10 Tempat Buka Puasa Bersama di Pacitan yang Paling Populer

Bulan puasa umumnya digunakan untuk mengencangkan persahabatan. Salah satunya adalah dengan mengadakan upacara bersama (bukber) dengan keluarga atau teman-teman yang telah dipisahkan untuk waktu yang lama. Tradisi ini juga dilakukan oleh warga Pacitan, dimulai pada pertengahan Ramadan hingga Lebaran rumah makan selalu penuh dengan pembeli yang memegang sebuah acara bukber.

Bukber banyak dilakukan oleh orang-orang muda untuk berinteraksi dengan teman sekelas di sekolah. Satu orang dapat melakukan bukber beberapa kali dengan rekor bukber dengan teman-teman di sekolah dasar, SMP sampai teman-teman kuliah. Sepuluh tempat-tempat yang populer digunakan untuk bukber warga Pacitan dapat Anda gunakan sebagai referensi jika Anda ingin bukber di kota kecil ini.

1. Meka Jaya Laut

restoran Meka Jaya Laut di mana menu utama ikan laut. Lokasi di Jalan Letjend. Suprapto atau langsung di seberang jalan Pacitan kantor distrik sekitar 3 kilometer barat dari alun-alun kota. Restoran ini cukup luas terdiri dari dua lantai dan dapat menampung banyak tamu.

Foto diposting oleh Bagas Wijaya (@ bagaswijaya3) dari

opsi makan dapat disesuaikan untuk menggunakan tabel atau bagaimana lesbian. Bagi warga Pacitan restoran diklasifikasikan sebagai salah satu yang adalah sebuah kemewahan yang tidak semua Buber muda mengadakan acara di restoran ini. Secara umum, orang-orang yang telah bekerja dan pendapatan yang memilih tempat ini. Menu yang tersedia harga Laut Meka Jaya pada kisaran harga mulai dari 15 ribu hingga ratusan ribu server.

2. Makan Khaseli Pacitan

Terletak di South Meka Jaya Restoran Seafood Khaseli Pacitan ada biasanya menawarkan Iftar paket di bulan Ramadhan seperti sekarang. Restoran ini adalah konsep tradisional, orang dapat melihat seluruh bangunan terbuat dari kayu dan bangunan berbentuk khas Jawa.

Foto diposting oleh 42PolresPacitan (@ 42polrespacitan) dari

diner Khaseli Pacitan berbentuk panggung yang dibangun di tengah-tengah sawah. Jika musim tanam, para tamu yang makan di restoran ini akan disuguhi pemandangan hamparan hijau padi. Menu makanan di sini umumnya digoreng dan ayam bakar. Pilihan lain yang juga terjangkau untuk orang-orang muda bukber terletak di sebelah restoran Khaseli Pacitan. Ada warung makan yang menyajikan Lesbian utama Rica-rica.

3. Makan Mbarak Asri

Beralih ke kawasan Jalan Dewi Sartika, Desa Sidoharjo, Kabupaten Pacitan mana restoran juga berlangganan orang muda untuk mengikuti. Nama Mbarak Asri Its restoran. Ini terletak di bagian timur dinas pendidikan kabupaten Pacitan.

Foto diposting oleh Dell Putri A. (@d_dellta) dari

diner Mbarak Asri menyediakan menu banyak pilihan yang dapat digunakan untuk berbuka puasa. Daerah ini cukup luas dan dapat menampung ratusan tamu. Ruang makan ini juga cukup nyaman dengan pemandangan sawah. Ini adalah satu-satunya yang menawarkan makanan gratis selama akhir pekan kehamilan. Nikmati perjalanan pertama harus bertanya apakah promo tersebut masih berlaku atau tidak.

4. Makan Mboka Resack

menu Mboka Resack sebenarnya sudah ada sejak lama dan dikenal sebagai juara ayam panggang dan ayam panggang di Pacitan. Makan Mboka Resack kini hadir di lokasi baru yang terletak di Tuban kabupaten, desa Sidoharjo atau di jalan-jalan yang mengarah ke alijah.

 Makan Mboka Resack [image source] "width =" 641 "height =" 424 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/06/ mbok- resak.jpg 641w, 300W http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/06/mbok-resak-300x198.jpg "size =" (max width: 641px) 100vw, 641px "/> <figcaption class= makan Mboka Resack [image source]
makan Mboka Resack ahli dalam melayani menu ayam panggang dan panggang yang super pedas. ini juga merupakan es buah krim dan menu lainnya. pembeli tidak perlu khawatir tentang pasokan tempat untuk makan rumah ini adalah tempat yang sangat luas. Jika Anda ingin fasilitas karaoke hiburan Saan juga tersedia.

5. makan Mboka Gandon

restoran yang cukup terkenal di Pacitan. lokasi adalah sisi Pacitan- Solo menghadap pantai Teleng Ria Pacitan. dari pusat restoran dapat dicapai dalam waktu kurang dari 10 menit.

foto diposting oleh meiliasari (@melly_meiliasari) dari

diner Mboka Gando menyediakan berbagai olahan menu ikan laut yang disajikan secara bersamaan parfum dan menu yang lebih. Minuman utama yang tersedia di restoran ini adalah Degan es atau segar kelapa es krim.

6. Cup Cafe

Cup Cafe adalah tempat untuk makan dan nongkrong cukup bar di Pacitan. Namun keberadaannya sudah mendapatkan tempat di hati orang-orang muda. Alasannya adalah konsep kafe tradisional dan cahaya menu hadir dalam kantong mahasiswa.

Menyambut Ramadan, cangkir Cafe menawarkan paket buka puasa lezat tapi masih terjangkau. Menu utama adalah ayam lunak tulang Kremes. Mereka yang ingin mencoba bukber dengan teman-teman di sebuah kafe Piala bisa datang ke daerah dekat kampus desa PGRI STKIP Pacitan Ploso.

7. Kampoeng Pacitan

The traveler yang ingin bukber bukan kece dan pilihan eksentrik itu untuk datang ke Kampoeng Pacitan. Kampoeng Pacitan penginapan yang memiliki konsep yang unik dalam bentuk merger bangunan Joglo dan bangunan khas daerah Lombok.

Foto diposting oleh Ririn Wida Hermansyah (@ririn_wida) dari

Kampoeng Pacitan juga dilengkapi dengan restoran yang menyenangkan untuk mengadakan upacara bersama. Selain itu, pembeli dapat memilih pakaian di restoran sebagai tingkat yang menghadap ke sawah atau restoran Joglo yang menghadap ke kolam di belakangnya. Kampoeng menangani Pacitan terletak di Jalan WR Supratman, menuju Turki Teleng Ria.

8. Lesehan Bukit Indah

Lesbian Bukit Indah, atau lebih dikenal sebagai LBI adalah warung makan tradisional yang berbagi sebidang tanah di bukit sebelah barat kota dengan pemandangan kota lengkap dengan Teluk Pacitan Pacitan. warung makanan yang cukup populer dan menjadi jujugan adalah Banyak perjalanan liburan di kota ini.

Foto diposting oleh penolakan Rahmawati (@hafnirahmawati) dari

serta lokasi yang mudah dengan pemandangan indah, LBI disukai karena menu yang tersedia ditandai dengan thiwul nasi dengan sambal dan salep dan goreng hidangan ikan laut. Selain itu, harga makanan di sana juga cukup terjangkau.

9. Kampoeng Nelayan

Kampung Nelayan di tempat untuk memberikan pengalaman santai yang hanya di kota Pacitan. Restoran ini terletak tepat di tepi Ria Teleng pantai sehingga pengunjung yang datang untuk makan sambil menonton keindahan pantai di pusat kota.

Karena statusnya sebagai sebuah restoran mewah di tarik wisata yang populer, tentu saja, harga kantong kurang ramah dari siswa atau bahkan mahasiswa. Jadi, bahkan untuk orang-orang dengan uang restoran yang akan digunakan untuk menjaga bukber dengan rekan-rekan.

Tamper 10. View

Serupa dengan Kampung Nelayan, tamper View juga sebuah restoran yang menawarkan pengalaman eksklusif di pantai. Lokasi adalah di pantai barat Teleng Ria. Untuk mengakses mana semua calon pembeli akan harus melalui jalan yang menuju ke dermaga Tamper Pacitan.

menu bervariasi makanan tidak terbatas pada menu seafood. Ada juga fasilitas karaoke di tempat ini sebagai hadiah. Itu pasti hal yang paling luar biasa dari tempat ini adalah viewnya keren.

Ada tempat yang sejuk untuk pergi bersama-sama di Pacitan. Ketika keputusan adalah untuk berbuka puasa bersama di sebuah restoran?

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/tempat-buber-di-pacitan/17548/


0 Response to "10 Tempat Buka Puasa Bersama di Pacitan yang Paling Populer"

Post a Comment