Pilihan Tempat Menikah Paling Top di Pulau Bali

Menikah adalah momen khusus yang diharapkan terjadi hanya sekali dalam seumur hidup. Untuk setiap calon pengantin selalu mengatur pesta khusus untuk hari-hari khusus seperti itu. Nah, Bali sebagai tujuan wisata paling populer di Indonesia menawarkan pilihan tempat pernikahan lengkap dengan sebuah konsep menarik.

Yang paling populer tujuan wisata serta serangkaian penghargaan untuk menjadi global, Pulau Bali adalah tujuan dari pasangan untuk mengadakan pernikahan mereka. Ketika tak terhitung berapa banyak seniman dan pengusaha yang lebih memilih untuk tetap pernikahan mereka di pulau. Jika Anda juga berencana untuk menikah di pulau proposal berikut Travelingyuk rangkumkan situs pernikahan atas di pulau Bali dari lokasi Panduan Kura-kura.

1. Pernikahan Air di Bvlgari Hotels & Resorts

Ide pernikahan pernikahan Air dapat dipesan di Bali dan penyedianya adalah Bvlgari Hotels & Resorts. Resor ini dikenal sebagai tempat yang sangat eksklusif untuk mengadakan mewah upacara pernikahan. Pengelolaan resor akan mendirikan sebuah altar dengan tips karpet karpet Nan transparan sehingga pengantin dan para tamu dapat menikmati perasaan mengambang di kolam renang benar-benar.

 Wedding Air di Bvlgari Hotels & Resorts [image source] "width =" 645 "height =" 430 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/ 2016/05 /51-bulgari.jpg 645w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/51-bulgari-300x200.jpg~~number=plural "size =" (max-width : 645px) 100vw, 645px "/> <figcaption class= wedding air Bvlgari Hotels & resor [image source]
tidak hanya konsep pernikahan hanya air yang tersedia di resort Banyak pilihan model pernikahan dapat diselenggarakan di ini. tempat. itu adalah satu hal menjadi tema utama dalam pernikahan Bvlgari Hotels & Resorts adalah rangkaian bunga hadir dirancang oleh bunga desainer terkemuka. Selain itu, lebih sempurna dari lokasi pernikahan yang menghadap ke laut lepas samudra Hindia yang terletak di Jalan Goa Lempeh, Banjar Dinas Kang, Uluwatu, Badung, Bali.

2. Ayana Resort and Spa pernikahan

Ayana secara luas dikenal memiliki banyak resort mewah di berbagai tujuan wisata populer di dunia Bali tidak terkecuali . Dalam daftar tempat pernikahan terbaik dunia oleh CNNGo, Ayana Resort and Spa Pernikahan menempati urutan pertama sebagai pemimpin. Resor ini selalu menempatkan properti sebagai kapel pernikahan berkilau kaca, batu bar lanskap modern dan memikat dalam semua konsep pernikahan.

 Ayana Resort and Spa Pernikahan [image source] "width =" 645 "height =" 430 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/ 05/52 -ayana.jpg 645w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/52-ayana-300x200.jpg "size =" (max-width: 645px) 100vw, 645px " /> <figcaption class= Ayana Resort and Spa wedding [image source]
Khusus untuk Bali, Ayana Resort and Spa pernikahan menjadi salah satu pengantin yang paling diburu orang kaya untuk menjaga pernikahan mereka. ada tujuh situs yang berbeda yang menawarkan paket pernikahan. Mereka memiliki kaca kapel, villa presiden, desain Jawa, Pavilion tradisional taman bunga Bali untuk dermaga pribadi. Jika Anda ingin tahu lebih detail hanya meluncur ke Jalan Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Badung.

3 . superstar Ujung Bali

Layak konsep yang diperkenalkan "superstar" resort terletak di Jalan Goa Lempeh, Banjar Dinas Kang, Uluwatu, Badung, Bali akan memanjakan pengantin untuk menjadi superstar mengucapkan selamat kepada mereka. Apakah The Edge Bali yang akan menangani semua dekorasi pernikahan untuk mengatur tamu semalam.

 Jadilah seorang superstar di tepi Bali [image source] "width =" 640 "height =" 480 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/ 05 /53-the-edge.jpg 640w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/53-the-edge-300x225.jpg~~number=plural "size =" (max -width:. 640px) 100vw, 640px "/> <figcaption class= Jadilah seorang superstar di tepi Bali [image source]
Resort menempati lokasi yang sangat indah di tepi tebing terletak di bagian selatan pulau Bali Selain menjanjikan tempat dengan tampilan sempurna pantai tepi Bali juga menawarkan akomodasi mewah kamar yang nyaman menawarkan bioskop. Mereka yang tidak tahu, beberapa selebriti Taiwan, Vivian Hsu juga menikah di resor ini Anda tahu.

4. pernikahan dengan Elephant Elephant Safari Lodge

Mau menikah dengan cara anti-masyarakat? Percayakan konsep pernikahan di Elephant Safari Lodge. Resort ini siap memberikan pengalaman pasangan suami istri yang tidak akan pernah terlupakan. gagasan adalah bahwa Anda adalah anggota akan diarak digunakan gajah Sumatera yang diikuti oleh pengiring pengantin mengenakan musik tradisional Bali tradisional Bali dan merdu.

 Pernikahan dengan Elephant Elephant Safari Lodge [image source] "width =" 640 "height =" 425 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/ 2016/05 /54-lodge.jpg 640w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/54-lodge-300x199.jpg~~number=plural "size =" (max-width : 640px) 100vw, 640px "/> <figcaption class= pernikahan dengan Elephant Elephant Safari Lodge [image source]
untuk cepat pernihakannya sendiri akan diselenggarakan di gazebo pemandangan sejuk pemandangan alam yang menakjubkan seperti saat perjalanan pernikahan Anda tidak hanya. kesaksian kerabat dan teman-teman dekat, tapi sepasang gajah Sumatera juga akan senang menjadi bagian dari spesifikasi saat. untuk pesanan, bisa langsung datang untuk menangani Jalan Elephant Park Taro, Desa Taro, Tegalalang Ubud, Bali.

5. Wiwaha kapel pernikahan - Grand Nikko Bali Resort

tempat berikutnya pernah digunakan untuk menjaga pesta pernikahan dari Hong Kong diva, Sammi Cheng dengan pasangan Andy Hui. alamat jalan besar Nikko Bali Resort Nusa Dua Selatan, Benoa, Nusa Dua, Bali, resor ini menawarkan ide-ide pernikahan mewah tapi tetap terjangkau dalam hal pembiayaan.

 Wiwaha Wedding Chapel - Grand Nikko Bali Resort [image source] "width =" 646 "height =" 431 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads / 2016/05/55-nikko.jpg 646w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/55-nikko-300x200.jpg "size =" (max width: 646px) 100vw, 646px "/> <figcaption class= Wiwaha kapel pernikahan - Grand Nikko Bali Resort [image source]
konsep pernikahan di Grand Nikko Bali Resort menggabungkan gaya modern dengan kenyamanan di kapel dulu di pantai dan menghadap Samudera Hindia . Wiwaha dikenal Chapel.

6. pernikahan Tropical merasakan Four Seasons Sayan, Ubud

Hadiah menghadap pedesaan Bali? Ya, hanya buku tempat di Four Seasons Resort Bali di Sayan. lokasi pernikahan akan diadakan di lembah yang sangat subur di tepi Sungai Ayung. pemandangan alam berupa hutan, kebun dan sawah hijau siap menjadi hiasan.

 pernikahan Tropical merasakan Four Seasons Sayan, Ubud [image source] "width =" 641 "height =" 360 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/56-sayan.jpeg 641w, http: // travelingyuk. com / wp-content / uploads / 2016/05/56-Sayan-300x168.jpeg 300W "size =" (max-width: 641px) 100vw, 641px "/> <figcaption class= pernikahan Tropical merasakan Four Seasons Sayan, Ubud [image source]
perencana pernikahan akan senang untuk menemani pengantin memilih lokasi yang tepat, dekorasi yang diinginkan, mempersiapkan semua dokumen pernikahan, makan malam romantis dan spa tinggal yang nyaman bagi para tamu. Kurang apa coba? Ayo cepat saya akan menyelamatkan pernikahan pernikahan gaya diadakan di Tropical merasakan Four Seasons Sayan, Ubud. informasi pemesanan dapat dilakukan dengan mengunjungi alamat Jalan Raya Sayan, Ubud, Bali.

7. Barefoot pernikahan di St. Regis Bali Resort

Next Top pernikahan adegan membawa Anda dan pasangan Anda untuk pergi ke St Regis Bali Resort. resor, yang terletak di Nusa Dua Pariwisata Lot S6, Nusa Dua, Kuta Selatan, Badung, Bali sangat menarik kapel pernikahan di pantai yang menawarkan laut langsung.

 Barefoot pernikahan dari St. Regis Bali Resort [image source] "width =" 645 "height =" 363 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05 /56-reggis.jpg 645w, 300W http: // travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/56-reggis-300x169.jpg~~number=plural "size =" (max-width: 645px) 100vw, 645px "/> <figcaption class= Barefoot pernikahan di St . Regis Bali Resort [image source]
Villa digunakan menginappun sehingga dirancang dikelilingi oleh kolam buatan sehingga pagi hari aku bangun pengantin baru bisa membuka pintu segera mengambil ke kolam renang. unik dari pernikahan diselenggarakan di resor ini adalah implementasi dari konsep Barefoot Alias ​​diadakan pernikahan dengan nyeker tanpa alas kaki di tepi ST.Reggis pantai pribadi dikenal memiliki lembut pantai pasir putih.

8. pernikahan tampilan Hari Tanah Lot Temple View dari Pan Pacific Nirwana Bali

Mengapa semua jalan pernikahan luar negeri jika negara itu sendiri merupakan representasi dari pulau surga tropis yang paling indah di dunia? Rencana sekarang untuk mengadakan upacara pernikahan di Bali dan mengatur Pan Pacific Nirwana Bali Resort siap untuk menawarkan sebuah epik dan tempat yang romantis menikah bukit-bukit indah Pura Tanah Lot.

 Wedding Day view Tanah Lot Temple View dari Pan Pacific Nirwana Bali [image source] "width =" 640 "height =" 427 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp -isi / upload / 2016/05/57-pan-pasifik.jpg 640w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/57-pan-pasifik-300x200.jpg~~number= plural "size =" (lebar maksimum: 640px) 100vw, 640px "/> <figcaption class= pernikahan menghadap Tanah Lot Temple View dari Pan Pacific Nirwana Bali [image source]
Pilih paket pernikahan Anda sendiri sesuai dengan kebutuhan Anda dan desain pernikahan yang Anda inginkan, semuanya dapat disesuaikan dengan favorit Anda dan sumber daya akan mewujudkannya. dengan pemandangan indah seperti ini yang Anda dan pasangan akan enggan untuk segera mengakhiri orang pesta pernikahan. Informasi dan pemesanan dapat dilakukan di beralamat di Jalan Raya Tanah Lot, Beraban, Tabanan, Bali.

9. Conrad Bali wedding

Conrad Bali, resor ini memiliki Chapel Infinity bentuk asimetris dari piramida pasangan favorit untuk menikah . Selain itu, kapel dibangun di pantai dengan pemandangan yang indah. Sebaliknya karpet merah mengikuti jalan sepenuhnya dari marmer putih.

 Conrad Bali Wedding [image source] "width =" 643 "height =" 316 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/ 58-conrad .jpg 643w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/58-conrad-300x147.jpg "size =" (max-width: 643px) 100vw, 643px "/> <figcaption class= Conrad Bali wedding [image source]
untuk mengadakan pesta pernikahan, Conrad Bali mampu menampung 300 tamu dengan ruang yang nyaman. konsep pernikahan sederhana namun elegan dapat ditemukan di sini Diskon apa pernikahan. yang diakses di Conrad Bali mungkin wisatawan untuk mengetahui berkonsultasi kantornya langsung menangani Jalan Pratama 168, Tanjung Benoa, Bali.

10. Le Meridien pernikahan

upacara pernikahan di bagian atas daftar akhir Bali Le Meridien pernikahan. pernikahan Chapel adalah atap dan pemandangan pelabuhan sangat indah. Selain itu, jika pernikahan dilakukan di sore hari, bagi mereka dan para tamu akan disuguhi pemandangan matahari terbenam yang indah Pantai Jimbaran.

 Le Meridien Pernikahan [image source] "width =" 645 "height =" 363 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/ mer3744ls-140402-Romantis-Sunset-di -Jimbaran Bay-1600x900-besar-1024x576.jpg 645w, http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/05/mer3744ls-140402-Romantic-Sunset-at -Jimbaran Bay-1600x900-Skala besar 1024x576-300x169.jpg 300W "size =" (max-width: 645px) 100vw, 645px "/> <figcaption class= Le Meridien pernikahan [image source]
Le Meridien pernikahan juga wedding planner banyak pengalaman khusus dalam merancang pernikahan dengan suasana romantis dan elegan. ballroom Bale Banjar adalah ruang yang dapat digunakan untuk menjaga pesta pernikahan dengan kapasitas 120 tamu. ini cukup keren situs di alamat Jalan Bukit Permai, Jimbaran.

ini adalah atas tempat untuk mengadakan pesta pernikahan di Bali bisa menjadi rekomendasi bagi anda yang ingin merayakan pernikahan, eksklusif dan tak terlupakan.

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/pilihan-tempat-menikah-paling-top-di-pulau-bali/16260/


0 Response to "Pilihan Tempat Menikah Paling Top di Pulau Bali"

Post a Comment