The Nursery jangka pertanian

The Nursery jangka pertanian


seedlings-286736_960_720

AGROTANI.COM - pembibitan "TK" adalah pembibitan atau pembibitan, di mana pertumbuhan tanaman sementara bayi tidak terkejut dengan peristiwa alam. Dengan pembibitan tanaman dapat mengurangi risiko kematian.

Kegiatan di persemaian adalah awal dari kegiatan dalam kegiatan penanaman hutan karena sangat penting dan merupakan kunci pertama dalam upaya untuk mencapai hutan keberhasilan penanaman.

Nursery dapat dilakukan dengan jenis tanaman atau jenis tanaman itu sendiri, karena ada tanaman yang cocok metode persemaian dan tidak ada pertandingan. Contoh penanaman langsung, Tanami berbentuk dalam bentuk benih, bibit atau benih tidak perlu, bibit dapat ditanam langsung di sebagai besar. Jika benih cukup banyak tanaman di pembibitan merekomendasikan melakukan.

Displacement "penyemaian" bibit dari persemaian ke lapangan untuk melakukan setelah bibit-bibit dari persemaian sudah kuat (siap ditanam), misalnya Pinus oleh antara 20-30 cm bibit tinggi atau bibit usia 8-10 bulan.

Pengumpulan benih / bibit melalui pembibitan mulai menabur cara yang lebih baik memastikan keberhasilan penanaman di lapangan. Selain itu, kontrol, menggunakan lebih bibit dapat disimpan dan bibit berkualitas yang akan ditanam di daerah yang lebih aman dibandingkan dengan cara menanam benih langsung di lapangan.


Login Forum kita melalui Facebook atau Twitter
Sumber : http://www.agrotani.com/nursery-adalah/


0 Response to "The Nursery jangka pertanian"

Post a Comment