12 Tempat Wisata di Pulau Bintan, Permata di Barat Indonesia yang Begitu Menawan

Untuk perjalanan bisnis, wilayah barat dari Indonesia masih didominasi oleh pemasok Batam jumlah terbesar wisatawan. Tapi sekarang daerah ini memiliki kompetisi baru dalam bentuk Pulau Bintan. Tidak jauh berbeda atau bahkan Bali Batam, kawasan Pulau Bintan juga diisi dengan banyak tempat wisata resor keren dan mewah.

Pulau Bintan dekat Batam dan Singapura. Negara di kawasan kendali Kepulauan Riau. Bintan adalah pulau terbesar di wilayah di mana itu adalah di ibukota provinsi Tajungpinang. Pulau ini tersebar di 3.000 pulau-pulau kecil lainnya memanjang dari Malaka ke Laut Cina Selatan. Kali ini Travelingyuk ngulik berbagai tempat wisata di Bintan pada Bintan Images akun Instagram, dan didapatlah 12 lokasi wisata kunjungan penting ketika berlibur di pulau.

1. Lagoi Bay Conference Resort tempat berkumpul

di Lagos Bay atau paling populer tempat wisata Teluk di Pulau Bintan. Hal ini juga dikembangkan sebagai pusat kunjungan wisata, adalah mungkin untuk melihat fasilitas yang terletak di sekitar lokasi. Meskipun nama ini tidak sepopuler Bali kalangan perjalanan domestik dan turis luar negeri, khususnya Singapura dan Malaysia, Lagoi Bay sepopuler Bali.

Foto Gambar pengiriman Bintan Island (@potretbintan) dari


Lagoi Bay disebut Singapore kecil dalam hal beberapa hal. Pertama pantai berpasir putih resor mewah yang besar ini karena banyak menemukan daerah Marina Bay. Kedua, semua entri dalam berbagai sumber daya yang tersedia untuk menggunakan dolar AS. Hal ini karena sebagian besar pengunjung yang datang ke pantai ini adalah turis asing.

2. Pantai Trikora, Pulau Belitung Reflections sepotong Bintan

pantai dengan batu-batu granit besar yang begitu indah dengan ini menuju pantai yang terletak di Kepulauan Pasifik. Tetapi untuk melihat pemandangan sebagai wisatawan juga bisa datang ke Pantai Trikora, yang terletak di pantai timur Bintan. Pantai dengan garis yang sangat panjang menunjukkan seluruh lanskap yang membuat wisatawan merasa di rumah.

Foto Gambar pengiriman Bintan Island (@potretbintan) dari


wisatawan yang mengunjungi pantai Trikora dapat melakukan berbagai kegiatan menarik, dari bersantai di pasir pantai sambil menikmati angin, melihat granit eksotis, mengambil ke laut untuk snorkeling, atau menyewa pondok-pondok kecil untuk berlindung dari terik matahari.

3. Menggigit Pulau kesempatan Kesultanan Johor

Penyengat menyimpan banyak Kesultanan Johor melalui bangunan kuno salah satu yang paling terkenal adalah Masjid Raya Sultan Riau. Masjid megah ini kontras dengan bangunan lain di sekitarnya begitu mudah bagi wisatawan pada masjid.

Foto kiriman Muhammad Rendy Awali (@rendhophotography) dari

masjid Raya Sultan Riau ini sangat unik karena konstruksi membutuhkan waktu hingga 40 tahun untuk membuat dinding masjid tidak menggunakan semen bukan telur putih. Masjid adalah kuning dan hijau yang akan menjadi jelas ketika bepergian sebelum menggigit melekat ke pulau. lanskap Selain itu, pulau ini juga disediakan begitu indah.

4. Grounded Pulau Pasir, Snorkeling Spot juling

beralasan Pulau Pasir juga disebut White Sands Island adalah sebuah pulau yang terletak di kawasan Teluk Kabupaten Bakau, Bintan. Pulau ini tidak berpenghuni dan hanya ada penjaga yang menjaga pulau. Tapi pulau ini menjadi tujuan utama bagi pengunjung yang menginap di resor yang ada di Garda Area, Teluk Bakau dan juga Trikora.

Foto Gambar pengiriman Bintan Island (@potretbintan) dari

dari kota wisata Tanjungpinang bisa menggunakan garis tanah menuju ke Teluk Bakau dengan perjalanan sekitar satu jam. Hal ini diikuti oleh persimpangan selama 20 menit. Tips untuk pulau sehingga biaya adalah dengan mengikuti paket wisata yang ditawarkan oleh agen wisata lokal. Harga yang ditawarkan jauh lebih murah daripada mengambil paket tour salah satu resor di Bay Area kembali.

5. Penyusuk Island, Taman Bermain Air Up Puas

Penyusuk Island adalah sebuah pulau tropis yang eksotis, namun belum dikembangkan sebagai wisata komersial. Jadi pergi ke pulau ini masih gratis dan berlayar di 40 menit dari pantai Trikora di Pulau Bintan. Ini bisa menjadi pelarian alternatif untuk akhir pekan.

Foto kiriman Romy tomyando (@romytomyando) dari

Penyusuk Pulau adalah tujuan yang sempurna untuk menikmati keindahan kawasan taman bawah laut di Pulau Bintan. Karang tumbuh di dasar laut pulau ini masih cukup baik diawetkan dan beberapa dari mereka dapat menikmati perairan dangkal. Bagi mereka yang tidak bisa berenang bisa bersantai sambil bermain pasir di pantai yang terkenal memiliki pasir putih yang lembut.

6. Vihara Avalokitesvara, wisata serentak Obyek Fotografi Agama

Meskipun bintang liburan di pulau tidak hanya menyenangkan mereka sendiri di lapangan resor mewah sobalah datang ke kota Tanjungpinang. Di kota ini adalah candi terbesar di Asia Tenggara yang disebut Vihara Avalokitesvara. Biara ini bisa menjadi salah satu tujuan dalam satu item agama memancing fotografi.

Foto kiriman dian rana (@dianranaputra) dari


Vihara Avalokitesvara terletak 14 km dari pusat kota Tanjungpinang. Selain digunakan sebagai tempat ibadah asal Cina, candi ini juga tengah belajar dari para biarawan yang datang dari tempat-tempat seperti Malaysia, Singapura dan China. Menariknya lagi di gedung megah ini adalah patung dewi Kuan Yin duduk Phu Sha berbobot 40 ton dan emas 22 karat berlapis dicatat oleh Muri.

7. mencicipi Mewah olahraga Golf di Tropical Island Megah

Bintan akan dianggap sebuah pulau megah di mana ada banyak lapangan golf mewah. Rugi jika jauh liburan di pulau ini tetapi tidak dijadikan sampel mencicipi salah satu olahraga yang sangat mahal, yaitu Golf.

Foto kiriman Bintan Resorts (@bintanresortsofficial) dari


Pulau Bintan adalah rumah bagi beberapa lapangan golf terbaik di dunia. Dua dari mereka adalah Laguna Bintan Golf Club Ria Bintan Golf Club. Menariknya bermain golf di pulau tropis ini memberikan pelancong pengalaman yang tak terlupakan serta pemandangan padang rumput dan danau buatan di daerah juga disajikan pemandangan pantai.

8. Sake Beach, tempat ke Favorit Bintan

Sake pantai adalah daya tarik wisata yang sangat populer bagi penduduk di pulau Bintan. Setiap akhir pekan pantai ini akan selalu ramai dengan wisatawan lokal, tetapi juga tak jarang terlihat mondar-mandir bule di pantai ini. Pantai ini dapat dicapai dari Tanjungpinang dari sambungan telepon rumah di sekitar 2,5 jam.

Foto kiriman moetheandrie (@khardhiandz) dari


di pantai dibangun cottage yang bisa disewa untuk tempat untuk bersantai perjalanan. Bahkan mesin dapat digunakan secara gratis jika keluar pada akhir pekan dan hari libur. Fasilitas yang tersedia cukup penuh ada kano sewa, Futsal dan voli pantai pada tingkat Outbound dan miring pantai untuk berenang.

9. Senggiling Beach, Pantai Pasir Putih begitu menggoda

Dibandingkan dengan Sake pantai, Lagoi Bay dan pantai nama pantai Trikora Senggiling masih kurang dikenal wisatawan. Sementara pantai ini terletak di sebelah Lagoi tetapi karena akses jalan agak sulit untuk membuat pantai ini kurang dikenal masyarakat.

Foto Gambar pengiriman Bintan Island (@potretbintan) dari


Senggiling pantai memiliki garis pantai yang sangat panjang. pantai pasir putih lembut pada kaki. Pantai yang terletak di Distrik Utara Bintan lebih khusus terletak di sebelah kawasan wisata Lagoi Bay. Untuk sampai ke sana, wisatawan dapat mengakses melalui kota Tanjung Uban dengan tanah selama 1 jam atau sekitar Tanjungpinang yang dapat mengambil 1,5 jam.

10. hutan bakau, ngadem favorit situs Penilaian

dekat Pulau Bintan ditumbuhi hutan bakau yang sangat luas dan berubah menjadi salah satu hutan bakau terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara. kawasan hutan bakau biasanya disertakan dalam paket tour adalah hutan mangrove di kawasan Pantai Trikora.

Foto Gambar pengiriman Bintan Island (@potretbintan) dari


wisatawan dapat berjalan melalui bakau dengan perahu banyak disewa dari resor atau agen wisata lokal. Sepanjang warisan hutan adalah wisatawan akan disuguhi penampakan dari berbagai penghuni hutan hewan bakau seperti monyet, burung dan ular.

11. Blue Lake, Mantan pasir Tambang sehingga Obyek Wisata

Blue Lake di Pulau Bintan bukan situs wisata tetapi daerah penambangan pasir yang masih berlangsung. Cekungan dari proses penambangan, banyak yang diisi dengan air menjadi danau. Ketika cuaca warna cerah air biru yang membuat wisatawan penasaran dan datang ke tempat kejadian.

Gambar Foto pengiriman Bintan Island (@potretbintan) dari


Blue Lake terletak di Galang Batang. Warna biru air yang mirip dengan Blue Lake Kaolin di Pulau Bangka, menjadikannya pendatang baru sebagai tempat hiburan. Setiap akhir pekan banyak orang muda yang datang ke lokasi untuk menonton danau buatan yang indah.

12 Air Terjun Gunung Bintan, Bintan Pulau bukti tidak hanya menjual Turki Hanya

Pulau Bintan adalah wisata yang terkenal properti yang terletak di pantai. Banyak resor mewah yang dibangun di sepanjang pantai kemungkinan. Tapi di pulau ini juga menyimpan sumber daya alam lainnya dalam bentuk air terjun. Namanya Air Terjun Gunung Bintan.

Gambar Foto pengiriman Bintan Island (@potretbintan) dari

Niagara terletak di kampung Gunung Bintan Bekapur, desa Bintan Buyu, Teluk Bintan, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau. Jaraknya sekitar 53 km dari kota Tanjungpinang. Pengantar air terjun ini adalah Rp. 10 ribu per orang. Sebelumnya dari tempat parkir, wisatawan bahkan untuk berjalan 300 meter untuk sampai ke depan air terjun ini.

Anda akan langsung tertarik lalat ke Kepulauan Riau dan berlayar ke pulau Bintan setelah membaca ulasan ini. Mari kita simpan dan segera merencanakan liburan ke pulau Bintan.

Sumber Informasi : http://travelingyuk.com/tempat-wisata-di-pulau-bintan/15421/


0 Response to "12 Tempat Wisata di Pulau Bintan, Permata di Barat Indonesia yang Begitu Menawan"

Post a Comment