9 Tempat di Dunia yang Tidak Boleh Dikunjungi Wanita

TIDAK SEMUA can Tempat di Dunia dikunjungi Oleh wisatawan pria Dan wanita Beroperasi Bersa maan. Bebe Rapa situs Bahk memiliki Aturan Yang kerikil berdering Kunjungan Bagi shalat Satu DENGAN jender Alasan ters akhir. Seperti Halny Saja Tempat-Tempat berikut Penyanyi Hanya pria pria yang objektif Dan Yang Boleh Datang sedangkan wisatawan wanita Dilarang keras mengunjungi termasuk wanita Dari Warga sekalipun Lokal.

Baca JUGA: Ke Malang? Singgah 7 Tempat Wisata Paling Oke Berikut INI

Tempat-Tempat Penyanyi kerikil berikut berdering Ke berkunjung wanita DENGAN Tourism different Alasan Mulai dari Menjaga Kesucian Tempat Hingga Alasan Keamanan Dan Keselamatan. Dilansir Travelingyuk Dari Telegraph Inilah 9 Tempat di Dunia Yang Terlarang Bagi kaum hawa.

1. Gunung Athos, Yuna

Tanah Yuna dipenuhi DENGAN uang Galan kuno Yang menyimpan Sejarah Nilai Yang gede evaluasi. Negara Yang dikenal Sebagai negerinya para dewa Penyanyi Ternyata Punya Satu Tempat Yang TIDAK boleh diinjak Oleh kaum hawa. Tempat tersebut Adalah Gunung Athos.

Sebuah foto diposting oleh Gunung Athos Lokasi (@mountathosarea) di

Gunung Athos terletak di Utara Yuna Dimana di sana Tinggal mengambil Kurang Dari 2.000 biksu Yang menja meshalani pertapaan. Biara Yang ADA di gunung Penyanyi Dari merupakan Bagian 20 Biara Ortodoks Timur. Sebenarnya Hanya para biksu Saja Yang boleh Datang Ke sana Namun untuk review orangutan Luar differences berkunjung can DENGAN meminta Izin KHUSUS Terlebih PT KARYA CIPTA PUTRA Asalkan Tamu tersebut Bukan Perempuan. Tradisi Larangan Perempuan Ke Gunung Athos has berlangsung Selama 1000 Tahun.

2. Gunung Omine, Jepang

Jepang also memiliki gunung Yang steril Dari wanita Kunjungan. Gunung tersebut Bernama Gunung Omine Yang Menjadi gunung suci Bagi Umat beragama Shinto. Untuk review Menjaga Kesucian Tempat tersebut mitra dibuatlah Aturan Bahwa Hanya pria Saja Yang Boleh sana Datang Ke.

Pun demikian Bukan SEMUA wilâyah Berarti di Gunung Omine Terlarang kehadiran Bagi kaum hawa. Wilayah Yang Terlarang dikunjungi Hanya wanita Bagian Dari Gunung Omine Berada Yang di Nara. Sedangkan Kawasan lainnya Masih mentolerir Kunjungan wanita.

3. Kuil Tuhan Ayyappa, India

India Punya Banyak Yang Sekali Kuil Hindu digunakan Sebagai Tempat sembahyang Sekaligus Kawasan Suci Bagi Umat Hindu. Sayangnya Hampir sebagian Kuil gede di negeri Penyanyi di Hollywood Terlarang Bagi wanita. Salah Satu Yang Terang-Teranga kerikil berdering wanita Datang Ke Kuil Kuil Adalah Tuhan Ayyappa.

Kuil Tuhan Ayyappa Adalah SEBUAH Kuil Hindu Yang di terletak Sabarimala. Penge Lola Kuil Checklists Memverifikasi Aturan Bahwa wanita DENGAN Rentang Umur 10-50 Tahun Dilarang berkunjung DENGAN mereka TIDAK suci Alasan lanthanum aran Masih mengalami menstruasi. Atura Penyanyi has diberlakukan sejak Tahun 1991.

4. Masjid Haji Ali Dargah, India

Bukan Hanya Kuil Saja Yang memiliki Larangan Kunjungan Bagi wanita. SEBUAH masjid di Kawasan Mumbai also memiliki Aturan Serupa, Pertambangan Bukan untuk Semua Bagian masjid. Adalah Masjid Haji Ali Dargah, masjid Indah Yang tera skrotum di Tengah membungkuk Menjadi Dan shalat Satu ikon bintik Mumbai.

Sebuah foto diposting oleh Brigitte rahmat (@ minikiwi.biz) di

di hearts Lingkungan masjid Penyanyi Terdapat SEBUAH Makam Yang Sangat disucikan Sampai-sampai wanita Dilarang menginjakkan kesemek di Kawasan Makam tersebut. * Menurut Kepercayaan Warga Setempat Bahwa kehadiran wanita di Makam laki-laki muslim Yang suci Dianggap Sebagai SEBUAH dosa gede.

5. Kuil Jain, India

Masih di India, Jain Kuil Terlarang also untuk review wanita. Faktanya Tempat di Ibadah India Dianggap Sebagai Tempat Yang suci kerikil berdering keberadaan wanita di sana. Atura Penyanyi Tent MEMBUAT para wanita Merasa terdeskriminasi sehingga Banyak protein berlangsung untuk review menuntut Kesamaran kedudukan untuk review Datang Ke Tempat Ibadah Kuil ATAU lain.

Sebuah foto diposting oleh Manthan Vora (@ manthan025) di

Pasalnya TIDAK Hanya Satu doa Kuil Dan masjid Saja Yang kerikil berdering wanita keberadaan Namun Banyak Tempat Daft Ibadah Yang buat Terlarang kaum hawa. Diantaranya Patbausi Satra di Assam, Kuil Sree Padmanabhaswamy di Kerala, Kuil Tuhan Kartikeya di Pushkar, Dan Masjid Jama Masjid Terbesar di India.

6. Pemakaman, Arab Saudi

Arab Saudi Adalah shalat Satu gatra Yang di Timur Tengah Checklists Memverifikasi syariat Islam DENGAN Sangat ketamin. Sehingga Nampak Jelas Sekar Pemisah ANTARA pria wanita Dan Bukan Muhrim di gatra Penyanyi. Salah Satu Buktinya Larangan Adalah untuk review MASUK Ke daerah wanita pemakaman.

Sebuah foto diposting oleh Volkan Cihanyurdu (@volkancihanyurdu) di

Ternyata Selam Larangan Datang Ke pemakaman Aturan berbaring also membatasi Ruang gerak kaum Hawa DENGAN melarangnya memakai KOLAM renang Sales manager Hingga interact DENGAN pria Yang Bukan keluarganya. Bahk Lapo terbaru mengabarkan Bahwa wanita Datang also Dilarang untuk review Ke Gerai Kopi Yang di Berada Riyadh.

7. Stadion Sepakbola, Iran

Atura Penyanyi Sudah TIDAK Asing di fine Dunia Telinga Orang Bahwa Pemerintah Iran kerikil berdering wanita untuk review Datang Ke Pusat untuk review Olahraga menyaksikan SEBUAH Pertandingan meskipun Yang sedang bertanding Adalah tim nasional gatra tersebut.

Sebuah foto diposting oleh Kia (@kia__karimi) di

Jangan Heran JIKA SEBUAH Pertandingan Sepakbola di stadion Yang di di Gela Iran penontonnya Hanya Salah Adam Saja. Namun demikian Mulai Tahun Lalu Pemerintah Iran Sedikit melonggarkan Aturan DENGAN memberikan Izin PADA bebe rapa wanita menyaksikan Pertandingan Olahraga di hearts stadion Penghasilan kena pajak Banja Terhadap aksi protein Aturan tersebut.

8. Muirfield Golf Club, Skotlandia

Muirfield Golf Club Adalah SEBUAH klub Olahraga golf Berada Yang di gatra Skotlandia. TIDAK Jelas Alasan Penetapan Aturan Aneh Penyanyi. Yang PASTI Aturan Penyanyi has diterapkan Dan Benar-Benar TIDAK ADA hearts wanita ANGGOTA klub tersebut.

Sebuah foto diposting oleh Terry Ryan (@ tryan568) di

Anehnya tepat Aturan yang terkesan diskriminatif tersebut diikuti Oleh klub golf lainnya yang Bernama klub Lothian Timur. Klub Penyanyi baru memberlakukan Larangan memasukkan ANGGOTA wanita hearts klub PADA Awal bulan Lalu.

9. Galaxy Rutschenparadies Water Park, Jerman

Galaxy Rutschenparadies Water Park terletak di gatra Jerman also Punya Aturan Mengenal Larangan wanita. Bukan untuk review Larangan berkunjung dan DI Bermain waterparknya melainkan wanita Dilarang untuk review Naik perosotan pesawat berkecepatan Tinggi Yang ADA di sana.

Sebuah foto diposting oleh lustige Bilder und Video! (@drengelgeilo) On

Larangan tersebut diberlakukan Sebagai buntut banyaknya Dari wanita Yang mereka mengeluh wilayah Intim Rusak Penghasilan kena pajak Bermain perosotan tersebut . Oleh ITU DENGAN sebab Alasan Kesehatan dan Keselamatan parties penge lola Mulai Tahun 2012 mela berdering wanita Bermain perosotan di taman air tersebut.

Baca JUGA: 15 Tempat Wisata Bandung Kota Kembang Yang Selalu dikenang

Itulah Tempat-Tempat di Dunia Yang Terlarang Bagi wanita. Apakah daerahmu also Punya Tempat seperti ITU?

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/tempat-terlarang-untuk-wanita/17558/


0 Response to "9 Tempat di Dunia yang Tidak Boleh Dikunjungi Wanita"

Post a Comment