4 Pasar Tradisional di Seoul yang Serunya Tiada Dua

Di Tengah suburnya Peradaban modern, Seoul Ternyata also melestarikan different Tempat Wisata Yang berusia ratusan Tahun. Salah Satu Yang memucat Banyak dikunjungi wisatawan Adalah Pasar tradisional. BERBEDA DENGAN Pusat Perbelanjaan modern, Pasar tradisional Justin offers keseruan Yang TIDAK can ditandingi Oleh Pusat Perbelanjaan lainnya.

Di Pasar tradisional, pengunjung can mera Sakan Bagaimana serunya 'Tersesal' di Lorong-Lorong Yang sibuk, Sekaligus Menikmati sengitnya Tawar-menawar harga demi get kandang Barang semurah Mungkin. Berikut Adalah Daft Pasar tradisional Yang can Menjadi Rujukan berwisata di Ibukota Korea Selatan

Pasar Namdaemun

Sebagaimana umumnya Pasar tradisional, Pasar Namdaemun Banyak offers Barang Kebutuhan Sehat-hari, seperti Mangkok Dan pir pasangan. Rugi Kalau ditelisik LEBIH lanjut, Pasar Namdaemun also menyuguhkan Beragam pernak-Pernik unik, seperti kekacauan kesemek Gangnam Khas Khas Dan Banten Korea.

 Pasar Namdaemun "width =" 600 "height =" 337 "srcset =" 800w http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/Pasar-Namdaemun.jpg, http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/Pasar-Namdaemun-300x168.jpg 300W "size =" (max-width: 600px) 100vw, 600px "/> <figcaption class= Pasar Namdaemun [Image Source]
Meskipun Banyak Barang Yang can diburu di Pasar Namdaemun, Satu tempat Yang memucat Diminata wisatawan Adalah tempat kulinernya. here, pengunjung can Menikmati doa Hidangan Unggulan Khas Namdaemun yakni mackrel panggang di paprika merah saus Dan pisau potong mie. Konon, Katanya ADA also sekelompok nenek di Tengah Pasar Yang Siap memberikan PENAWARAN Terbaik Bagi pengunjungnya.

Pasar Gwangjang

Pasar Gwangjang adalah Pusat kain Dan Tekstil Yang Lebih Dari berusia Seratus Tahun. pengkhotbah Mencari Google Artikel tersebut, Tenda Komoditas Utama Yang ditawarkan Pasar Gwangjang Adalah Hanbok ATAU pakaian tradisional Masyarakat Korea. Lebih, Istimewa KARENA can Andari membelinya lama dinyanyikan Dari para anjumma .

 Pasar Gwangjang "width =" 600 "height =" 337 "srcset =" 800w http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/Pasar-Gwangjang.jpg, http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/Pasar-Gwangjang-300x168.jpg 300W "size =" (max-width: 600px) 100vw, 600px "/> <figcaption class= Pasar Gwangjang [Image Source]
TAPI tunggu dulu! Selas kain Dan Tekstil, Pasar Gwangjang Ternyata also Beken DENGAN Saji kulinernya. PADA Musim Dingin, Banyak wisatawan Yang sengaja Datang Ke here demi mengudap kacang hijau pancake Lengkap Dengan sebotol Soju Maupin Makkeoli . yummy!

Pasar Ikan Noryangjin

Buka sejak subuh Sampai Tengah Malam, Norayngjin Adalah Pasar Yang Selalu menghadirkan different ikan Segar. Bukan Hanya ITU, Pasar Noryangjin also MENYEDIAKAN Beragam rakasa membungkuk, seperti gurita, Kerang, Dan Timur membungkuk.

 Pasar Ikan Noryangjin "width =" 600 "height =" 380 "srcset =" http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/Pasar-Ikan-Noryangjin.jpg 600W, http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/ 2016/04 / Pasar Ikan-Noryangjin-300x190.jpg-300W, 191w http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/Pasar-Ikan-Noryangjin-191x120.jpg "size =" (max- width: 600px) 100vw, 600px "/> <figcaption class= Pasar Ikan Noryangjin [Image Source]

Bagi Andari Yang Gemar Berburu kuliner Ekstreli pasangan rakasa-rakasa tersebut di differences can Andari Nikmat di Pasar Penyanyi. Lebih, Ekstreli tepat KARENA can Andari menyantapnya hearts keadaan Mentah. Caranya Mudah Saja Andari Tinggal membawanya Ke restoran Anda di Sebelah Pasar Dan skema Sepuluh kalung dian ... voila! Rakasa Roh membungkuk Siap dinikmati.

Pasar Dongdaemun

Bukan rahasia Kalau Seoul has Menjadi shalat SatuDunia busana kiblat. Dan shalat Satu Tempat Yang can Memenuhi Kebutuhan busana Korea DENGAN harga yang super Murah Adalah Pasar Dongdaemun. Selas Murah, Pasar Dongdaemun also memiliki koleksi busana Yang unik Dan terkini Mula Dari topi Sampai Sepatu.

 Pasar Dongdaemun "width =" 600 "height =" 337 "srcset =" 936w http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/Pasar-Dongdaemun.jpg, http://travelingyuk.com/wp-content/uploads/2016/04/Pasar-Dongdaemun-300x169.jpg 300W "size =" (max-width: 600px) 100vw, 600px "/> <figcaption class= Pasar Dongdaemun [Image Source]
Bukan Hanya Urus fashion, Pasar Yang buka Dari Malam Sampai pagi ini also memanjakan pengunjungnya DENGAN different jajan jalanan Khas Korea (Korean street food) . Penghasilan kena pajak Lelah berbelanja, pengunjung can bersantai Sejenak di pojangmacha ATAU bar tenda.

Meskipun Pasar tradisional di Seoul Bersa ling kelindan DENGAN Mall Gigantik Dan Pusat Perbelanjaan lainnya modern, hilangnya can dipastikan Andari akan mera Sakan keseruan Yang tiada duanya here.

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/pasar-tradisional-korea/15481/


0 Response to "4 Pasar Tradisional di Seoul yang Serunya Tiada Dua"

Post a Comment