Klasifikasi dan Tanaman morfologi salad

Klasifikasi dan morfologi tanaman Salad - Selada adalah tanaman milik tanaman sayuran biasanya tumbuh di daerah beriklim sedang dan iklim tropis. Biasanya tanaman ini digunakan oleh salad atau lebih makanan lain. tanaman selada adalah nama Latin Lactuca sativa L termasuk dalam keluarga komposit dari genus Lactuca tanaman ini menjadi tanaman periode memiliki banyak bentuk (pilomorf) terutama daun .

1

Umum selada mengandung sejumlah besar nutrisi terutamany kandungan mineral. Melalui botani sistematik, salad tanaman dapat kelas dan struktur.

Sorting tanaman selada

Inggris Raya: Plantae (tumbuhan)

super Divisi: Spermatophyta (Menghasilkan biji)

Divisi: unranked (tanaman berbunga)

kategori: Magnoliosida (garis putus-putus dua / dikotil)

Sub-kategori: Asteridae

Order: Asteraceae

Keluarga: Asteraceae

genus: Lactuca

Ketik: Lactuca sativa L.

morfologi tanaman selada

selada tanaman dapat tumbuh dengan baik di daerah beriklim sedang atau torsi, menyebar atau vertikal mencapai ketinggian 1 m, memiliki akar tunjang dan juga menghasilkan buku - buku. Tanaman ini juga memiliki banyak pohon dan licin berbatang, dan memiliki banyak Cairang dan lubang. senyawa berbentuk daun dari tanaman ini, yang terdiri dari berselang -. Menyeberang atau radikaslis dan bukan stipula

bunga biseksual dari tanaman ini, yang memiliki banyak berwarna kekuninga simetris, terletak di antara ketat dan bunga batang mencapai ketinggian 90 cm. Bunga-bunga ini menghasilkan pod buah berbentuk yang berisi biji. Biji dalam buah kecil, tipis, kecil, berbulu dan berwarna coklat.

Isi dari tanaman selada

Isi dari tanaman daun selada mengandung antioksidan seperti beta-karoten, lutein dan indoles Falana dan termasuk yang berguna untuk melindungi terhadap kanker. Kandungan serat alami di dalamnya juga berguna untuk menghaluskan dan memelihara kesehatan pencernaan. Bahan seperti kalori, air, protein, lemak, karbohidrat, Kalisi, fospat, besi, vitamin A dan B1.

Sementara bahan lain berdasarkan 100 gram selada antara Kal 15:00 kalori, protein, 1,20 g, lemak 0,2 g karbohidrat 2,9 g, 22,00 mg Ca, Fe 0,5 mg vitamin A 540 SI, vitamin B AOR 0,04 dan 94,80 g.

Lihat juga:

  • Cara menanam selada air dengan Mudah
  • Memahami Hidroponik dan Manfaat
  • Manfaat konten ginseng untuk Kesehatan Natural

sebagai klasifikasi dan morfologi tanaman selada berharap bahwa informasi yang kami berikan berguna dan bermanfaat.

Sumber : http://fredikurniawan.com/klasifikasi-dan-morfologi-tanaman-selada/


0 Response to "Klasifikasi dan Tanaman morfologi salad"

Post a Comment