi Masyarakat Dan wisatawan berdatangan has di Titik-Titik Yang digunakan pengamatan untuk review. Sejenak Saat ITU langit Menjadi Gelap, Terlihat Pancala cahaya Dari Korona Serta Matahari Bintang-Bintang di langit. Kawasan Belitung Memang Menjadi shalat Satu favorit tujuan menyaksikan GMT KARENA Selam Menjadi tempat shalat Satu terlama dilalui gerhana, Belitung also Punya Banyak PILIHAN Tempat Wisata Keren.

5. Gerhana Mata Hari Jumlah di Poso

Poso dilalui gerhana Matahari Total durasi DENGAN Yang Cukup lumpuh Yaita bersalah Kurang 3 Menit 20 detik. Pemantauan gerhana mata hari di Poso Total Sangat Meriah Selam di Menjadi momen Perdamaian Saat ITU pula diselenggarakan Festival Kawaninya ATAU Festival Kegelapan. Saat ITU akan ADA Tarian Massai motaro.

Titik memerintahkan gerhana Dan Penyelenggaraan Festival Kegelapan mengambil Tempat di Lapang Kalou Desa, Kecamatan Poso Pesisir Utara Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah. Wisatawan Yang TIDAK Datang Ke Sempat Poso, can Melihat hal Video detik-detik gerhana Matahari Total Yang ADA di kota tersebut melalui video unggahan di differences.

6. Gerhana Mata Hari Jumlah di Maba

Gerhana Matahari Total also Singgah di Kota Maba, Maluku Utara. Gerhana mata hari Yang Terjadi di kota tersebut Sangat KARENA spesial tercatat Sebagai Yang terlama dibanding kota-kota Yang lainnya sama-sama dilalui Jalut GMT. Setidaknya Warga bintik Maba can Menikmati GMT Selama 3 Menit 20 detik. Ambil Heran JIKA Dan Banyak Ilmuwan wisatawan Yang Ke berkunjung Maba PADA Waktu ITU.

Video di differences menunjukkan Bagaimana fase Total gerhana mata hari di Maba. PADA Saat GMT berlangsung bebe rapa Media Sempat mengabarkan Bahwa Orang Maba kota Yang Berada di Pesisir Pantai Sempat Panik KARENA Melihat hal pesawat membungkuk asam Yang JAUH. Mereka kontaminasi ADA akan tsunami, Pertambangan Penghasilan kena pajak Matahari Terbuka Kembali, Daratan Pantai Yang selamanya Tadi pun Mulai terisi Oleh udara Kembali.

7. Kumpulan Gerhana Mata Hari Jumlah Sejumlah di Daerah

Video terakhir di Penyanyi Adalah Dari Hasil Rekaman AcarA hidup TVOne gerhana Saat mata hari Total berlangsung. Video berdurasi Hampir Sembilan kalung tersebut menampilkan bebe rapa Tourism pantauan gerhana seperti di Palu, Poso, Bangka Belitung gerhana Dan matahari Sebagian di Jakarta.

Buat wisatawan berbaring Yang Belum Sempat melihat fenomena gerhana Matahari Total di different Tempat di Indonesia can buka-buka di Youtube, Sudah Banyak Video Streaming Siar lama dinyanyikan GMT 9 Maret Yang Lalu di diunggah Youtube. Bagaimana gerhana DENGAN mata hari di daerahmu, Cukup Jelas Terlihat?

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/video-gerhana-matahari-total/13799/


0 Response to "Video Gerhana Matahari Total di 7 Daerah di Indonesia"

Post a Comment