Tumbuh Hidroponik

tumbuh Hidroponik


Agrotani.com - penanaman hidroponik telah dikembangkan dengan teknologi camggih, dari pembibitan sampai panen. Di negara-negara maju Hidroponik penanaman telah dilakukan pada lahan yang kurang, atau mereka tumbuh tanaman menggunakan hidroponik lahan khusus. Mungkin pola tanam atau sistem hidoroponik solusi penjualan Satu untuk mengatasi keterbatasan area kecil, biasanya warga perkotaan tumbuh tanaman hidroponik di daerah taman. Mereka menggunakan sebagian besar memo botol mineral atau tanaman kontainer media. Tapi sekarang kita akan membahas sistem pembangkit hidroponik sumbu.

Bagaimana sistem hidroponik Wick

Seperti disebutkan sebelumnya penanaman hidroponik atau budidaya sistem Wick Media hidroponik sangat menguntungkan karena sistem ini sangat mudah untuk mendapatkan dan mudah dilakukan. Terutama bagi pemula yang mungkin baru untuk hidroponik.

Ada beberapa alat dan kasus untuk memulai Hidroponik pertanian

1. Mineral botol minum dari 1,5 sampai 2 liter.
2. Solder kubah
3. Potong sebagai cutter
4. Media Tanami sebagai sekam bakar, cocopeat. pupuk
5. Nutrisi Hidroponik / hidroponik biasanya Hidroponik nutrisi AB Mix.
6. Kain flanel.

langkah -. Langkah

Potong mineral botol air pusat dengan gunting

Buat lubang di bagian bawah botol air yang dirancang untuk dapat masuk dan keluar media tumbuh dan di mana air mengalir apa jika kelebihan gizi serta akar rongga udara yang diperlukan tanaman. Anda dapat menggunakan solder besi dengan menusuk dari botol.

Buat lubang di tutup botol air mineral dan untai lebih lanjut dengan flanel.

The flanel sebagai tempat untuk mengarahkan air dari dasar nutrisi botol ke pabrik.

Tanaman yang sudah disiapkan di Tanami umumnya terdiri dari empat daun dan jika Anda berpikir Anda akan menanam bibit ditanam bersedia memastikan akar dan media tumbuh ketika lembab atau basah.

Berikan nutrisi hidroponik untuk tanaman melalui bagian bawah atau kaki.
Jika memungkinkan untuk menyesuaikan pH air dan PPM air baku sesuai dengan jenis tanaman.

Bagaimana sumbu hidroponik sistem yang paling mudah untuk pemula dan Anda dapat mengembangkan pola dan sistem yang lebih tepat.


Login Forum kita melalui Facebook atau Twitter
Sumber : http://www.agrotani.com/menanam-hidroponik/


0 Response to "Tumbuh Hidroponik"

Post a Comment