Nama ilmiah ikan

ikan ilmiah


Agro Tani. com - bandeng ( Chanos chanos ) adalah ikan laut yang paling dibudidayakan di Indonesia, terutama di Provinsi Jawa Timur dan Sulawesi Seletan merupakan pusat untuk budidaya bandeng di ladonesia. Harga susu diklasifikasikan berdasarkan ukuran bandeng ikan. Harga tertinggi antara Rp orangtua banding. 800,000.00 - Rp. 1.000,00 / ekor dengan berat> 4 kg / ekor.


Teknologi budidaya bandeng di Indonesia cukup maju, termasuk produksi massal benih di Hatch Teknologi pembenihan ikan bandeng bahkan membuat orang di Hatch (Massa rumah) ( HSRT).

bandeng


Budidaya untuk ekspansi bisnis, bandeng yang diproduksi untuk konsumsi, bandeng umpan, dan menguasai selain dibudidayakan di kolam, bandeng juga ditanam di laut menggunakan jaring apung (KJA). Di Filipina, bandeng juga tumbuh di hampang. Manfaat lainnya, bandeng dapat tumbuh di air tawar menggunakan kolam renang, dan hampang KJA. Ikan susu juga tergolong ikan yang tahan terhadap penyakit, sehingga budidaya relatif mudah.

bandeng muda bernama Nene biasanya merupakan hasil dari kumpulan sungai dan dibesarkan di tambak . Dalam pakan bandeng dapat diberikan apa-apa. Setelah cukup besar (biasanya 25-30 cm) bandeng dijual segar atau beku. Jenis olahan susu sangat banyak seperti goreng, panggang, kukus, dipindang, atau merokok.


Login Forum kita melalui Facebook atau Twitter
Sumber : http://www.agrotani.com/nama-ilmiah-ikan-bandeng-dan-klasifikasinya/


0 Response to "Nama ilmiah ikan"

Post a Comment