Kledung, Rest Area dengan Pemandangan Paling Ciamik

Keberadaan tempat istirahat di proses ini sangat penting bagi wisatawan yang mencari tempat untuk beristirahat untuk memulihkan stamina. rest area umum dilengkapi dengan toilet, tempat ibadah, pasar mini dan fasilitas lainnya. rest area ini sangat istimewa karena setiap pengendara yang berhenti di mana mereka berada di resor dengan pemandangan menyegarkan pegunungan.

adalah Kledung, tempat istirahat yang terletak di perbatasan antara provinsi Wonosobo Temanggung dengan banyak menarik perhatian orang yang lewat. Bagaimana tidak berhenti dan beristirahat di rest area ini dan mengunjungi alam bebas dengan tampilan yang sangat bagus.

Ingin naik Sindoro, eh lupa saat itu tetap ... 😂😂 # sindoro3153mdpl #gunungsindoro #restareakledung #kledung # jawatengah

Sebuah foto diposting oleh Aditya Ramadhani (@ adityar27) dari

Kledung Lulus Istirahat daerah terletak di wilayah yang diapit oleh dua pegunungan yang sejuk disebut Sumbing dan Sindoro. Suasana di sekitar tempat ini istirahat sangat dingin dengan udara khas pegunungan dan suasana yang indah dalam bentuk pegunungan hijau. Pembalap yang mengambil jalan ke Wonosobo dari Semarang dan Yogyakarta pasti banyak yang berhenti di situ.

Picnic KWI pnting saudara 😀😁😂😜😝 #exploretemanggung #restareakledung #sindoro #sumbing #kamerahpgue #xiaomicamera #xiaomiphotograph #instagood # instapic

foto diposting oleh Heri Prasetyo (@ heriprasetyo10) dari

dari Yogyakarta atau Semarang , rest area Kledung ini dapat mengambil waktu sekitar 3 jam perjalanan. Hal ini mudah dikenali karena terletak di pintu masuk ke Wonosobo di timur. Selain membuat berhenti dan istirahat, tempat istirahat juga sangat cocok sebagai tempat rekreasi.

Foto repost, yang @imro_cemprutz Asli ... Rest Area Kledung ... Lokasi: Kledung, Temanggung, Jawa Tengah Kledung Istirahat daerah ini terletak di perbatasan Temanggung dan Wonosobo, terletak di ketinggian 2000 meter di atas permukaan laut (ASL). Sehingga memiliki udara sejuk dan dingin. Di sana kami melihat dua gunung hijau Sindoro -Sumbing. Berdiri di tempat ini yang kita suka terjepit di antara dua gunung besar. Karena di tengah Rest Area Kledung dua gunung yang menghadap ke hamparan hijau lahan, petani. Dan untuk informasi lebih lanjut silahkan datang dan menikmati pesona alam Temanggung ini. #Travelling #Adventure #Trip #Nature #NatureLovers #RestArea #RestAreaKledung #Green #Beautiful #Hijabers #Amazing #Awesome #Temanggung #InstaTemanggung #VisitTemanggung #TemanggungBersenyum #Jateng #VisitJateng #Indonesia #Wow_Indonesia #Ig_Indonesia_ #Infoturismindonesia #Instanusantara #InstaLike #Pesonaindonesia #Travellingindonesia #Indonesiaphotography #Wu_Asia #Wu_Indonesia #Ig_Worldclub

foto diposting oleh Temanggung (@instatemanggung) dari

keren Rest area terletak di ketinggian 2000 meter di atas permukaan laut, sehingga selain pemandangan pegunungan dingin dua pengendara yang datang ke tempat ini juga akan diperlakukan dengan udara dingin. Pengendara yang berhenti untuk menikmati pemandangan sambil memesan teh panas di warung yang ada di sekitar tempat istirahat. Apa jenis gambar Kledung Lulus dapat wisata lihat di video menunjukkan hal berikut:

Rest Area Kledung Lulus ini bisa menjadi salah satu tempat istirahat dengan pemandangan indah Indonesia. Pemerintah Kabupaten Temanggung yang tahu potensi besar di daerah ini dimiliki secara langsung akan menyelesaikan pembangunan fasilitas seperti restoran dan penginapan. Kurang dari 700-1000 kendaraan melintasi jalan raya Kledung Km. 18 di mana tempat istirahat berada dan tidak sedikit orang yang datang ke tempat ini.

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/kledung-rest-area-dengan-pemandangan-paling-ciamik/17752/


0 Response to "Kledung, Rest Area dengan Pemandangan Paling Ciamik"

Post a Comment