Tujuan bibit ubi jalar

Tujuan dari ubi pembibitan


AGRO Tanis. COM - Tujanan TK Cina, seperti yang kita tahu, ubi jalar merupakan tanaman yang perbanyakanya dengan kecambah, pertanyaan dari mana peroses perbanayak ubi dan apa tujuan Cina harus pertama berkecambah

Yah mungkin? sebagai salah satu harus menjelaskan tujuan dan mengapa harus tumbuh. Ubi jalar merupakan tanaman yang cara perbanyakanya dengan tunas yang tumbuh di bola, biasanya diproduksi selama sepuluh tumbuh, tapi hanya 3 tunas bibit baik tanaman.

sweet-potatoes-600x398

Tujuan dari ubi pembibitan


lampu umumnya dibagi menjadi dua bagian dan menciptakan sarang media, persemaian media yang biasanya sebagai persemaian biasa, dan taburi jerami di atasnya, lampu akan berkembang biak menjadi sangat bagus dan halus tidak terpengaruh oleh hama atau penyakit umbi buruk akan mempengaruhi kualitas benih yang dihasilkan, ubi jalar tidak tumbuh, mungkin benih berkecambah akan sulit tumbuh dengan calon pembibitan menembak tunas mereka akan tumbuh menjadi lebih terstimulasi untuk tunas baru dan akan jatuh tempo bibi manis.

Pada dasarnya tana mana ubi jalar akan mudah untuk peroses akar dan umbi-umbian berkecambah baru dibandingkan dengan ubi jalar yang tidak berkecambah lagi tumbuh dan akan terespon hama dan penyakit akan lebih mudah untuk menyerang.

Tujuan pir berisiko


umbi Cina di sisi sehingga tunas akan lebih mudah untuk tumbuh tetapi itu baik untuk minum dengan fungisida dalam 30 menit tujuanya sehingga umbi tidak terinfeksi dengan peroseds jamur berikutnya.

Pemeliharaan persemaian bibit ubi akan dengan mudah diobati oleh kami untuk apa asupan makanan dan gizi yang optimal bagi calon bibit ubi jalar. Apa yang Anda harus ingat bahwa lampu yang baik dan berkualitas baik hanya tunas yang tumbuh ke 1, 2, dan 3 untuk tunas yang tumbuh jadi saya sarankan untuk tidak menggunakan lagi, karena hasilnya akan buruk.


Login Forum kita melalui Facebook atau Twitter
Sumber : http://www.agrotani.com/tujuan-persemaian-ubi-jalar/


0 Response to "Tujuan bibit ubi jalar"

Post a Comment