Deretan Kereta di Dunia yang Bisa Melesat Secepat Kilat, Perjalanan Traveling Jadi Makin Singkat

Pada ini wisatawan saat tahu bahwa Shinkansen kereta peluru yang bisa melesat hingga ratusan kilometer per jam atau hampir menyamai kecepatan pesawat. Kereta adalah modus transportasi andalan dari negara Terbit alias Sun Jepang. tetapi Anda tahu bahwa kereta api berkecepatan tinggi, tidak hanya di Jepang saja?

Kebanyakan orang memilih kereta transportasi darat jalan wisata lebih murah dan lebih cepat daripada bus. Hampir setiap negara memiliki kereta api tapi hanya beberapa negara yang melatih Kualitas layanan jempolan. Travelingyuk dikumpulkan, seri ini dari kereta yang bisa ditembak seperti petir dan membuat perjalanan travelingmu semakin singkat.

1. Jepang Maglev Kereta

Maglev kereta api adalah kereta api yang sampai sekarang memegang rekor sebagai kereta tercepat di bumi. Kereta ini mampu melesat lebih dari 430 km per jam. Operasi tidak menggunakan sepeda dan levitasi magnetik transportasi sehingga tidak menyentuh pemuda.

Gambar diposting oleh @ 123456789shin dari

Maglev Kereta dikenal tahan cuaca dan mengkonsumsi lebih sedikit energi. Kereta ini juga diklaim mampu berjalan lebih lancar dengan kecepatan tinggi atau rendah. Saat ini, selain Jepang adalah dua negara lain yang juga berhasil menjalankan Maglev kereta api Cina dan Korea Selatan.

2. CRH380A

Kedua, ada CRH380A, berkecepatan tinggi kereta listrik ai milik Cina. Kereta ini dikembangkan oleh CSR Corporation Limited (CSR) dan sekarang diproduksi oleh CSR Qingdao Sifang Lokomotif & Rolling Bursa Co

Foto disampaikan dari Migelle (@ re460) dari

kereta itu membawa, tetapi sebagai kereta tercepat di dunia dengan kecepatan 486,1 km jam. Tapi sekarang berfungsi menggunakan kecepatan rata-rata 300 km per jam dengan keamanan ..

3. Trans Cepat TR-09

Trans cepat monorel adalah proyek kereta api di Jerman yang telah dikembangkan dari tahun 1934. Proyek ini telah melalui beberapa pengembangan sampai tahun 1991 secara teknis sangat baik kereta dan kereta api siap. Tapi penerapannya di negara tersebut tidak pernah terwujud.

Foto diposting oleh Christopher (@ 040_hamburg) dari

Dan jika monorel kereta berjalan akan memiliki kecepatan yang luar biasa dari 500 kilometer per jam. Pada tahun 2004, bukan Jerman, yang mengoperasikan kereta. Pemasaran kereta cepat bisnis Trans cepat di Cina, Shanghai Maglev Kereta menghubungkan kota Shanghai rute ke Bandara Internasional Shanghai Pudong dengan jarak 30 km.

4. AGV Italia

AGV atau AUTOMOTRICES suatu Grande Vitesse adalah kereta listrik berkecepatan tinggi yang dibuat oleh Alstom. kereta ini terdiri dari 7-14 mobil yang bisa diisi dengan 245-446 penumpang. Kecepatan rata-rata kereta sebanding dengan kecepatan Formula 1 mobil balap di kisaran 360 km per jam.

Kereta ini diakui oleh perusahaan transportasi Italia disebut NTV pada tahun 2008. Perusahaan ini memerintahkan 25 kereta api yang layanan dimulai pada 2012 lalu. Di atas dimiliki oleh, antara lain, kereta AGV dapat membawa lebih banyak penumpang, keamanan modern dan efisiensi energi.

5. Talgo 350

adalah kereta cepat Talgo 350 milik Spanyol, yang memiliki kepala yang unik menyerupai paruh bebek. Kereta ini beroperasi dari tahun 2005 sampai sekarang. Operasi dilakukan oleh perusahaan kereta api nasional milik Spanyol yang disebut RENFE.

Foto diposting oleh dayer ن (@ dayer3) dari

Talgo 350 memiliki panjang 200 meter dengan kecepatan maksimum mencapai 330 kilometer per jam. Bandara melatih seperti Madrid ke Valencia, dan Malaga Valladoid dalam perjalanan ke Barcelona. Sekarang, jika liburan di Spanyol jangan lupa untuk mencicipi moda transportasi adalah ya.

6. KTX 2

KTX 2 atau KTX-Sancheon adalah kereta kecepatan tinggi milik Korea Selatan. Kereta ini dibuat oleh Hyundai Rotem di tahun 2000-an dan dioperasikan oleh perusahaan angkutan paduan suara baru sejak Maret 2009.

KTX 2 dapat dirancang dengan kapasitas mulai dari 500 kursi dari 384 kursi atau 268 kursi. Pada saat penyusunan kereta ini diperkirakan akan mempercepat hingga 330 km per jam. Tapi pada saat itu menggunakan kecepatan maksimal itu menghasilkan hanya mencapai 305 km per jam.

7. E5 Seri Shinkansen Hayabusa

The kereta cepat berikutnya berasal dari keluarga Shinakansen, namanya E5 Seri Shinkansen Hayabusa. Melatih satu ini memiliki bentuk kepala yang unik berbeda dengan seri lainnya Shinkansen. kapasitas penumpang kereta bahkan ini cukup banyak itu untuk dapat mengakomodasi 731 penumpang.

Seri E5 Shinkansen Hayabusa mulai menggunakan layanan kepada masyarakat di pulau Hokkaido sejak 26 Maret 2016 yang dioperasikan oleh sebuah perusahaan bernama East Japan Railway Company (JR East). Mengingat kecepatan, kereta dapat meluncur 320 km per jam.

8. TGV Reseau

Sebelum pemerintah Prancis memerintahkan duplex TGV dengan kapasitas penumpang lebih, negara telah menerima kereta cepat yang disebut TGV Reseau. Hanya saja kereta ini hanya berkapasitas hanya 361 kursi. Kereta ini dibangun antara tahun 1992 dan 1996.

Foto diposting oleh Ali Kama Gate (@tgvpassion) dari

masalah kecepatan TGV Reseau juga masih sedikit kurang cepat dari yang lebih muda TGV Duplex. Melatih satu ini bisa mengambil penumpang dengan kecepatan maksimum 300 km per jam.

9. TGV Duplex

Selain memproduksi kereta AGV yang digunakan di Italia, perusahaan juga memproduksi kereta Alstom TGV Duplex digunakan oleh negara Prancis. Kereta ini dioperasikan oleh National Transportation perusahaan SNCF.

Foto diposting oleh LES melatih, UNE gairah 💯 (@euro_train) dari

melatih TGV Duplex dirancang untuk meningkatkan kapasitas penumpang. Dengan panjang 200 meter kereta mencapai kereta ini mampu mengangkut penumpang sebanyak 508 orang. Kecepatan kereta api itu tidak untuk apa-apa yang mampu berjalan dengan kecepatan 320 kilometer per jam. Jadi, jika Anda ingin kereta cepat di Perancis Anda tahu ke mana harus pergi, kan?

10 THSR 700T

kereta terakhir dapat meluncur dengan kecepatan 300 km per jam. Namanya 700T THSR, kereta api berkecepatan tinggi adalah sesi musafir biasa di Taiwan. Menariknya, kereta ini bukan produk asli dari Taiwan, tapi keluarga Shinkansen Jepang.

Foto diposting oleh Vareck Ng (@ v__3__k) dari

THSR 700T kereta dibuat di Kawasaki Heavy Industries, Nippon Sharyo dan Hitachi Ltd, sebuah perusahaan yang menghasilkan kereta peluru Shinkansen Jepang. Seri "T" yang diberikan merujuk ke Taiwan. Ya, ini adalah kereta pertama diekspor perusahaan transportasi luar negeri yang aman disebut Taiwan High Speed ​​Rail Corporation (THSRC) memesan 30 unit Shinkansen kereta ke Jepang pada tahun 2007.

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/kereta-tercepat/17653/


0 Response to "Deretan Kereta di Dunia yang Bisa Melesat Secepat Kilat, Perjalanan Traveling Jadi Makin Singkat"

Post a Comment